in ,

Aksesori Kepala Untuk Liburan Makin Bergaya

Headband-dengan-sabrina
Headband-dengan-sabrina

Saat liburan, penampilan juga harus ditunjang. Ini penting agar foto-foto saat travelingmu maksimal dan postingan di Instagrammu makin menawan. Selain tas pinggang untuk traveling yang membuatmu mendadak keren, bisa juga menambahkan headband atau bando dari kain yang akan mempercantik penampilanmu. Lihat gaya-gaya di bawah ini.

Baca juga : Wisata Malam di Bandung, Lampu-lampu Cantik Bikin Malam Tahun Baru Bisa Tambah Romantis!

1. Pilih motif bando dengan gambar bunga-bunga yang ceria. Ini bisa membuatmu semakin bersemangat saat jalan-jalan keliling kota yang dikunjungi.

Headband-bunga-bunga-yang-rapikan-rambut
Headband bunga-bunga  yang rapikan rambut [image source]
2. Selain untuk mempermanis penampilan, headband juga berfungsi untuk mengakali bad hair day karena nggak sempat keramas saat liburan.

Headband untuk bad hair dayHeadband untuk bad hair day [image source]

3. Bermain dengan warna untuk gaya saat traveling boleh juga. Coba aksesoris rambut yang sewarna dengan celana atau bajumu. Keren maksimal.

Headband pink senada dengan celana
Headband pink senada dengan celana [image source]
4. Bando banyak digunakan bagi para wanita yang suka dengan gaya bohemian. Biasanya, headband akan dipakai di atas rambutnya yang panjang dan bergelombang. 

Headband-dengan-sabrina1
Headband dengan sabrina [image source]
5. Jika pemanis kepalamu sudah bermotif, padukan dengan setelan atasan dan bawahan warna polos. Buat semua mata memandang hanya pada satu titik.

Padukan-dengan-warna-putih
Padukan dengan warna putih [image source]
6. Untuk yang bergaya feminin, bando memang jadi sahabat sejati. Paduan dengan rok akan terlihat sangat cantik dan serasi.

Headband-percantik-penampilan
Headband percantik penampilan [image source]
7. Namun, bando seperti ini ternyata juga terlihat oke dipakai mereka yang bergaya tomboy, dengan celana sobek-sobeknya. Tuh, keren banget, kan?

Headband-cocok-untuk-segala-gaya
Headband cocok untuk segala gaya [image source]
8. Headband juga berguna untuk membuat rambut tetap rapi di tempatnya. Apalagi digunakan saat berkunjung ke negara yang memiliki angin cukup kencang, seperti Dubai.

Headband-gold-yang-mewah
Headband gold yang mewah [image source]
9. Tak lengkap rasanya jika traveling tanpa foto-foto. Maksimalkan penampilanmu dengan pemanis-pemanis kecil seperti headband. Cantik, kan?

Headband untuk jalan-jalan di kota
Headband untuk jalan-jalan di kota [image source]
10. Ada banyak macam jenis dan bahan untuk bando. Jika yang berbahan kain dan lebar seperti di atas, pilih saja yang kecil tapi tetap manis. Atur ponimu, gelung rambutmu, dan tambahkan aksesoris ini. Siap foto-foto.

Headband kecil dan cantikHeadband kecil dan cantik [image source]

Nah, pastikan kamu membawa si pemanis penampilan ini saat traveling. Foto-foto liburanmu pun akan semakin cetar. Bagaimana, sudah punya kan? Next

ramadan
Soto Kerbau.

5 Kuliner Olahan Kerbau di Demak, Mau Coba?

Jembatan Kaca di Malang Siap Jadi Spot Swafoto, Berani?