in , ,

Gubuk Paddi di Mojokerto, Kafe di Tengah Sawah

Menikmati kudapan di tengah sawah di Gubuk Paddi Mojokerto

fi gubuk paddi

Mojokerto saat ini menjadi lokasi wisata yang hits dengan hadirnya tempat wisata kuliner yaitu Gubuk Paddi. Kafe yang memiliki keunikan berada di tengah sawah ini, viral di media sosial lho! Penasaran seperti apa? Yuk simak ulasan di bawah ini.

Baca juga : Identitas Indonesia Melalui Pagelaran Asian Games 2018, Impresif!

Berada di Tengah Sawah

berada di tengah sawah
Ilustrasi via instagram ridowicaksono77

Kafe Gubuk Paddi yang tengah viral di media sosial ini memang menarik untuk dikunjungi sebab memiliki konsep berada di tengah-tengah sawah. Suasana seperti di pedesaan menikmati kudapan di sawah, hawa dingin angin sepoi-sepoi juga terasa di sini.

Teman Traveler juga tidak perlu khawatir panas matahari karena setiap tempat duduk ada payung penutupnya. Kafe ini selain sebagai tempat nongkrong, cocok juga untuk acara makan bersama keluarga, tersedia ruang indoor yang cukup besar.

Pemandangan Dua Gunung

pemndangan dua gunung
Ilustrasi via instagram sindytristanti

Selain hamparan sawah hijau sebagai pemandangan sekitar, kafe ini juga menghadirkan view dua gunung. Jika cuaca cerah Teman Traveler bisa melihat panorama Gunung Penanggungan dan Gunung Bekel. Selain tempat makan, lokasi ini juga hits untuk berfoto instagenic pada pemandangan sawahnya.

Menu, Harga dan Lokasi

menu harga dan lokasi gubuk padi
Ilustrasi via instagram oktavian.to

Kemudian menu yang ditawarkan ada masakan nusantara, chinese, western seperti aneka olahan nasi goreng, mie goreng, spaghetti bolognese, beef steak, capcay seafood, sop iga, berbagai snack dan sebagainya. Minuman ada aneka jus, berbagai jenis teh, sweet orange dan lainnya.

Harga cukup terjangkau dibanderol mulai Rp 8.000 hingga Rp 45.000 saja. Untuk fasilitas juga lengkap ada area parkir, toilet, musala, spot foto dan karaoke.

Gubuk Paddi Kafe berlokasi di Dusun Bangkal, Desa Candiharjo, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Dari pusat kota kurang lebih 25 km, jarak tempuh sekitar 45 menit perjalanan. Jam operasional mulai pukul 09.00 sampai 20.00 WIB, buka setiap hari.

Rekomendasi Tempat Lain

jungle cafe
Ilustrasi via instagram officialjunglecafe

Selanjutnya ada rekomendasi tempat lain yang bisa dikunjungi yaitu Jungle Cafe menyuguhkan pemandangan alam dari atas perbukitan. Udara khas pegunungan di sini juga terasa lho Teman Traveler. Panorama Gunung Penanggungan akan terlihat lebih dekat.

Menu yang ditawarkan ada lalapan, aneka nasi goreng, bakmi, rice bowl, berbagai camilan, minuman ada macam-macam kopi dan lainnya. Harga dibanderol mulai Rp 12.000 sampai Rp 25.000.

Jungle Cafe berlokasi di kawasan Grand Wiczh Hotel Trawas, Jibru, Belik, Kecamatan Trawas, Mojokerto, Jawa Timur. Jam operasional kafe pukul 10.00-18.00 WIB setiap hari Senin-Jumat, akhir pekan pukul 10.00-20.00 WIB.

Demikian ulasan Gubuk Paddi di Mojokerto, wisata kuliner hits bisa Teman Traveler coba, jangan lupa jaga protokol kesehatannya ya! Next

ramadan
fi 4 wisata di samosir

Jelajahi 4 Wisata di Samosir Sumatra Utara

Bertamu ke Rumah Kelahiran Bung Hatta di Bukittinggi