in ,

Hotel di Bali dengan Taman Air, Bikin Suasana Tambah Adem!

Ingin menginap di tempat dengan suasana yang menenangkan? Yuk kunjungi hotel dengan taman air di Bali ini!

Hotel dengan taman air di Bali

Menentukan destinasi liburan ke Bali tentunya bertujuan untuk melepaskan penat dari kesibukan sejenak. Maka dari itu, harusnya Teman Traveler memilih tempat menginap nyaman dengan suasana yang mendukung untuk relaksasi. Seperti deretan hotel di Bali dengan taman air berikut. Langsung saja yuk intip daftarnya!

Baca juga : Deldom, Delman Mini Khas Garut yang Unik dan Ada-ada Saja

Grand Hyatt

Suasana Grand Hyatt Bali, via Instagram/grandhyattbali

Berada di Nusa Dua, tentunya letak hotel Grand Hyatt tak jauh dari pantai. Pihak hotel juga sediakan akses pribadi untuk menuju ke sana, bahkan menyiapkan kursi khusus untuk tamu yang ingin berjemur.

Taman air di Grand Hyatt Bali, via Instagram/vindersidhu

Menariknya, tamu yang menginap dapat menenangkan diri dengan memandang taman air atau yang akrab disapa Water Garden. Taman tersebut dipenuhi dengan teratai yang tampak begitu indah. Silahkan merogoh kocek mulai dari Rp2,2 jutaan per malam di kamar bertipe Grand King.

Water Garden Hotel

Taman air di Water Garden Hotel, via Instagram/thrishu

Water Garden Hotel jadi pilihan tempat menginap tepat bagi pecinta ketenangan. Ruangan hotel dikelilingi oleh taman air yang dengan tampilan yang begitu cantik. Kumpulan teratai dan tanaman lainnya memberikan kesan segar serta alami.

Taman air di Water Garden Hotel, via Instagram/starpiggie

Teman Traveler bisa kunjungi hotel yang beralamat di Jl. Raya Candidasa, Sengkidu, Manggis, Kabupaten Karangasem. Untuk mencoba bermalam di bungalow silahkan merogoh kocek mulai dari Rp1 jutaan.

Club Med Bali

Club Med Bali, via Instagram/clubmedbali

Berada di kawasan yang sama dengan Grand Hyatt yakni Nusa Dua, Club Med Bali juga punya taman air yang cantik, lho. Ditata begitu rapi, suasana ala Jepang dapat terasa ketika menginjakkan kaki di water garden. Suasana tampak begitu syahdu dengan area hotel yang luas. Teman Traveler dapat berjalan di taman yang dipenuhi dengan pohon kelapa. Untuk menginap selama dua malam, tarifnya berkisar mulai dari Rp4,5 jutaan.

Como Uma Ubud

Taman Air Como Uma Ubud, via Instagram/comoumaubud

Como Uma adalah salah satu hotel dengan taman air di Bali yang harus Teman Traveler kunjungi. Tak hanya memiliki atmosfer yang menenangkan, tamu juga dapat menjumpai ikan koi dengan jumlah yang tak sedikit di kolam hotel, lho.

Como Uma Ubud, via Instagram/comoumaubud

Menarik banget kan? Langsung saja mampir ke alamatnya yang ada di Jl. Raya Sanggingan, banjar Lungsiakan, Kedewatan. Silahkan rogoh kocek mulai dari Rp5 jutaan per malam.

Tak hanya dikelilingi oleh berbagai akomodasi murah, Teman Traveler bisa mencoba sesuatu yang baru dengan mengunjungi hotel dengan taman air di Bali tadi. Segera tentukan jadwal dan pesan kamar yha! Next

ramadan
Santap di Pantai Jimbaran

Nikmati Seafood dengan Nuansa Romantis di Pantai Jimbaran Bali, Liburan Makin Asyik

Pesona Pulau Lanjukang

Menjelajah Pulau Lanjukang, Kepingan Indah Makassar