in , ,

Hotel dengan View Gunung Agung, Bikin Mick Jagger Betah

Bagaimana jadinya jika pagimu disuguhkan pemandangan Gunung Agung tanpa satu halangan apa pun? Hanya semudah membuka tirai dari kamar dan kembali lagi ke kasur yang nyaman. Tentu sangat menenangkan bukan?

Baca juga : Hotel Dekat Water Palace Taman Ujung, Sisi Bali yang Indah dan Tenang

Tenang, kamu bukan sedang bermimpi. Suasana seperti ini nyata dan dapat ditemukan di Patal Kikian Villas. Sebuah hotel berbintang tiga yang terletak di Kabupaten Karangasem, Bali. Lokasinya yang berada di dataran tinggi, membuat hotel ini memiliki udara yang sangat sejuk sepanjang hari. Bahkan musisi seperti Mick Jagger dan David Bowie pun betah bermalam di sini. Tapi apa daya tarik sebenarnya dari tempat ini?

Pemandangan Gunung Agung dari Kamar

Foto via instagram

Lokasinya yang berada di dataran tinggi, membuat pandangan dari Patal Kikian begitu luas. Bahkan dengan sekedar membuka tirai dari kamar, kamu bisa menyaksikan Gunung Agung yang begitu megah. Termasuk dengan perbukitan disekitarnya yang masih asri. Tak jauh dari sini, pengunjung juga dapat menemukan Tukad Kikian. Sebuah air terjun kecil dan dangkal.

Sunrise yang Tak Kalah Indah

Foto via instagram

Dengan posisi Patal Kikian yang menghadap ke Gunung Agung, artinya kamu dapat menemukan pemandangan sunrise yang tak kalah indah di arah timur. Ditambah lagi dengan area terbuka hijau yang memang disediakan oleh pengelola villa. Sehingga kamu bisa leluasa menikmati pagi dengan pemandangan yang begitu luar biasa.

Infinity Pool Terfavorit

Foto via instagram

Kegiatan apalagi yang paling menarik untuk dilakukan setelah sarapan jika bukan berenang? Patal Kikian juga menyuguhkan infinity pool untuk para pengunjungnya. Tentu juga dengan berlatar pemandangan Gunung Agung yang megah. Tak hanya dapat berenang, kamu juga dapat memesan sebuah paket floating breakfast di sini.

Harga yang Pantas untuk Dibayarkan

Foto via Patal Kikian

Hotel bintang tiga yang berada di Jalan Raya Sindhuwati, Desa Sidemen, Kabupaten Karangasem ini, memang menawarkan pemandangan yang menarik. Meskipun kamar yang tersedia tidak terlalu banyak, ruang tipe deluxe dibanderol dengan harga Rp1,5 juta per malam ketika artikel ini ditulis.

Pantas jika banyak pengunjung yang betah untuk bermalam di sini, termasuk para musisi kondang seperti Mick Jagger dan David Bowie. Panorama yang ditawarkan memang terlihat begitu memesona. Segera berkemas, yuk! Next

ramadan

Indonesia Rasa Belanda, 4 Destinasi dengan Spot Kincir Angin

Sudut Lain Lokasi Pertunjukan Tari Kecak Uluwatu, Sempatkan Berburu Foto di Bibir Tebing Eksotis