in , ,

Jadi Menu Burger Paling Diburu, Indomie Favorit Kita Sudah Mendunia!

Indomie Burger di Australia

Sudah bukan rahasia, kita punya makanan instan terenak di seluruh dunia. Indomie tak hanya digemari di tanah air sendiri, tapi mie yang memiliki rasa dari bumbu khas dan enaknya tak tertandingi ini juga menjadi makanan siap masak favorit di banyak negara lain. Bahkan disebut-sebut termasuk dalam jajaran 10 mie instan terenak di seluruh dunia.

Baca juga : Makanan Anti Sendu, Penghapus Pilu Membiru

Di beberapa kota besar, banyak rumah makan yang menggunakan mie ini sebagai salah satu bahan utama dan disajikan dalam hidangan-hidangan kreatif yang tentu saja menjadi daya tarik tersendiri. Siapa sih yang tidak doyan Indomie?

Kenikmatan Indomie Goreng Burger
Kenikmatan Indomie Goreng Burger [image source]
Kini, tak hanya Indonesia yang tertarik menggunakan Indomie sebagai penarik konsumen. Pertama dan satu-satunya di dunia, Gulity di 248 Palmer Street, Sydney, Australia mempersembahkan Mi Goreng fried chicken sandwich. Menu baru dari cafe yang berada di jantung kota Sydney ini langsung mendapat sambutan heboh dari pecinta Indomie. 

Burger Indomie di Sydney
Burger Indomie di Sydney [image source]
Sandwich ini terdiri dari dua roti burger yang berisi ayam goreng dengan balutan mie. Kerenyahan dan enaknya Indomie sudah terasa dari gigitan yang pertama. Ternyata membuatnya pun cukup mudah. Buzzfeed Australia membeberkan pembuatan menu ini hingga siap dinikmati. Sangat mudah dan bisa dicoba di rumah.

Indomie Carbonara di What's Up
Indomie Carbonara di What’s Up [image source]
Di Indonesia sendiri, beberapa tempat makan yang menggunakan mie instan ini sebagai bahan utama dari menunya ada banyak. Di antaranya di Jakarta, yaitu Mix Diner & Florist yang berlokasi di No. 34 Kompleks Spbu Bestindo, Jl. Kapten Tendean ini menyajikan mie instan persis dengan bungkusnya. Selain itu ada What’s Up Cafe yang ada di Jl. Tebet Raya No. 35 yang menyuguhkan Indomie sebagai hidangan mewah ala spaghetti.

Indomie di Mix and Florist
Indomie di Mix and Dinner, Jakarta [image source]
Nah, bangga ya sebagai warga Indonesia yang makanan khasnya sudah go international. Para turis bisa makin penasaran dengan mie instan buatan tanah air yang lainnya. Benar, kan? Next

ramadan
Wisata alam Bandung, Barusen Hills Ciwidey

Lengkap, Kolam Renang Hingga Kebun Bunga di Barusen Hills, Bandung

Naik Pesawat ke Karimun Jawa

Hore! Sekarang Sudah Ada Pesawat ke Karimun Jawa