in , , ,

Hotel Murah dengan Kolam Renang Rooftop, Bikin Segar Bonus Konten Cetar

Hotel murah di Legian ini sudah sediakan kolam renang rooftop, penasaran?

Hotel murah di Legian dengan kolam renang rooftop.
Hotel murah di Legian dengan kolam renang rooftop.

Memilih tempat menginap tentu sangat penting ketika menjalankan liburan. Apalagi setelah lelah seharian berkeliling tempat wisata, pasti memilih akomodasi bermalam yang nyaman.

Baca juga : Gunung Bedes, Pesona Ketinggian di Ponorogo

Ditambah dengan fasilitas yang memanjakan seperti kolam renang dapat kembalikan mood-mu yang kacau. Jika sedang berencana untuk habiskan liburan ke Bali, deretan hotel murah di Legian dengan kolam renang rooftop ini bisa banget dicoba. Simak deretannya yuk!

The Spot

The Spot Legian via Instagram/ethancarrollinsta

Berkediaman di Jl. Raya Legian, Gg. Troppozone No.8, The Spot merupakan hotel budget dengan fasilitas kolam renang rooftop. Walaupun kolam tak berukuran besar, namun cukup jika digunakan sebagai tempat untuk bersantai sambil nikmati birunya langit dan udara yang sejuk. Siapkan saja biaya mulai dari Rp350 ribuan per malamnya.

Zest Hotel

Zest Hotel Legian via Instagram/zest.legian

Hotel murah di Legian dengan kolam renang rooftop lainnya yakni Zest Hotel. Berlamat di Jl. Werkudara No.525, hotel ini mudah ditemukan karena berada di sisi jalan. Pemandangan yang ditawarkan tentu panorama kota dari ketinggian.

Tapi bagi Teman Traveler yang tak ingin berenang, juga bisa kok menikmati suasana dengan bersandar di kursi santai yang telah disediakan. Silahkan rogoh kocek mulai dari Rp450 ribuan untuk menginap selama semalam di sini.

Fashion Legian

Fashion Hotel Legian via Instagram/fashionhotellegian

Fashion Legian menjadi hotel yang tepat bagi Teman Traveler yang suka narsis. Karena selain menyediakan tempat beristirarahat yang nyaman di tengah kota.

Beralamat di Jl. Raya Legian No.121, hotel memiliki keunggulan karena terdapat kolam renang rooftop. Selain dapat nikmati indahnya langit, tamu juga dapat bersantai sambil menikmati santapan di bar. Kocek yang dikeluarkan mulai dari Rp450 ribuan selama semalam.

Champlung Mas

Champlung Mas Hotel via Instagram/champlungmashotel

Berenang di Champlung Mas, Teman Traveler bisa nikmati cantiknya langit Pulau Dewata dan tanaman yang asri di rooftop pool-nya. Bagi yang tak ingin berada di atas, hotel juga tawarkan kolam yang berada di lantai dasar. Letaknya yang berada di Jl. Melasti, Legian, hotel memasang tarif berkisar mulai dari Rp400 ribuan per malam.

Itu tadi deretan hotel murah di Legian dengan kolam renang rooftop yang harus Teman Traveler coba saat liburan ke Pulau Dewata. Bagaimana, tertarik untuk nikmati langit Pulau Bali yang mengagumkan? Next

ramadan

Wisata Kebun Raya Balikpapan, Belajar Spesies Tanaman Sambil Liburan

Keramas Beach, Night Surfing and the Golden Turtle Legend