in , ,

4 Hotel di Bandung Mulai 300 Ribuan, Tidak Bisa Mudik Staycation Aja!

4 daftar hotel untuk staycation Bandung

fi hotel di bandung

Adanya larangan mudik oleh Pemerintah Indonesia membuat hati sedih dan kecewa, untuk mengobatinya staycation aja! Mengisi waktu bersama teman-teman atau keluarga di 4 hotel di Bandung yang nyaman dan estetik, mulai 300 ribuan. Yuk simak ulasan di bawah ini.

Baca juga : Es Krim Lucu, Bikin Kita Tahu Rasanya Makan Pokemon Hingga Hello Kitty

1. Clove Garden Hotel Bandung

clove garden hotel
Ilustrasi via instagram clovegardenhotelbandung

Pertama ada Clove Garden Hotel Bandung memiliki panorama dataran tinggi Bandung, lokasinya dekat dengan Mountain View Gelf Club dan Museum Geologi. Pemandangan di sini terlihat sejuk karena banyak pepohonan yang mengitari.

Tipe kamarnya ada deluxe room king, deluxe room twin, studio deluxe king, deluxe suite king, junior suite king, junior suite twin, dan family room. Fasilitasnya tersedia area parkir, WiFi, kolam renang, free breakfast, restoran, layanan binatu, gym, basic amenities dan lainnya.

Harga per malamnya mulai Rp 300 ribuan, untuk promo cek aplikasi layanan akomodasi favorit Teman Traveler. Clove Garden Hotel berlokasi di Jalan Awiligar Raya II, Cibeunying, Kecamatan Cimenyan, Bandung, Jawa Barat. Waktu check in 14.00, check out 11.00 WIB.

2. The House Tour Hotel Midtown

the house tour
Ilustrasi via instagram safitra_

Kemudian ada The House Tour Hotel Midtown yang memiliki desain bangunan dan interior yang estetik serta nyaman dengan tema minimalis color block. Setiap sudutnya sangat instagramable nih Teman Traveler.

Ada 20 kamar dengan tipe kamar ada medium room, large, large with private deck, dan extra large. Fasilitas area parkir, WiFi, restoran, free breakfast, layanan binatu, room service, basic amenities dan lainnya. Harga per malamnya mulai Rp 350 ribuan.

The House Tour Hotel Midtown berlokasi di Jalan Panumbang Jaya No.5, Ciumbuleuit, Kecamatan Cidadap, Bandung, Jawa Barat. Waktu check in pukul 14.00 WIB.

3. De Paviljoen Bandung

hotel de paviljoen 2
Ilustrasi via [image source]

Selanjutnya ada De Paviljoen hotel berbintang empat dengan pemandangan perkotaan Bandung, Teman Traveler bisa melihat city light dari rooftopnya. Bangunan dan interior bergaya modern minimalis, lokasi dekat dengan Trans Studio Bandung.

Tipe kamar ada deluxe, grand deluxe, executive club, executive twee, royal lagoon, royal twee, dan de paviljoen suite. Fasilitas hotel ada area parkir, WiFi, kolam renang, spa, restoran, bar, room service, layanan binatu, basic amenities dan lainnya. Harga per malamnya Rp 450 ribuan, cek aplikasi akomodasi untuk promo.

De Paviljoen berlokasi di Jalan Laks. LLRE. Martadinata No.68, Citarum, Bandung, Jawa Barat. Waktu check in pukul 14.00 WIB.

4. Tama Boutique Hotel

tama boutique hotel
Ilustrasi via instagram beatriceleonard

Terakhir ada Tama Boutique Hotel mengusung konsep korean style, mulai dari interior dan dekorasinya khas rumah tradisional Korea dipadukan modern klasik. Jadi serasa menginap di Negeri Ginseng nih Teman Traveler, jangan lupa berfoto pada spotnya yang estetik.

Tipe kamarnya ada deluxe double, deluxe twin, deluxe balcony queen, suite balcony king, suite balcony twin, dan superior. Fasilitas hotel ada area parkir, WiFi, layanan binatu, restoran, free breakfast, room service, basic amenities dan lainnya. Harga per malamnya Rp 469 ribuan, cek promo pada aplikasi akomodasi.

Tama Boutique Hotel berlokasi di Jalan Dr. Rajiman No.5, Pasir Kaliki, Kecamatan Cicendo, Bandung, Jawa Barat. Waktu check in pukul 14.00, dan check out 12.00 WIB.

Demikian ulasan 4 hotel di Bandung cocok untuk staycation, simpan sebagai referensi libur lebaran nanti, Teman Traveler. Next

ramadan
fi kuliner tengah malam

Kuliner Tengah Malam di Jogja, Menu Sahur Dengan Gudeg

fi kota emas luxor

Mesir Temukan Kota Emas Luxor Peninggalan Firaun 3.000 Tahun Lalu