in ,

Indomie Geprek Sinyo, Cara ‘Mati’ Pakai Mie Instan!

Indomie Geprek Sinyo Sajikan Mie Instan dengan 100 Cabai

Indomie Geprek Sinyo
Indomie Geprek Sinyo via Instagram indomiegepreksinyo

Menyantap makanan pedas memang menimbulkan sensasi tersendiri. Meski terasa menampar, rasanya ada kepuasan jika berhasil melahap habis hidangan sambil berpeluh keringat. Nah bagi kalian penggemar makanan pedas, di Jogjakarta ada Indomie Geprek Sinyo.

Baca juga : 4 Spot Foto Anti Mainstream di Gunung Semeru, Lebih Kece Loh!

Indomie Geprek Sinyo merupakan salah satu tempat makan kekinian di Kota Gudeg. Menu andalan mereka adalah sajian mie instan dengan rasa pedas menggelegar. Bahkan ada yang disajikan dengan 100 cabai, hingga diberi julukan ‘bunuh diri’.

Sempat Membikin Heboh

Disajikan dalam kemasan
Disajikan dalam kemasan via Instagram indomiegepreksinyo

Sebelumnya nama Indomie Geprek Sinyo sempat membikin heboh media sosial. Hal tersebut tak terlepas dari partisipasi mereka di Festival Kesenian Yogyakarta pada 2017 silam. Kala itu Geprek Sinyo menjajakan mie instan dengan konsep unik.

Jika biasanya hidangan mie instan disajikan di atas piring, Geprek Sinyo justru mencoba tampil beda. Mie yang masih panas dicampur dengan bumbu lengkap di wadah kemasannya langsung. Selain itu rasanya juga pedas menampar. Tanpa butuh waktu lama, jajanan ini langsung jadi buah bibir di Kota Gudeg.

Popularitas Berlanjut

Sekarang buka outlet khusus
Sekarang buka outlet khusus via Instagram indomiegepreksinyo

Cara pengemasan unik dan rasa pedas yang bikin ketagihan membuat Indomie Geprek Sinyo semakin populer. Banyak muda-mudi Yogyakarta dibuat penasaran dan ingin mencoba langsung. Mereka pun lantas menghampiri gerai yang ada di Festival Kesenian.

Festival tersebut sekarang sudah berakhir, namun ada kabar gembira. Sebagai reaksi atas reaksi positif konsumen, mereka lantas membuka outlet khusus. Sobat traveler bisa mampir ke Jl STM Pembangunan 13 B di kawasan Mrican. Mereka buka antara pukul 12 siang hingga tujuh malam.

‘Mati’ dengan Cara Makan Mi

Mie super pedas
Mie super pedas via Instagram indomiegepreksinyo

Pernah membayangkan bagaimana caranya mati dengan makan mie? Well, sensasi tersebut bisa sobat traveler coba di Indomie Geprek Sinyo. Tentu saja mati di sini hanya sekedar kelakar saja, bukan meregang nyawa sungguhan.

Hal tersebut lantaran Geprek Sinyo menyediakan menu istimewa, Mie Instan dengan 100 cabai. Bisa dibayangkan seperti apa pedasnya. Tak heran jika banyak yang menyebutkan sebagai Mie Bunuh Diri, karena yang memakannya tentu akan merasakan tamparan pedas bertubi-tubi bagaikan ingin mati saja rasanya.

Pedas menantang
Pedas menantang via Instagram indomiegepreksinyo

Namun demikian, menu tersebut terbukti populer dan banyak diminati. Tak cuma mie dan cabai, pelanggan juga akan mendapatkan tambahan topping menggugah selera seperti sate kulit ayam, telur ceplok, dan bakso.

Gratis Peredam

Mie nyemek khusus yang tak suka pedas
Mie nyemek khusus yang tak suka pedas via Instagram jogjabikinlaper

Menyediakan makanan dengan rasa pedas, Indomie Geprek Sinyo rupanya pengertian juga terhadap para pelanggannya. Mereka menyediakan minum dan nasi yang bebas di-refill sesuka hati. Lumayan sebagai peredam rasa pedas yang menyiksa lidah, namun menawarkan sensasi nagih.

Itulah tadi sedikit gambaran mengenai pesona kelezatan dan kepedasan Indomie Geprek Sinyo. Bagi sobat traveler yang sedang berada di Jogjakarta dan ingin merasakan hidangan kekinian ala Kota Gudeg, bisa langsung meluncur ke daerah Mrican. Next

ramadan

Gunung Agung Turun Level, Bandara Internasional Ngurah Rai Dibuka

Coklat Monggo dari Jogja

Kemasan Unik, 5 Coklat Asli Indonesia Ini Menggiurkan Banget