in ,

5 Hotel Instagenic Bali, Liburan Memanjakan Spot Foto Memuaskan

Cari Penginapan dengan Beragam Spot Instagenic Memanjakan? 5 Hotel Instagenid di Bali Bisa Jadi Pilihan

Menginap di hotel yang nyaman tentu menjadi salah satu pilihan menghabiskan waktu bersama dengan keluarga. Tidak hanya nyaman, hotel yang instagenic juga banyak menjadi incaran. Selain memberikan pengalaman yang berbeda, spot foto juga alasan pemilihan sebuah hotel. Menciptakan memory bersama keluarga di tempat yang spesial tentu merupakan tawaran yang sangat menggoda. Berikut, 5 hotel instagenic di Pulau Dewata yang bisa Teman Traveler kunjungi.

Baca juga : 5 Hotel Artsy dan Instagramable di Semarang, Staycation Kece Sambil Berburu Konten

1. Maxonehotels Seminyak

Maxonehotels Seminyak via Instagram @thamsky

Maxonehotels Seminyak memiliki beberapa spot menarik yang dapat Teman Traveler jadikan sebagai lokasi mengabadikan momen di Pulau Dewata. Hotel ini juga dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas wifi gratis, resto hingga conference room yang dapat Teman Traveler gunakan.

Hotel ini hanya berjarak 20 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali tepatnya di Jalan Cendrawasih No 28, Seminyak, Kuta. Hotel yang juga disebut sebagai Baliez Hotel ini memiliki harga yang terjangkau yakni mulai dari Rp330.578.

2. Paditeras Boutique Hotel Seminyak

Paditeras Boutique Hotel Seminyak via Instagram @irenelinda_ms

Paditeras Boutique Hotel juga menawarkan sensasi menginap berbeda dengan desain kamar yang unik sehingga banyak yang mengatakan bahwa menginap 2 malam pun tidak cukup karena instagenic serta kenyamanan yang diberikan oleh hotel.

Beragam fasilitas seperti kolam renang outdoor, wifi gratis hingga berbagai fasilitas yang sangat mudah di akses bagi penyandang disabilitas bisa dinikmati mulai dengan merogoh kocek sebesar Rp503.530 per malam. Hotel ini berlokasi di Jalan Lebak Sari No 19, Petitenget, Banjar Umasari, Seminyak, Kuta, Bali.

3. Fashion Hotel Legian

Fashion Hotel Legian via Instagram @daniellenewmanx

Hanya berjarak kurang lebih 15 menit dari objek wisata Pantai Kuta dan Legian membuat hotel ini begitu diminati. Tidak hanya itu, bahkan hotel ini hanya berjarak 4 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai, sehingga Teman Traveler tidak butuh waktu lama untuk beristirahat.

Hotel berdesain modern serta stylish ini memiliki berbagai fasilitas umum dan kamar yang begitu memanjakan. Hotel ini berada di Jalan Raya Legian No 121, Legian, Bali. Teman Traveler bisa menginap dengan harga mulai dari Rp785.124 per malamnya.

4. Citadines Kuta Bali

Citadines Kuta Bali via Instagram @florensimanuela

Hotel dengan spot instagenic berikutnya bisa Teman Traveler jumpai pada Citadines Kuta Bali. Rooftop Pool yang langsung menghadap pantai membuat hotel ini tidak hanya instagenic tapi juga punya suasana yang romantis. Hotel ini juga hanya berjarak 20 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali.

Hanya dengan berjalan kaki selama 10 menit, Teman Traveler juga mencapai Beach Walk. Menginap di hotel ini dikenapan biaya mulai dari Rp950.000 per malam. Meski sedikit mahal, namun beragam fasilitas hotel dan lokasi strategisnya sangat sepadan dengan harga tersebut.

5. Inaya Putri Bali

Inaya Putri Bali via Instagram @anna.hannie

Inaya Putri Bali terletak di Kawasan Wisata Nusa Dua LOT S-3, Nisa Dua, Bali. Penginapan ini bisa dikatakan memiliki fasilitas yang komplit dan sangat memanjakan Teman Traveler mulai dari berbagai area olahraga hingga fasilitas mneyegarkan seperti kolam renang yang sangat nyaman juga berspot instagenic.

Tempat menginap ini menyatukan perpaduan desain tradisional dan modern sehingga tidak heran jika banyak lokasi instagenic yang sangat sayang dilewatkan. Hotel berada langsung di depan pantai ini memiliki harga yang cukup mahal yang tentu saja sebanding dengan fasiltas komplit yang dimilikinya yakni mulai dari Rp1.728.000 per malam.

Itulah beberapa hotel di Bali yang menyuguhkan suasana nyaman dengan berbagai spot instagenic yang sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja. Berlibur dan abadikan momen bahagia di tempat yang indah tentu akan memberikan kenangan tak terlupakan. Sudah pernah menginap di salah satu hotel tersebut? Yuk bagi pengalaman di kolom komentar. Next

ramadan

Sabang Aceh Wajibkan Wisatawan Bawa Surat Bebas Covid-19

Masuk Zona Hijau, Pariwisata Bintan Diminta Siapkan SOP Kesehatan