in ,

Murah! Deretan Hotel di Bali Yang Tawarkan Paket Menginap Sampai 30 Hari

Work from hotel? Kini Bali penuhi impianmu!

Work from home kini telah membuming akibat penyebar luasan virus corona. Namun, jika bekerja di rumah sudah cukup membosankan khususnya untuk masyarakat Bali. Work from Hotel bisa menjadi pilihan baru yang sangat mengasyikkan. Beberapa waktu lalu, 4 hotel di Bali ini menyediakan paket menginap hingga 30 hari loh! Dimana saja dan berapa biayanya? Simak ulasan berikut ini ya!

Baca juga : Tips Menyelamatkan Diri dari Kebakaran saat Mendaki Gunung

1. InStyle Hotel Rp2.500.000

Hotel pertama yang menawarkan fasilitas menginap selama 30 hari dengan harga sangat terjangkau adalag InStyle Hotel. Hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp2.500.000, Teman Traveler sudah bisa menikmati beragam fasilitas seperti kolam berenang, pembersihan kamar dua kali seminggu hingga discound 15% untuk laundry. Namun, jika ingin tinggal hanya 14 hari maka Teman Traveler cukup mengeluarkan uang sebesar Rp1.300.000 dan jika ingin lebih dipersingkat lagi, InStyle Hotel juga menawarkan paket menginap 7 hari hanya dengan membayar Rp650.000 saja. Work from hotel jadi lebih nyaman dan menyenangkan!

2. Swiss-Belhotel Rainforest Rp3.000.000

Swiss-Belhotel Rainforest juga tidak ingin ketinggalan menawarkan fasilitas menginap selama 30 hari dengan harga yang cukup terjangkau. Hanya dengan Rp3.000.000, Teman Traveler akan dimanjakan dengan beragam fasilitas yang tersedia. Namun, hotel tersebut memberikan tawaran menarik ini hanya pada bulan April dan Mei! Pesan sekarang jangan sampai kehabisan ya.

3. EDEN Hotel Rp3.000.000

Selain dua hotel yang telah disebutkan, Eden Hotel Kuta Bali juga menawarkan paket work from hotel yang tidak kalah menarik. Akses gratis kolam renang, discount 15% untuk laundry serta pembersihan ruangan 2 kali dalam seminggu bisa dinikmati hanya dengan mengeluarkan uang Rp3.000.000 untuk lama menginap 30 hari. Jika ingin menginap hanya 14 hari, Teman Traveler hanya perlu membayar Rp1.600.000 dan Rp800.000 untuk menginap selama 7 hari. Fantastis banget kan? Jadi manfaatkan kesempatan bagus ini untuk bersantai dan manjakan diri lebih optimal!

4. Wika Bali House Mulai dari Rp3.000.000

View this post on Instagram

WIKA BALI BEACH HOUSE “ Your home in Bali “ . . Wika Bali Beach House Jimbaran Bali Indonesia – 10 minutes to Omnia, Tirtha Chapel, Ocean Chapel, Sactus Villa, Pleniluneo, Bulgari, Klapa Dreamland, Bluepoint, Balangan, Latitude, etc – 10 minutes to Jimbaran Beach / Fish Market – 5 minutes to Udayana University, Udayana Hospital, Jimbaran Hospital – 5 minutes to MC Donald, KFC, UPNORMAL Cafe, Fahrenheit 70” Coffee Shop – 5 minutes to GWK – 15 minutes to Ngurah rai Airport . . Enjoy your stay with our facilities: – Cozy & Homy Standard rooms – Water heater, TV Cable, Rooftop & Clean Kitchen – Free WiFi, BIG Parking for Car/BUS/ELF/HIACE NO Worries – Pick up Service from Airport*** Call us now for Special Rate on this month: Terrace Campus ll/B.1 Jimbaran Bali Indonesia 📱08123848903 (Agung) 💻www.wikabalihouse.com ***T&C . . . Daily Rp. 250/ night Weekly Rp. 1.5 Million / Room Monthly Rp. 4 Million / Room . . Clean, Homy and Friendly 📍Terrace Campus ll/B.1 Jimbaran Bali . . . #wikabaliguesthouse #wikabalihome #guesthousebali #bali #tour #wikabaliguesthouse #jimbaranguesthouse #balitrip #balitour #cheaproom #airbnb #reddoorz #airyrooms #wikabaliwedding #hotelminimalis #balicheapvilla #hotelbali #balivilla #villabali #guesthousejimbaran #baliroomrent #roomrent #jimbaranhotel #hotelmurahbali #sewarumahbali #nathan #wikabaliroom#wikabaliroom #backpacker #backpackerbali #bali #internationalbackpackersuperfunhappytimes #reddoorzbali

A post shared by Wika Bali Beach House (@wikabalihouse) on

Tidak kalah menarik dari hotel lainnya, pada bulan April ini, Wika Bali Beach House juga menawarkan tawaran menginap selama 30 hari dengan beragam fasilitas menarik seperti house keeping, kitchen set, free wifi, dan fasilitas parkir gratis. Tawaran ini bisa dinikmati hanya dengan mengeluarkan uang mulai dari Rp3.000.000 saja! Tempat yang sangat strategis menjadi andalannya. Yuk buruan sebelum kehabisan kesempatan istimewa dari Wika Bali Beach House.

Nah, itulah beberapa hotel di Bali yang menawarkan sesasi menginap dan work from hotel yang nyaman dan lebih menyenangkan. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau dengan beragam fasilitas yang dimiliki masing-masing hotel. Semoga bisa menjadi inspirasi bagi Teman Traveler yang sudah mulai bosan work from home ya. Coba sensasi menginap di hotel lebih lama dan work from hotel yang lebih nyaman dan menyenangkan. Stay safe! Next

ramadan

Kota Paling Mahal di Dunia! Siap Kantong Bolong Setelah Berlibur ke Sini

21 Wisata Air Paling Indah di Dunia Ini Siap Buatmu Terpukau!