in , ,

Hara Cafe & Resto Bandung, Instagenic dengan Rumah Kaca Unik

Mencicipi Menu Sehat di Hara Cafe & Resto Bandung

Hara Cafe Bandung
Hara Cafe Bandung

Mengunjungi Bandung tak melulu harus ke Farm House, Dusun Bambu, atau destinasi wisata lainnya. Paris van Java punya banyak kafe unik, nyaman, dan Instagenic yang pastinya seru untuk disambangi. Salah satu yang cukup recommended adalah Hara Cafe & Resto. Seperti apa asyiknya habiskan waktu di sini? Yuk, simak ulasan saya berikut ini Teman Traveler.

Baca juga : Bekti Pertiwi Pisungsung Jaladri, Upacara Adat Pantai Selatan yang Terus Lestari

Lokasi Hara Cafe & Resto

Hara Cafe & Resto (c) Helga Christina/Travelingyuk

Hara Cafe & Resto berada di Jalan Prof. Dr. Sutami no 62, Sukarasa, Sukasari, Bandung, Jawa Barat. Sangat strategis untuk ditemukan. Kalian bisa berkunjung mulai pukul 08.00 hingga 22.00. Khusus Sabtu dan Minggu, kafe di Bandung ini buka hingga pukul 23.00 lho.

Suasana Nyaman

Suasana nyaman di dalam kafe (c) Helga Christina/Travelingyuk

Hara Cafe & Resto menghadirkan konsep minimalis nan nyaman, apalagi untuk menemui teman maupun rekan kerja. Tersedia satu ruang khusus dengan proyektor, pas untuk Teman Traveler yang mencari suasana baru di luar kantor.

Resto ini menyediakan tiga area tempat duduk berbeda. Bagi yang ingin merakan dinginnya udara Bandung sembari duduk nyaman ditemani dekorasi minimalis, bisa pilih kawasan indoor. Tiap sudutnya sangat asyik untuk berfoto karena didominasi warna coklat.

Tawarkan dekorasi apik (c) Helga Christina/Travelingyuk

Jika ingin suasana terbuka, Teman Traveler bisa mencoba duduk di area outdoor. Tapi ingat, cuaca di sini bisa cukup panas di siang hari. Akan lebih pas jika kalian mampir saat malam hari karena suasananya sangat romantis, dengan temaram lampu indah.

Terakhir, ada rumah kaca. Cocok bagi Teman Traveler yang ingin merasakan suasana unik. Pengunjung biasanya memilih tempat ini sebagai lokasi favorit untuk hasilkan foto apik nan Instagenic.

Pilihan Menu Beragam

Caesar Salad (c) Helga Christina/Travelingyuk

Hara Cafe & Resto menawarkan beragam pilihan menu yang bisa Teman Traveler coba, mulai hidangan pagi ala french breakfast, nasi goreng, hingga dessert kue lezat.

Saat itu saya memesan Dragon Smoothie Bowl seharga Rp49.000 per porsi. Sajian sehat ini bisa Teman Traveler nikmati dengan aneka topping buah-buahan yang menarik. Kalian juga bisa memesan Caesar Salad, disajikan dengan porsi mengenyangkan seharga Rp35.000 saja.

Dragon Smoothie Bowl (c) Helga Christina/Travelingyuk

Saat itu kami juga sempat mencicipi minuman Lychee Tea dan Jasmine Tea. Dua-duanya terasa ringan serta segar. Cocok sekali menemani waktu santai di tengah sejuknya udara sejuk khas Bandung.

Bagaimana Teman Traveler, cukup menarik bukan berkunjung ke Hara Cafe & Resto? Selain nyaman, tempatnya juga sangat instagenic, bisa jadi alternatif bagus untuk kumpul-kumpul bersama teman maupun keluarga. Next

ramadan

Written by Helga Christina

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

Ternyata Dubes Jepang Gemar Masakan Indonesia Lho! Intip Menu-menu Pilihannya Yuk!

Senja di Anjungan Pantai Losari

Anjungan Pantai Losari, Spot Terbaik Nikmati Senja di Bumi Angin Mamiri