in , ,

Iconic Gelato & Bistro Yogyakarta, Tempat Nongkrong Bebas Foto Bareng Action Figure Favorit

Penggemar pahlawan super kini bukan lagi di kalangan anak-anak saja, bahkan banyak sekali orang dewasa yang masih menyukainya. Tak jarang ada penggemar yang mengumpulkan berbagai macam barang dari pahlawan super favoritnya, salah satunya adalah action figure.

Baca juga : Kedung Kenthus, Green Canyon Ala Ponorogo Yang Bikin Takjub

Iconic Gelato & Bistro (c) Listya Dara Sunda Prabawa/Travelingyuk

Jika kamu merupakan penggemar pahlawan super atau suka mengoleksi action figure, ICONIC Gelato & Bistro menjadi tempat yang harus dikunjungi ketika ada di Yogyakarta.

Lokasi dan Jam Buka

Suasana Iconic Gelato & Bistro Dilihat dari Luar (c) Listya Dara Sunda Prabawa/Travelingyuk

ICONIC Gelato & Bistro terletak di Jalan Magelang KM 5.8, Yogyakarta. Lokasinya tidak jauh dari Jogja City Mall. Jika ingin ke sana, kamu bisa menggunakan kendaraan pribadi, transportasi online, atau bisa menggunakan Bus Trans Jogja rute 9 kemudian turun di seberang Jogja City Mall. ICONIC Gelato & Bistro buka setiap hari pukul 11.00-22.00 WIB.

Berbagai Menu Tersedia

Gelato yang nikmat (c) Listya Dara Sunda Prabawa/Travelingyuk

Bagi pecinta gelato, tersedia tiga jenis pilihan menu, yaitu small dengan dua varian rasa dan medium dengan tiga varian rasa. Ada pula cone dengan dua varian rasa. Harga gelato mulai dari Rp25.000 hingga Rp39.000. Di sini Teman Traveler juga bisa memesan berbagai macam menu makanan mulai dari kudapan hingga makanan berat. Minuman yang tersedia pun beragam, ada berbagai jenis kopi, teh, dan minuman lain. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp18.000.

Desain Interior Keren

Ruangan di Iconic Gelato & Bistro (c) Listya Dara Sunda Prabawa/Travelingyuk

Terdapat dua ruangan di ICONIC Gelato & Bistro, ruangan yang lebih dekat ke jalan raya didesain simple tapi tetap menarik. Ruangannya luas dengan kaca-kaca besar. Sementara di sebelah kiri kasir, kamu akan melihat ruangan penghubung yang didesain seperti kapal luar angkasa di film Star Wars lengkap dengan action figure Darth Vader berukuran asli.

Sekeliling Ruangan Dipenuhi Action Figure (c) Listya Dara Sunda Prabawa/Travelingyuk

Ada sebuah pintu yang akan membawa Teman Traveler ke ruangan toys gallery. Ruangan ini merupakan tujuan utama bagi para pengunjung karena di sana kamu bisa melihat ratusan action fiigure dengan berbagai ukuran.

Action Figure dari Berbagai Film

Teman Traveler merupakan penggemar DC? Atau Marvel? Tidak perlu
khawatir karena di sana terdapat action figure dari berbagai film. Action figure dari film dari DC, Marvel, Harry Potter, Lord Of The Ring, Transformer, Star Wars, dan film lainnya semua lengkap ada di sana.

Action Figure Superman dan Spiderman (c) Listya Dara Sunda Prabawa/Travelingyuk

Ukurannya pun beragam dari yang kecil hingga ukuran sebenarnya dari film lama sampai film yang paling baru. Semua action figure tertata rapi di lemari kaca dan sebagian lain dipamerkan di tengah ruangan. Kamu bisa bebas berfoto dengan semua action figure yang ada.

Bukan hanya action figure yang terpampang, menu dan suasana tempatnya akan membuatmu betah berlama-lama nongkrong di sini. Next

ramadan

Taman Hutan Joyoboyo Kediri, Tempat Santai Bareng Keluarga di Ruang Terbuka Hijau yang Sejuk

Tahukah Kamu, 5 Buah Unik dan Langka Hanya Ada di Pulau Lombok