in ,

Liburan di Haluu World Milik Laura Basuki, Masuk ke Dunia Mimpi Super Instagramable

Satu Lagi Wisata Instagenic di Jakarta, Haluu World Punya Laura Basuki

Haluu world Jakarta

Beberapa saat lalu, Laura Basuki memposting foto-foto super instagramable di akun Instagramnya. Ternyata Laura sedang berada di satu lagi wisata instagenic Jakarta, Haluu World. Tidak sekedar berfoto di lokasi super keren ini, aktris film ini adalah pencetus sekaligus pemiliknya. Seperti apa sih kerennya Haluu World? Yuk simak ulasan berikut.

Baca juga : Kuliner Kalimantan Utara, Cicip saat Jelajah ke Berbagai Wisatanya

Haluu World, Ekshibisi Instagramable

Laura di Haluu World via Instagram @laurabas
Laura di Haluu World via Instagram @laurabas

Haluu World berada di Plaza Indonesia Jakarta Pusat tepatnya lantai 5. Merupakan sebuah instalasi seni super instagramable. Sudah dibuka mulai tanggal 15 Desember 2018 sampai nanti 3 Maret 2019, beroperasi mulai jam10 pagi hingga pukul 10 malam. Teman Traveler yang ingin nyobain bagaimana serunya, bisa langsung siapkan budget buat tiket Rp90 ribuan saat weekdays, tapi kalau akhir pekan Rp110 ribuan.

Haluu world Jakarta
Haluu world Jakarta via Instagram/@laurabas

Tiket bisa dibeli secara online melalui aplikasi BookMyShow. Kalau barengan sama adek berumur kurang dari 2 tahun, tidak dikenakan biaya masuk loh. Tiket tersebut hanya berlaku untuk satu kali masuk ya, jadi kalau mau belanja ditahan dulu.

Mengusung Konsep Dunia Mimpi

Pintu Masuk ke Dunia Mimpi via Instagram @nnatwao
Pintu Masuk ke Dunia Mimpi via Instagram @nnatwao

Ekshibisi ini mengusung konsep dunia mimpi. Semua spot di dalamnya menggambarkan alam saat kita tidur yang memang tidak terbatas. Haluu dalam bahasa Finlandia berarti ‘keinginan’. Ketika memasuki Haluu World, yang berbentuk seperti lubang kunci. Dari situlah Teman Traveler bisa memilih sendiri ingin pergi ke dunia mimpi yang mana. Tidak usah bingung kalau melihat beragam karya yang membingungkan atau tidak seperti di kehidupan sehari-hari ya.

Generasi Milenial Super Kreatif

Makan Kerupuk Dulu via Instagram @anakjajan
Makan Kerupuk Dulu via Instagram @anakjajan

Ekshibisi instagramable ini menawarkan beragam unsur warna mulai dari cerah, pastel, sampai gelap. Dunia mimpi ala Haluu World ini merepresentasikan kreativitas tanpa batas generasi milenial. Tidak hanya sebagai lokasi untuk foto-foto, diharapkan juga kehadiran tempat keren ini bisa memicu kreativitas pengunjung.

Puasin Foto di 13 Spot Super Ajaib Tapi Unik

Semangkuk Indomie Jumbo via Instagram @iv4n_huang
Semangkuk Indomie Jumbo via Instagram @iv4n_huang

Teman Traveler yang ke sini bisa puaskan eksplorasi 13 spot foto yang walaupun absurd tapi punya makna, tentu masih berhubungan dengan dunia mimpi. Seperti spot bertajuk Fondest Memories, warung Indomie dengan mangkok raksasa berisi mie favorit plus kaleng kerupuk super gede. Siapa nih yang pernah mimpi makan mie super jumbo? Infinity Room, ruangan penuh kaca dengan tambahan banyak poop jumbo.

Infinity Room via Instagram @eatandtreats
Infinity Room via Instagram @eatandtreats

Walaupun boleh puasin foto-foto tapi beberapa spot diberi batasan maksimal sekitar 30 detik. Supaya nggak kelamaan nungguin, plus kasih kesempatan buat pengunjung lain. Sudah ada yang pernah ke Haluu World? Bagaimana menurut Teman Traveler? Next

ramadan
Slum Tourism di Asia

Destinasi Slum Tourism di Asia, Tidak Sekedar Berwisata Namun juga Latih Kepekaan Sosial

Srengenge Wetan

Srengenge Wetan, Resto Kece di Banyuwangi dengan Aneka Menu Tradisional