in ,

5 Hotel Murah Meriah di Maldives, Kurang Dari Satu Juta!

Akomodasi di Maldives

Maldives merupakan salah satu destinasi impian banyak traveler. Sayangnya, biaya untuk liburan ke sana sangat mahal. Sebelum tahun 2009, kepulauan eksotis ini tidak menerima wisatawan tanpa bermalam di resort mewah yang harganya di atas 10 juta rupiah. Namun, kini kamu bisa menemukan hotel murah, bahkan tak sampai satu juta. Berikut ini daftarnya.

Baca juga : Mengenal Lebih Dekat 5 Maskapai Teraman di Dunia

1. Ocean Vista

Kamar Ocean Vista
Kamar Ocean Vista [image source]
Biaya liburan tak cukup untuk menginap di resort mewah? Bermalam saja di Ocean Vista. Akomodasi yang terletak di Pulau Maafushi ini hanya memasang tarif mulai Rp600.000 per malamnya (harga saat low session). Fasilitasnya lengkap dari wifi, AC, TV kabel, air panas dan menu sarapan yang lezat. Menariknya, desain bangunan dari Ocean Vista juga asyik bikin tak ingin pulang. Pecinta foto pasti bakalan puas bermalam di sini!

Ocean Vista
Ocean Vista [image source]

2. Fazaa Inn

Faza Inn Maldives
Faza Inn Maldives [image source]
Masih di Pulau Maafushi, Fazaa Inn juga akomodasi yang harganya cukup terjangkau. Per malam, biaya yang dikeluarkan bisa berkisar Rp600.000 saat low season. Selain bangunan dan arsitekturnya yang unik, hotel ini dekat dengan pantai. Hanya berjalan 2 menit dari kamar, kamu dapat menikmati keindahan lautan lepas berwarna biru khas Maldives.

Faza Inn Maldives
Faza Inn Maldives [image source]

3. Zest Cabana

Zest Cabana Maldives
Zest Cabana Maldives [image source]
Akomodasi Maldives berikutnya yang dapat menekan biaya liburanmu adalah Zest Cabana dengan harga sekitar Rp660.000 per malam. Guesthouse ini menawarkan hunian minimalis yang dikelilingi pepohonan hijau. Meski sederhana, Zest Cabana juga menyediakan fasilitas spa, bar dan olahraga outdoor untuk para tamu. Karena itu pula, jangan lupa untuk menjajal snorkeling serta diving di sekitar sini ya!

Zest Cabana
Zest Cabana [image source]

4. Ameera Maldives

Ameera Guest House
Ameera Guest House [image source]
Terletak di Pulau Dhiffushi, guest house ini memiliki keunikan di bagian bangunannya. Hampir semua furnitur yang digunakan terbuat dari kayu. Belum lagi lobi serta restoran yang juga dihiasi dengan berbagai ornamen menarik. Uniknya, ada laguna eksotis yang mengelilingi akomodasi ini. Kamu bisa menikmati keindahannya baik dari kamar atau pun di restoran. Murah, berkisar Rp850.000 per malam saat bukan musim liburan.

Kamar Ameera Guest House
Kamar Ameera Guest House [image source]

5. Arora Inn

Arora Inn
Arora Inn [image source]
Maafushi sepertinya menjadi surganya akomodasi murah di Maldives. Salah satunya Arora Inn yang hanya bertarif Rp750.000 per malamnya. Kamu bisa menikmati keindahan lautan langsung dari restoran. Resort di atas air juga dapat terlihat saat bermalam di sini. Dekat pantai dan menyediakan fasilitas lengkap, pastinya bakal membuat mu ingin kembali ke sini!

Kamar Arora Inn
Kamar Arora Inn [image source]
Tak perlu takut kantong jebol saat liburan ke Maldives. Selain memilih akomodasi murah meriah di atas, jangan lupa mencari tiket dengan harga promo. Bagaimana, sudah siap liburan ke destinasi impian banyak traveler ini? Next

ramadan

Pasangan Ini Buat Foto Prewedding di 5 Benua Hanya Dengan Bantuan Tripod!

5 Air Terjun Bertingkat di Pulau Jawa, Tempat Tersembunyi Bagai Surga