in ,

7 Hotel dengan Bioskop Luar Ruang di Bali, Anti Bosan Bunuh Waktu Luang

Hotel di Bali dengan bioskop luar ruangan, nggak bakal bosan!

Hotel dengan bioskop luar ruangan di Bali.

Pernah dengar tentang staycation? Saat liburan, Teman Traveler bisa menghabiskan waktu dengan lakukan kegiatan seru di hotel. Beberapa pilihan hotel dengan bioskop luar ruangan di Bali ini akan memberikan pengalaman menonton film jadi berbeda. Ada di mana saja ya kira-kira? Yuk, kepoin daftarnya!

Baca juga : Turis Ini Ajak WNA Lain Pindah ke Bali Saat Pandemi

B Hotel Bali & Spa

Hotel dengan bioskop luar ruangan di Bali, via Facebook/B Hotel Bali

Deretan pertama ada B Hotel Bali & Spa yang menawarkan Pool Movie Theater. Film akan diputarkan setiap hari Senin dan Kamis jam 19.00 hingga pukul 21.00 waktu setempat. Tamu akan menyaksikan film di tepi kolam renang.

B Hotel Bali, via Instagram/bhotel_bali

Cara yang menarik kan untuk menghabiskan waktu luang? B hotel beralamat lengkap di Jl. Imam Bonjol No.508, Pemecutan klod, Denpasar Barat dan memasang tarif mulai dari Rp438 ribu per malam.

Solid Surf House

Bioskop luar ruangan, via Instagram/jileileen

Solid Surf House merupakan tempat yang tepat bagi peselancar karena letaknya tak jauh dari Pantai Berawa yang terkenal sebagai spot selancar. Tapi bagi Teman Traveler yang tak hobi jangan kecewa, karena kalian juga bisa bermalam di hotel Bali satu ini.

Solid Surf House, via Instagram/whatiintheworld

Aktivitas seru yang dapat dicoba ialah dengan menyaksikan film di kolam renangnya. Romantis bukan? Solid Surf House berlokasi di Jl. Raya Semat Gang Bekul, Banjar Tegalgundul No.8, Tibubeneng Berawa-Canggu dan siapkan tarif sebesar Rp4,8 juta per malam.

Hard Rock Hotel

Menonton film di Hard Rock Hotel Bali, via Instagram/hardrockbali

Nggak hanya dikenal akan kolam renangnya yang luas, Hard Rock juga tawarkan fasilitas menarik. Tamu yang menginap dapat menyaksikan film di luar ruangan pukul 19.30 malam. Tak luput, anak-anak pun juga dimanjakan.

Teens Club via Instagram/hardrockbali

Hotel menyediakan bioskop dalam ruangan yang tampak mewah juga cozy. Nggak perlu khawatir deh si kecil bakal rewel kalau di sini. Hard Rock Hotel memiliki alamat lengkap di Jl. Pantai, Banjar Pande Mas, Kuta. Akomodasi berikut memasang tarif mulai dari Rp2,5 juta per malam.

Hard Rock Bali, via Instagram/hardrockbali

The Sintesa Jimbaran

Bioskop di The Sintesa, via Instagram/thesintesajimbaran

Teman Traveler akan dibuat terpukau dengan keindahan yang ditawarkan The Sintesa Jimbaran. Lantaran bisokop luar ruangannya terletak di rooftop. Sehingga tamu dapat menyaksikan keindahan Bali dari ketinggian.

The Sintesa Jimbaran, via Instagram/thesintesajimbaran

Lokasi ini pun jadi tempat yang cantik untuk menikmati senja. Hotel berkediaman di Jl. Kencana No.1, Jimbaran dan tarif sekali bermalam dibanderol mulai dari Rp1,1 juta.

Amadea Resort & Villas

Garden Cinema, via Instagram/amadeabali

Opsi lain yang dapat Teman Traveler pilih ialah Amadea Resort & Villas. Mereka menawarkan Garden Cinema yang tayang setiap hari Jumat di Poolside Bar mulai dari jam 18.00 hingga puku 20.00 malam.

Amadea Resort, via Instagram/amadeabali

Beralamat lengkap di Jl. Kayu Aya, Seminyak, Kuta, letak resort berada di pusat keramaian. Sehingga memudahkan tamu untuk pergi berburu kuliner, mencari oleh-oleh, atau pergi ke pantai. Siapkan kocek sebesar Rp1,1 juta jika tertarik untuk menginap.

Karma Kandara

Bioskop luar di Karma Beach via Instagram/amadeabali

Resort fenomenal yang hits di sosial media ialah Karma Kandara. Karena letaknya berada di atas tebing, suguhan pemandangannya banyak diidolakan wisatawan. Untuk menonton film, Teman Traveler bisa berkunjung ke beach clubnya yang berada di tepi pantai.

Karma Kandara, via Instagram/karma.kandara.bali

Untuk menuju kebawah kalian akan diantar menggunakan kereta listrik. Film tersebut akan diputar setiap Senin. Karma Kandara berkediaman di Jl. Villa Kandara, Banjar Wijaya Kusuma, Ungasan, Kuta Selatan. Siapkan biaya sebesar Rp7,3 juta jika berniat untuk bermalam.

Movenpick Resort & Spa

Bioskop di Above Eleven, via Instagram/mondays_child

Resort lengkap bernama Movenpick berikut memberikan layanan bioskop luar ruangan di rooftop bar mereka bernama Above Eleven. Teman Traveler dapat bersantai menikmati waktu luang, sembari menikmati minuman yang ditawarkan. Movenpick bertempat di Jl. Wanagiri No.1, Jimbaran, Kuta Selatan dan silahkan rogoh kocek mulai dari Rp2,8 juta per malam.

Movenpick resort, via Instagram/yuli.ya2923

Seru banget kan mencoba sejumlah hotel dengan bioskop luar ruangan di Bali tadi? Tertarik, mana yang ingin Teman Traveler kunjungi lebih dulu? Next

ramadan

Ann Siang House Singapura Akomodasi Instagenic yang Pas Untuk Socmed Addict

Salah satu sudut Museum Dharma Wiratama

Museum Dharma Wiratama, Jejak Kegigihan Prajurit Bangsa