in ,

Bikin Laper, Hotel Berbentuk Buah Ini Bikin Gemas Setengah Mati

Hotel berbentuk macam-macam buah di Thailand, menggiurkan!

Hotel berbentuk buah di Thailand

Nggak cuma di Indonesia, ternyata Negeri Gajah Putih juga menyimpan segudang hal menarik. Mulai dari budaya, wisata, hingga tempat menginap sekalipun. Jika kemarin membahas soal hotel bernuansa Eropa, Teman Traveler akan dibuat tercengang karena ada hotel berbentuk buah di Thailand. Langsung saja simak informasinya yuk!

Baca juga : Sedih! Wisata Populer Ini Ditutup Tahun 2019, di Indonesia Juga Ada

Bentuknya Unik

Hotel berbentuk buah, via Instagram/danni_shane

Jika biasanya Teman Traveler memakan buah, di Ban Phasawan Resort kalian bisa tidur di dalamnya. Resort berikut memiliki bentuk buah yang berbeda-beda. Tentu saja hal tersebut menjadi daya tarik bagi wisatawan. Berbagai macam buah seperti durian, nanas, buah naga, rambutan, melon, ada di sini. Sayang nih kalau nggak mengabadikan momen dengan berfoto dengan latar belakang buah raksasa ini.

Berbagai Macam Bentuk Rumah

Rumah berbentuk rambutan, via Instagram/elisaveta_nikitina

Ternyata, Teman Traveler nggak hanya bisa menemukan bangunan berbentuk buah, tetapi Ban Phasawan menyediakan banyak pilihan. Mulai dari rumah pohon, batu, gua, sayur, dan lain-lain. Tentu keunikannya tak hanya berhenti di situ. Pengunjung yang datang dapat menjumpai berbagai atraksi menarik.

Rumah Pohon di Ban Phasawan, via Instagram/mana_ton

Di antaranya seperti berkunjung ke taman air yang beroperasi setiap hari mulai dari jam 12.00 hingga pukul 18.00 atau mampir ke air terjun terdekat (waku terbaik bulan Juli-Februari). Pasti bakal seru banget untuk dicoba bareng keluarga.

Daya Tampung Berbeda-beda

Bentuk rebung, via Instagram/mana_ton

Walau memiliki bentuk tidak normal, kamar yang ada di sini tampak seperti biasa hotel kebanyakan. Untuk rumah buah sendiri, daya tampungnya berbeda-beda.

Di dalam rumah buah, via banphasawan.com

Mulai dari tiga hingga enam orang sekaligus. Berbagai fasilitas juga disediakan mulai dari pendingin udara, kamar mandi pribadi, televisi, dan lemari pendingin.

Lokasi dan Tarif

Lokasi Ban Phasawan, via Instagram/mana_ton

Teman Traveler dapat mengunjungi Ban Phasawan Resort yang berlokasi di Distrik Koperasi Kecamatan Thong Pha Phum, Provinsi Kanchanaburi, Karena berada di kawasan terpencil, hotel satu ini cukup sulit dijumpai. Namun kalian dapat melakukan perjalanan mulai dari terminal bus Kanchanaburi North selama 1 jam 37 menit menuju lokasi. Budget yang dikeluarkan untuk semalam berkisar mulai dari Rp990 ribu.

Seru banget ya rasanya bermalam di hotel berbentuk buah ini. Tunggu apalagi, siap untuk jelajah keunikan Thailand lainnya? Next

ramadan
Batagor di Surabaya

Rekomendasi Batagor di Surabaya, Amunisi Jalan Buat Kamu yang Nggak Ingin Makan Berat

Gedung BNI di sekitar Malioboro

Perjalanan ‘Lintas Waktu’ di Jalan Malioboro, Praktikkan Sendiri!