in , ,

Hova Cake, Ada Mousse Cake Bentuk Anjing yang Lucu Banget!

Menyantap Aneka Cake Lucu nan Nikmat di Hova Cake Bali

Pitbull Mousse Cake
Pitbull Mousse Cake (c) Helga Christina/Travelingyuk

Adakah di antara Teman Traveler yang pernah membayangkan menyantap kue lucu berbentuk anjing? Pastinya bakal jadi pengalaman kuliner tak terlupakan ya. Nah, sensasi tersebut bisa kalian rasakan di Hova Cake. Toko kue di Bali ini hadirkan beragam dessert nikmat dengan bentuk nyentrik. Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Baca juga : Backpacker ke Pulau Karimunjawa, Demi Menghalau Lelahnya Jiwa

Berada di Kawasan Kerobokan

hova30__1_of_1__87Z.jpg
Toko kue tampak luar (c) Helga Christina/Travelingyuk
hova1__1_of_1__Ii2.jpg
Suasana di dalam toko (c) Helga Christina/Travelingyuk

Hova Cake adalah toko kue yang fokus pada aneka sajian dessert. Beralamat di Jl. Raya Kerobokan no. 14, Kerobokan, bakery ini tergolong masih sangat baru. Mereka biasanya buka mulai pukul 07.00 sampai 22.00. Bangunannya berada di pinggir jalan raya utama, jadi sangat mudah ditemukan. Jika berangkat dari Bandara I Gusti Ngurah Rai, Teman Traveler hanya butuh waktu sekitar 30 menit untuk menuju sini. 

Suguhkan Dessert Menarik

hova15__1_of_1__ndE.jpg
Dekorasi bertema Halloween (c) Helga Christina/Travelingyuk
hova17__1_of_1__hDy.jpg
Kue bentuk tas tangan yang unik (c) Helga Christina/Travelingyuk
hova6__1_of_1__YNf.jpg
Aneka desain kue ulang tahun (c) Helga Christina/Travelingyuk

Hova Cake bukan nama baru di kancah bisnis kue di Indonesia. Sebelumnya, mereka lebih dikenal sebagai spesialis wedding cake alias sajian kue untuk pesta pernikahan. Namun selain itu, mereka juga sanggup membuat beragam kue ulang tahun cantik dengan desain sesuai permintaan lho. Teman Traveler bisa melihat beberapa contohnya di sini. Semua kelihatan bagus dan sangat lucu. 

Kue Bentuk Anjing

hova20__1_of_1__0cj.jpg
Pitbull Chocolato (c) Helga Christina/Travelingyuk

Salah satu yang jadi daya tarik utama di sini adalah Pitbull Chocolato mousse cake. Kue berbentuk anjing nan lucu ini dibanderol Rp35.000 per buah. Jumlahnya tidak banyak, karena memang diproduksi dengan jumlah terbatas setiap hari.

hova22__1_of_1__DJl.jpg
Lucu kan bentuknya? (c) Helga Christina/Travelingyuk

Teman Traveler mungkin takkan tega untuk langsung memakan kue ini. Wajar saja, sebab bentuknya lucu banget! Tapi di sini lain, pastinya kalian penasaran, apakah kue ini seenak penampilannya.

Well, setelah saya mencoba dessert satu ini ternyata memiliki tekstur agak kenyal. Bagian dalamnya diisi choco chip. Sebagai pelengkap, disediakan pula coklat putih berbentuk tulang, kelihatan lucu banget Teman Traveler. 

hova27__1_of_1__3LN.jpg
Cappucino (c) Helga Christina/Travelingyuk

Soal minuman, Hova menyediakan aneka racikan kopi untuk melengkapi acara santap kue Teman Traveler. Saya sendiri memilih pesan Capuccino seharga Rp35.000 kala mampir ke sini. Namun kalian juga bisa mencicipi beberapa varian teh, Bailey’s Wave, serta beberapa menu minuman menarik lainnya.

Jual Aneka Roti

hova10__1_of_1__7G4.jpg
Roti Cheese Rum (c) Helga Christina/Travelingyuk

Satu lagi yang kerap jadi favorit pelanggan di sini adalah aneka sajian roti fresh dengan beragam rasa dan isian. Teman Traveler bisa mencicipi Cheese Rum, Croissant, Pain au Chocolate, dan masih banyak lagi. Harganya juga sangat terjangkau, dibanderol mulai Rp7.000 saja. Jika ingin mencari kue ulang tahun atau potong, jangan khawatir karena keduanya selalu tersedia.

hova31__1_of_1__ZRD.jpg
Etalase di dalam toko (c) Helga Christina/Travelingyuk

Itulah sedikit ulasan mengenai Hova Cake. Jika Teman Traveler sedang menjelajah wisata Bali dan ingin merasakan pengalaman kuliner berbeda, tak ada salahnya mencoba mampir ke sini. Rasakan sensasi menyantap kue nikmat dengan bentuk lucu mirip anak anjing! Next

ramadan

Written by Helga Christina

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

Kawah Wurung, Wisata di Bondowoso yang Cantik dan Memesona

Bukit Tompak, Nikmati Kota Jogja dari Ketinggian