in ,

Simple Dress Ala Haruka Eks JKT48, Inspirasi Outfit Liburan Anti Ribet

Haruka JKT48 Suka Pakai Simple Dress Buat Jalan-jalan, Coba Tiruin deh Gayanya

Simple Dress Buat Outfit Liburan Ala Haruka Eks JKT48
Simple Dress Buat Outfit Liburan Ala Haruka Eks JKT48

Haruka Nakagawa pernah melejit lewat aksinya sebagai salah satu member JKT48. Kini dirinya lebih dikenal dengan nama Haruka Eks JKT48. Publik figur asli Jepang ini pun mempunyai gaya yang manis dan nggak ribet. Haruka suka mengenakan simple dress saat jalan-jalan. Yuk, lihat beberapa modelnya.

Baca juga : Maluku Utara, 750 tahun Perjalanan Kesultanan Ternate

Dress Hitam Bergaya Lolita

Dress Hitam Bergaya Lolita via Instagram @haruuuu_chan

Haruka eks JKT48 yang memang asli Jepang ini mengenakan dress berwarna hitam dengan gaya lolita. Ditambah lagi sepatu boot yang semakin memperkuat salah satu style kontemporer Jepang tersebut. Teman Traveler yang suka memakai pakaian serupa pun bisa dipakai saat jalan-jalan ke kafe instagenic favorit.

Floral Dress Bergaya Klasik

Floral Dress Bergaya Klasik via Instagram @haruuuu_chan

Teman Traveler suka dengan gaya gaun klasik ala mode tahun 1990an? Coba saja padukan dengan platform shoes seperti Haruka eks JKT48 ini. Menimbulkan kesan edgy style, apalagi kalau dressnya bermotif floral seperti pada gambar. Outfit ini bisa dipakai ketika liburan di musim panas, misalnya ketika lakukan wisata museum kontemporer.

Coral Dress Warna Pastel

Collar Dress Warna Pastel via Instagram @haruuuu_chan

Collar dress warna pastel menjadi pilihan outfit liburan publik figur yang beberapa hari lalu, mengeluarkan pernyataan mengejutkan mengenai keluarganya. Haruka pun memadukan gaun simple tersebut dengan platform shoes yang tidak terlalu tebal.

Pakaian tersebut dapat Teman Traveler jadikan inspirasi gaya ketika liburan. Cocok dipakai saat jelajah pasar wisata maupun city tour.

Casual Dress Dominasi Warna Putih

Casual Dress Dominasi Warna Putih via Instagram @haruuuu_chan

Kalau ingin tampil casual dengan simple dress, bisa tirukan gaya Haruka. Mengenakan gaun dominan warna putih, dipadukan dengan sepatu sport warna serupa. Supaya lebih kelihatan santai, tambahkan aksesori berupa sling bag. Berguna juga buat menyimpan barang-barang penting, seperti hape dan dompet.

White Dress Full Kancing

White Dress Full Kancing via Instagram @haruuuu_chan

Menggunakan baju berwarna putih polos seperti Haruka eks JKT48 terkadang memang cukup tricky, sebab rawan kotor. Untuk menghindarinya, pakai saja ketika pergi ke tempat-tempat seperti galeri seni. Sebaiknya memang tidak dipakai saat kulineran, menghindari ketumpahan makanan.

Gaun Berwarna Gelap

Gaun Berwarna Gelap via Instagram @haruuuu_chan

Teman Traveler yang suka kulineran, bisa nih memakai simple dress berwarna gelap. Jadi tidak perlu khawatir kelihatan noda-noda makanan. Outfit ini pun dapat dipakai saat liburan ke museum tradisional.

Begitulah outfit liburan ala Haruka eks JKT48. Boleh banget dicontek oleh Teman Traveler yang hobi memakai gaun sederhana. Lebih suka style mana? Next

ramadan
Festival Lampion Taiwan

Festival Lampion Taiwan 2019, Meriahnya 30 Tahun Perayaan Harapan

Six Things You Can Enjoy at Farmhouse Lembang