in ,

5 Hotel Murah di Surabaya dengan Bathtub, 300 Ribuan

Hotel di Surabaya dengan Bathtub
Hotel di Surabaya dengan Bathtub

Sekarang pengalaman yang seru saat menginap di hotel benar-benar dicari. Fasilitas yang lengkap dengan harga yang murah pun jadi hal yang sangat menarik. Salah satu yang sering diburu adalah fasilitas bathtub. Di Surabaya sebagai Ibukota Provinsi Jawa Timur, ada banyak hotel yang dilengkapi dengan Bathtub. Bahkan yang murah dengan harga 300 Ribuan pun ada. Berikut daftar selengkapnya.

Baca juga : Nikmati Lupis dan Lontong Pecel Legendaris Wak Puk Mojokerto

1. Grand Surabaya Hotel

Grand Surabaya Hotel
Grand Surabaya Hotel via Google Ahmad Nicolas

Dihargai sekitar Rp 208.000 Grand Surabaya Hotel sudah menydiakan banyak fasilitas yang mumpuni. Memang tergolong hotel lama, tapi bangunan dan furnitur yang ada di hotel dijaga dengan baik. Di sini, kamu juga bisa dapat kamar mandi dengan bathtub yang luas. Lokasinya sendiri berada di Jl. Pemuda No.21, Embong Kaliasin, Kec. Genteng.

2. New Grand Park Hotel

New Grand Park Hotel
New Grand Park Hotel Via Google Paman Syamsa

Lokasinya dekat dengan Pasar Turi, tepatnya berada di Jl. Samudra No.3-5, Bongkaran, Kec. Pabean Cantian. Selain kamar mandi yang dilengkapi dengan bathtub, kamu juga akan mendapat fasilitas lain yang lumayan lengkap. Harga yang dipatok sekitar Rp. 200.000 hingga Rp. 400.000. Di sekitar hotel juga ada banyak penjual makanan yang enak.

3. Quds Royal Hotel Surabaya

Quds Royal Hotel Surabaya
Quds Royal Hotel Surabaya via Google hotels.com

Hotel ini terkenal bersih dan memiliki kamar yang luas. Bagian kamar mandinya dilengkapi dengan bathtub dan semuanya masih oke meski tergolong hotel lama. Lokasinya dekat dengan kawasan wisata religi Surabaya Sunan Ampel. Tepatnya di Jl. Sultan Iskandar Muda No.85, Ampel. Harganya sekitar Rp 200.000 – Rp. 500.000.

4. Garden Palace Hotel

Garden Palace
Garden Palace via Google Andry Hermawan

Meski sering dijuluki hotel kuno di Surabaya, Garden Palace sukses mempertahankan citranya selama ini. Masih banyak tamu yanag datang kembali untuk menginap. Kamar mandinya bersih dan terawat dengan baik. Lokasinya ada di pusat kota, jadi mudah kalau mau kemana-mana. Tepatnya ada di Jl. Yos Sudarso No.11, Embong Kaliasin, Kec. Genteng. Harganya sekitar Rp. 300.000 – Rp. 900.000.

5. Narita Hotel Surabaya

Narita Hotel
Narita Hotel via Google hotels.com

Dengan harga sekitar Rp 200 ribuan, Teman Traveler sudah bisa puas berendam dan santai. Kamarnya bersih dan luas banget. Fasilitas lain juga lengkap. bahkan tempat parkirnya luas dan dilengkapi gazebo-gazebo untuk bersantai. Alamatnya ada di Jl. Barata Jaya XVII No.57-59, Baratajaya, Kec. Gubeng.

Itulah beberapa hotel di Surabaya yang murah dan memiliki bathtub. Tidak perlu bayar mahal untuk bisa berendam santai. Salin daftar di atas juga masih ada pilihan lain seperti Hotel Elmi Surabaya dan Hotel Sinar 2 Surabaya. Next

ramadan

Jelajah Keraton Dalem Agung Pakungwati Kasultanan Cirebon

Nikmati Kesegaran Berendam di Babahan Crystal Water Tabanan