in ,

5 Hotel Bawah Laut, Sensasi Tidur Ditemani Berbagai Jenis Ikan

Hotel Bawah Laut di Dunia dengan Panorama Istimewa

Via Instagram rwsentosa

Hotel pada umumnya dibangun untuk memberikan kenyaman kepada para pengunjungnya. Tapi bagaimana dengan hotel-hotel yang didesain secara khusus untuk menantang adrenalin para pengunjungnya? Di luar negeri banyak hotel bertema esktrem yang mungkin sesekali bisa dicoba, salah satunya adalah hotel di bawah laut. Sensasi tidur ‘bersama’ hiu dan biota lainnya akan bakal kamu rasakan di hotel berikut ini.

Baca juga : Berbaur dengan Hutan di Mojosemi Forest Park, Magetan

1. Planet Ocean Underwater Hotel, Kuba

Panorama bawah laut yang cantik, Via Instagram lovevsmile1

Dibangun di perairan yang terdapat di Kuba, Planet Hotel Underwater Hotel ini memiliki pemandangan bawah laut yang sangat menakjubkan. Bahkan, bagi kamu yang ingin melangsungkan pernikahan dengan berbagai pemandangan biota air laut, hotel ini juga menyediakan ruangannya. Kamu bisa melihat berbagai biota bawah laut saat menginap. Asyik sekaligus bikin bulu kuduk bergidik.

2. Atlantis The Palm, Dubai

Penginapan bawah laut yang asyik dan cantik, Via Instagram atlantisthepalm

Siapa yang tak kenal dengan Dubai, sebuah negara yang syarat akan kemewahan. Maka dari itulah tidak mengherankan jika Dubai juga memiliki hotel bawah laut dengan pemandangan yang menakjubkan. Kualitas dari hotel di Dubai ini tak perlu kamu ragukan lagi, banyak orang yang sudah membuktikannya.

3. Resort World Sentosa, Singapura

Enaknya bersantai ditemani dengan biota bawah laut, via Instagram rwsentosa

Penginapan bawah laut selanjutnya ada di Singapura yaitu Resort World Sentosa, yang memiliki akuarium terbesar nomer dua di dunia. Jika kamu memilih untuk menginap di resort ini, akan disuguhkan setidaknya ada lebih dari 10.000 biota laut dari 800 spesies berbeda. Sensasi menginap berbeda dari yang lainnya.

4. Poseidon Undersea Resort

Poseidon Undersea Resort, via Instagram ambientelab

Berlokasi di Fiji, salah satu negara kepulauan yang terletak di selatan Samudera Pasifik, resort satu ini menawarkan penginapan yang asyik. Kamu bisa melihat langsung terumbu karang dan berbagai biota laut lainnya sembari bersantai di atas empuknya kasur. Di Poseidon Undersea Resort ini ditawarkan setidaknya 24 suite kamar mewah yang bisa dipilih.

5. The Shark Aquarium in Paris

Keindahan hotel di bawah lautan, Via Reuters.com

Kengerian yang sangat menantang bisa kamu dapatkan jika kamu memilih menginap di The Shark Aquarium di Paris. Di sini kamu bisa melihat panorama bawah laut dengan pemandangan 360 derajat lautan bebas. Yup, kamu bisa melihat hiu lalu lalang saat sedang tidur. Ngeri bukan main! Tapi tenang saja ya, tebal dari kaca kamar ini 10 inch, jangan khawatir bocor.

Jika menginap di hotel biasa sudah terlalu mebosankan, kamu bisa langsung booking salah satu penginapan di atas. Rasakan sensasi kengerian yang menantang dengan tidur diawasi berbagai biota bawah laut. Next

ramadan

Saingi GWK, Patung ‘Iron Man’ Ini Bakal Jadi yang Tertinggi di Dunia

Kebun Raya Bogor

Spot-spot Foto di Kebun Raya Bogor yang Instagramable