in ,

Gaya Traveling Bumil Hijaber ala Indah Nada Puspita, Suka yang Mana?

Pilih outfit yang mana nih?

Teman Traveler tentu sudah tak asing lagi dengan Indah Nada Puspita. Selebgram hijaber ini juga jadi host di salah satu acara traveling. Si cantik wajah brand outfit islami ternama ini kini tengah mengandung. Meskipun begitu, kehamilannya tidak menyurutkannya untuk tetap berpenampilan kece. Seperti apa ya kira-kira? Yuk tengok deretan potretnya di bawah ini. 

Baca juga : Eksotisnya Bukit Cinta, Destinasi Romantis di Kota Manise

Kaos Polos untuk Berlibur ke Pantai 

indah nada puspita
Baju cerah untuk ke pantai via instagram/indahnadapuspita

Kalau ingin berlibur ke pantai, bisa tiru gaya kece ala Indah Nada Puspita. Hanya dengan menggunakan kaos polos dan celana tidak terlalu ketat, penampilan masih tetap kece. Tapi, perlu diingat, pakailah warna yang cerah saat ke pantai. Selain bisa mempercerah fotomu, kalian tidak akan merasakan panas berlebih, lantaran pakaian berwarna terang tidak menyerap panas. 

Tak Perlu Baju Ketat untuk Berenang 

Baju renang via instagram/indahnadapuspita

Bagi para hijaber mungkin bingung pakaian apa yang cocok untuk dipakai renang. Mengingat baju renang untuk yang berhijab juga ukurannya sangat ketat di badan. Nah, cara dari Indah Nada Puspita ini bisa jadi solusinya. Carilah pakaian renang yang ukurannya lebih besar dari tubuh. Dengan begitu kalian bisa renang dengan nyaman deh, Teman Traveler. 

Warna Senada Memang Tak Pernah Ada Matinya 

Baju warna senada via instagram/indahnadapuspita

Bosan dengan outfit yang selalu tabrak warna? Baju berwarna senada dari atas sampai bawah bisa banget untuk kalian pakai. Keuntungan dari baju warna senada ini cocok untuk digunakan ke mana saja. Mulai dari kumpul dengan teman-teman, jalan-jalan ke mall atau berlibur ke tempat rekreasi

Tabrak motif? Siapa takut 

Tabrak motif via instagram/indahnadapuspita

Para hijaber biasanya tidak percaya diri untuk menabrakan motif antara baju dan jilbab. Takut tidak matching alasannya. Tapi, jangan salah, tabrak motif ternyata dipakai oleh selebgram cantik satu ini. Dengan memadukan jilbab motif bunga dan baju garis-garis, Nada terlihat sangat keren. Outfit seperti ini bisa kalian pakai untuk jalan-jalan bersama teman.

Kemeja Garis dan Celana Polos yang Tidak Pernah Membosankan 

Kemeja garis via instagram/indahnadapuspita

Untuk kalian yang punya kemeja garis-garis, bisa meniru cara pemakaian dari calon ibu muda ini. Padukan kemeja garis-garis kalian dengan celana polos. Namun, warna dari celana usahakan tidak senada dengan kemeja. Tujuannya supaya tampilan kalian lebih berwarna. Outfit seperti ini bisa kalian pakai untuk kuliah atau kerja. 

Dress Motif Bunga yang Cocok Dipakai ke Manapun 

Dress motif bunga via instagram/indahnadapuspita

Banyak yang bilang kalau dress dengan motif bunga hanya bisa dipakai ke acara resmi. Padahal, baju dengan model seperti ini bisa digunakan ke mana saja, lho. Mulai dari jalan santai sampai dengan liburan ke pantai. 

Baju Satu Set yang Pas untuk Jalan-jalan

Baju satu set via instagram/indahnadapuspita

Pakaian satu set identik dengan baju yang hanya bisa dipakai ke kantor. Tapi, siapa sangka, di tangan Indah Nada Puspita, pakaian tersebut dapat digunakan di kehidupan sehari-hari. Asalkan percaya diri, penampilan kalian akan terlihat istimewa dari biasanya. 

Meskipun tengah mengandung, Indah Nada Puspita tidak pernah mengabaikan penampilannya. Bahkan, gaya berpakaiannya bisa kalian contek nih, Teman Traveler. Dari satu sampai tujuh, mana yang paling kalian suka? Next

ramadan

Rekomendasi 4 Akomodasi Dekat Pantai Pink Lombok Di Bawah 500 Ribu

Best Accommodations in Krui, a Surfing Haven