in , , ,

Sudut Lain Lokasi Pertunjukan Tari Kecak Uluwatu, Sempatkan Berburu Foto di Bibir Tebing Eksotis

Siapa yang berencana menonton pertunjukan tari kecak di Uluwatu? Perlu kalian tahu, ternyata di sekitar lokasi pertunjukkan terdapat spot foto yang selalu diburu wisatawan.

Baca juga : Cassia Bintan, Hotel Trendi dengan Sejuta Keceriaan

Spot favorit wisatawan (c) Rosita/Travelingyuk

Lanksap tebing Uluwatu dan menghadap Samudera Hindia secara langsung, membuat spot ini tak pernah sepi dari wisatawan yang mengabadikan momennya. Yuk simak tempat eksotis satu ini!

Tari Kecak

Pertunjukan Tari Kecak Uluwatu (c) Rosita/Travelingyuk

Siapa yang tak tahu tarian tradisional Bali yang sudah mendunia ini? Tarian yang diiringi suara “cak, cak, cak,cak, cak” oleh puluhan penari laki-laki ini, sudah tersohor hingga mancanegara. Kecak yang merupakan tarian sakral, selalu berhasil memikat hati wisatawan untuk menyaksikannya. Sudah tahukah kalian, ternyata Tari Kecak tidak diiringi alat musik apa pun?

Pemandangan tebing eksotis di Uluwatu via Instagram @gunawan.djp

Bali memiliki beberapa tempat untuk wisatawan menyaksikan Tari Kecak. Di antara banyak tempat yang meyuguhkan pertunjukkan Tari Kecak, Uluwatu adalah salah satu yang kerap dijadikan tujuan. Tari Kecak di Uluwatu tak pernah sepi dari wisatawan. Bahkan ketika ditanya terkait Tari Kecak, yang pertama muncul di pikiran kalian pasti Uluwatu. Penasaran ada apa saja di sekitar lokasi pertunjukkan Tari Kecak di Uluwatu?

Spot favorit wisatawan

Jadi spot favorit karena instagenic (c) Rosita/Travelingyuk

Wajib diketahui, ternyata di sekitar lokasi pertunjukan tari kecak Uluwatu terdapat suatu spot menarik. Tebing eksotik yang menjulang di kawasan Uluwatu ini nampak begitu menakjubkan, terlebih pada sore hari ketika berpadu dengan cantiknya sunset. Lokasi ini selalu menjadi spot favorit wisatawan untuk berfoto-foto sebelum masuk ke lokasi pertunjukan Tari Kecak. Sering melihat foto dengan lanskap demikian pada sosial media dan penasaran ada di mana sih itu?

Mulai ramai saat sore hari (c) Rosita/Travelingyuk

Sekarang tentu saja kalian sudah menemukan jawabannya. Jalanan yang menghadap langsung ke Samudera Hindia itu ternyata adalah tebing Uluwatu yang terletak di sekitar lokasi menonton pertunjukan Tari Kecak. Sore hari sebelum pertunjukan Tari Kecak dimulai, spot tersebut selalu ramai didatangi wisatawan. Entah untuk mengabadikan momen atau sekedar bersantai. 

Yuk datang lebih awal!

Pertunjukan Tari Kecak di Uluwatu memang baru dimulai sekitar pukul 18.00 WITA. Namun tentu saja sangat direkomendasikan untuk datang lebih awal. Selain menghindari kepadatan wisatawan di kawasan tersebut, karena sekitar lokasi pertunjukan Tari Kecak memiliki spot foto cantik yang tak ada duanya. Tentu sangat sayang jika dilewatkan,

Tebing eksotik Uluwatu yang menghadap langsung ke Samudera Hindia (c) Rosita/Travelingyuk

Dengan datang lebih awal, kalian akan memiliki banyak waktu untuk mengeksplor kawasan di sekitar lokasi pertunjukan. Bersantai dan berfoto dengan latar belakang tebing Uluwatu dan Samudera Hindia, tentu menarik. Jadi, tunggu apalagi? Yuk segera realisasikan rencana kalian untuk menonton pertujukan Tari Kecak di Uluwatu!

Itulah sekilas ulasan bagi kalian yang berencana akan menonton pertunjukan Tari Kecak di Uluwatu. Ternyata sekitar lokasi pertunjukan memiliki sudut lain yang menakjubkan. Yuk segera realisasikan rencana liburan kalian ke Pulau Bali! Selamat berlibur, Teman Traveler! Next

ramadan

Hotel dengan View Gunung Agung, Bikin Mick Jagger Betah

Nggak Perlu Jauh-Jauh ke Luar Negeri, di Pulau Jawa Ada 4 Wisata Tematik Venesia, Italia