in , ,

Usai Menikah Nanti, Hamish Wajib Ajak Raisa Honeymoon ke Objek Wisata Ini

Honeymood Hamish Raisa
Honeymood Hamish Raisa

Beberapa hari ini kita dikagetkan oleh pertunangan penyanyi tercantik kesayangan, Raisa dengan kekasih yang belum lama digandengnya, Hamish Daud. Banyak penggemar kedua artis ini senang sekaligus sedih karena idolanya tak lagi single. Saking hebohnya, tanggal 21 Mei 2017 kemarin disebut-sebut sebagai ‘Hari Patah Hati Nasional’. Nah, sebagai seseorang yang berjiwa traveling dan selalu dekat dengan alam, setelah menikah nanti Hamish harus membawa istri tercintanya berbulan madu di ‘surga-surga’ ini.

Baca juga : Gambar Wallpaper Editan? Bukan, ini Coban Lawe!

Snorkeling di Maluku

Banda Neira
Banda Neira [image source]
Seperti yang diketahui, calon suami Raisa merupakan mantan host acara adventure yang kerjaanya menjelajah berbagai tempat indah di dunia. Banda Neira pasti bukan nama asing di telinga Hamish. Si ganteng satu ini bisa mengajak belahan jiwanya untuk menikmati keindahan bawah laut dengan snorkeling bersama di pulau ini. Perairannya terkenal super jernih dengan pemandangan sekitar yang luar biasa indah. Menginap diĀ Cilu Bintang Estate pasti seru juga sambil berkunjung ke Benteng Belgica yang bisa ditempuh dengan jalan kaki selama 4 menit.

Snorkeling di Banda Neira
Snorkeling di Banda Neira [image source]

Menginap di Pulo Cinta

Pulo Cinta Resort
Pulo Cinta Resort [image source]
Rasanya belum sempurna kalau pengantin baru tak menginap di Maldives-nya Indonesia, yaitu Pulo Cinta. Resort indah dengan pondok-pondok terapung yang membentuk hati terletak diĀ Patoameme, Botumoito, Kabupaten Boalemo, Gorontalo. Menginap semalam di sini tarifnya mulai 3,5 juta rupiah. Namun, tempat ini menawarkan paket untuk honeymoon juga, lho. Serunya, privasimu akan sangat terjaga karena kamar satu dengan yang lainnya berjauhan. Dan, bangun tidur bisa langsung nyebur.

Menginap di Pulo Cinta
Menginap di Pulo Cinta [image source]

Menikmati Milkyway Sambil Kemping di Gunung Prau, Dieng

Kemping di Gunung Prau
Kemping di Gunung Prau [image source]
Banyak yang bilang, traveling bareng pasangan itu perlu untuk bisa saling mengenal lebih jauh bagaimana sifat-sifat teman hidup kita. Sepertinya, kemping berdua di Gunung Prau bisa menjadi pilihan pelantun lagu Kali Kedua dengan dengan suaminya nanti. Tak cuma kembali mendekatkan diri dengan alam dan libur sejenak dari kegiatan keartisan, pasangan pengantin baru ini bisa menikmati keindahan milkyway tepat di atas kepala. Super keren, kan? Bulan terbaik untuk hunting sang bima sakti ini adalah bulan Mei hingga Agustus saat musim kemarau.

Milkyway di Gunung Prau, Dieng
Milkyway di Gunung Prau, Dieng [image source]

Mengagumi Sunrise Borobudur

Sunrise di Borobudur
Sunrise di Borobudur [image source]
Sunrise di Borobudur merupakan fenomena yang langka, lho. Gerbang wisata ini dibuka pukul 6 pagi di mana matahari sudah bersinar sempurna. Tenang, ada cara kok agar bisa menyaksikan secara langsung menguningnya langit saat mentari muncul sedikit demi sedikit tepat di belakang megahnya Candi Borbodur. Salah satu caranya adalah dengan menginap di Manohara Hotel yang berada di dalam komplek warisan budaya ini. Tamu Manohara punya akses khusus untuk bisa masuk ke candi untuk bisa mengagumi sunrise.

Borobudur
Borobudur [image source]

Dinner Romantis di Bali

Hanging Garden in Bali
Hanging Garden in Bali [image source]
Dinner sudah menjadi acara wajib bagi pasangan yang sedang berbulan madu. Yang wajib dicoba adalah sensasi makan malam di hotel paling romantis se-ASIA, yaitu Hanging Garden in Bali. Akomodasi ini memang benar-benar terlihat seperti menggantung di tebing. Hanging Garden merupakan hotel bintang 7 yang memiliki kolam renang paling keren. Tempat ini menyediakan berbagai pilihan dinner sebagai salah satu fasilitasnya. Tak terbayang ya bagaimana wajah bahagia Raisa dan Hamish saat merayakan kebersamaan mereka di sini.

Keindahan Hanging Garden in Bali
Keindahan Hanging Garden in Bali [image source]
Aduh, jadi tak sabar menunggu pasangan manis Raisa dan Hamish untuk segera mengikat janji dengan pernikahan. Kira-kira tempat indah mana lagi yang cocok menjadi destinasi bulan madu mereka? Next

ramadan

Vila Tepi Pantai di Anyer, Indahnya Bikin Seger

kuliner Jogja

Kuliner Enak di Pasar Beringharjo, Jangan Sampai Dilewatkan