in ,

Ice Cream World Bali, Destinasi Wisata Baru Bertabur Spot Selfie Unik

Lokasi Penuh Selfie di Bali, Ice Cream World Bali

Via Instagram mayavia

Tempat wisata dengan pernak-pernik lokasi selfie yang asyik memang tengah digandrungi banyak wisatawan. Dengan tren yang sedemikian rupa, tidak mengherankan jika banyak pengelola wisata seakan berlomba-lomba untuk menyediakan spot wisata yang memiliki banyak lokasi untuk swafoto. Lokasi yang baru berada di Pulau Dewata Bali, bernama Ice Cream World.

Baca juga : Menikmati Alam Kebumen Dengan Cara Beda, Rafting Saja!

Destinasi Wisata Baru

Spot selfie es krim raksasa, Via Instagram risha.selvia

Museum of Ice Cream ini merupakan destinasi wisata baru yang telah dibuka sejak bulan Februari yang lalu, tepatnya pada tangga 13 Februari 2018. Lokasi destinasi wisata ini berada di Jl. By Pass Ngurah Rai, Nomor 553, Denpasar Selatan. Destinasi wisata yang bisa dibilang pas untuk Bali yang semakin memanas.

Bertabur Spot Selfie Instagenic

Lokasi yang bisa didatangi saat ke Bali, Via Instagam risha.selvia

Memang Ice Cream World ini didesain secara khusus untuk menyedot minat wisatawan millenials. Di dalamnya banyak sekali spot selfie dengan beragam bentuk dan juga warna, Instagenic banget. Ada spot foto dengan plam mural, spot es krim dan donat, kolam penuh dengan miniatur cokelat M&M, spot es krim raksasa, dinding polkadot warna warni, dinding dengan telepon vintage, spot pisang dan lain sebagainya. Lokasi yang benar-benar memanjakan para pecinta swafoto.

Mencicipi Berbagai Macam Es Krim

Tempat mencicipi es krim, Via Instagram bearykitchen

Nah selain selfi-selfie Instagenic, kamu juga bisa mencicipi berbagai macam es krim yang lezat yang lumer saat dijilat. Beragam es krim dan gelato bisa kamu coba kesegarannya. Cocok dengan iklim Bali yang panas. Setelah lelah melakukan sesi swafoto di berbagai spot yang disediakan, selanjutnya kamu bisa mencicipi es krim yang nyess di dalam mulut.

Mirip dengan Museum of Ice Cream di AS

Lokasinya Instagenic, Via Instagram assriana

Ada beberapa orang yang menyebutkan jika Ice Cream World yang berada di Bali ini mirip dengan yang terdapat di Amerika, Museum of Ice Cream. Terlepas dari itu, tempat wisata yang satu ini tetap mempunyai daya tarik tersendiri. Apalagi spot selfie sejenis juga tengah menjadi favorit terbukti dengan dibangunnya tempat serupa juga berada di Jogja yang juga bernama Ice Cream World.

Harga Tiket Masuk ke Ice Cream World

Spot pisang, Via Instagram dayuprayanti

Ingin selfie di sini? Kamu akan ditarik retribusi sebesar Rp 100 ribu untuk orang dewasa, dan Rp 50 ribu untuk anak-anak. Harga tersebut sudah termasuk es krim dan juga gelato. Tapi nih, jika kamu hanya ingin mencicipi kelezatan dari es krim ataupun juga gelato tanpa selfie, harganya adalah Rp25 ribu untuk cup dan Rp 28 ribu untuk cone.

Setelah puas menyusuri berbagai spot foto yang terdapat di Ice Cream World, kamu juga bisa membawa souvenir berupa kacamata unik, rambut palsu sampai dengan squisy. Sangat tergiur kan? Yuk jangan lupa untutk memasukkan destinasi wisata satu ini jika berkunjung ke Bali. Jangan hanya pantai dan sawah saja, Ice Cream World juga jadi lokasi yang asyik untuk didatangi. Next

ramadan
Sunrise yang istimewa di Bukit Asmara, Via Travelingyuk.com

Pesona Bukit Asmara di Pantai Ngudel yang Istimewa, Bikin Tergila-gila

Pesona Natuna, Kepulauan Milik Indonesia yang Diperebutkan China