in ,

Greenland Pijiombo, Guest House dan Kolam Renang di Ketinggian

pijiombo
pijiombo via IG @arigi_dwi

Ada yang baru! Greenland Pijiombo adalah kafe sekaligus guest house yang beralamat di Ngadirenggo, Wlingi, Kabupaten Blitar. Kafe ini memiliki konsep outdoor dengan warna dominan putih. Lokasinya yang berada di daerah perbukitan, membuat kalian bisa menikmati hijaunya pepohonan dan pemandangan tak biasa yaitu Gunung Butak sekaligus Gunung Kelud sembari menyeruput kopi atau teh.

Baca juga : Joglo Pari Sewu yang Adem, Sensasi Makan di Pinggir Sungai

Fasilitas Bagi Pengunjung

Greenland Pijiombo
Greenland Pijiombo via IG @flawriin

Pengelola menyediakan fasilitas tempat parkir baik untuk roda dua dan empat hingga toilet. Selain itu, ada pula wahana bermain untuk anak seperti jungkat-jungkit dan ayunan. Greenland Pijiombo sendiri masih dalam proses pembangunan, sehingga nantinya akan ada perluasan dan penambahan fasilitas lain.

Selain Kafe, Greenland Pijiombo memiliki 4 kamar guest house yang bisa disewa dengan rate Rp 500.000 per malam sudah termasuk sarapan untuk 2 orang. Kamarnya memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti AC, TV dan air panas. Terdapat pula dua kolam renang yang cocok digunakan untuk bersantai dan bermain air.

Menu

Tidak perlu khawatir menguras dompet. Harga makanan dan minuman yang bisa kalian pesan di Kafe ini dimulai dari Rp 4.000 dan paling mahal Rp 20.000 saja! Cukup memesan menu yang diinginkan lalu kalian bisa menikmati pemandangan dan fasilitas yang disediakan. Tentunya kalian juga bebas berfoto sepuasnya tanpa dipungut biaya lagi!

Daftar Menu
Daftar Menu via IG @greenland.pijiombo

Lokasi

Bagi kalian yang pernah ke Puncak Kejora, kalian bisa melewati jalur yang sama untuk menuju ke Greenland Pijiombo. Tidak perlu takut tersesat karena sudah ada penunjuk arah yang dipasang sepanjang jalan menuju lokasi. Sekitar 300 meter sebelum mencapai Greenland Pijiombo jalanan cenderung berbatu, tapi jangan khawatir karena tandanya kalian hampir sampai!

Jam operasional kafe sendiri adalah pukul 07.00-16.00, sementara waktu terbaik untuk mengunjungi Greenland Pijiombo adalah siang menuju sore hari karena cuaca akan lebih sejuk mengingat kafe berkonsep outdoor

Kolam Renang
Kolam Renang via IG @nasikmuhammad

Lokasi Greenland Pijiombo pun masih dekat dengan Puncak Kejora dan Perkebunan Teh Sirahkencong. Bisa jadi inspirasi menghabiskan akhir pekan bersama keluarga, nih! Kapan mau kesini? Next

ramadan
Perosotan Warna-Warni

Perosotan Bak Pelangi, Serunya Liburan di Dusun Semilir Semarang

Eksotisme Pantai Sulamadaha, Bak Cermin di Atas Lautan Ternate