in ,

Ada Gerobak Indomie Keliling, Makanan Enak yang Akan Segera Trending

Kuliner Indomie Keliling di Jogja

Indomie Goreng Keliling

Indomie tidak hanya sebuah produk yang dihasilkan oleh industri kuliner di Indonesia. Lebih dari itu, menu instant tersebut merupakan ikon yang menjadi identitas bangsa. Kepopulerannya menarik banyak orang untuk berpikir kreatif dan mengolahnya kembali menjadi menu-menu memikat. Termasuk pria berikut ini yang mendorong gerobak untuk menjual indomie.

Baca juga : Mie Goreng Pak Niti, Kuliner Hits Situbondo yang Bikin Penasaran

Gerobak Unik dengan Dagangan Menarik

Gerobak Indomie keliling
Gerobak Indomie keliling via Instagram/@eatventure.inc

Jika kamu sering melintas di kawasan Kotabaru Jogja, mungkin akan melihat pemandangan unik. Pasang mata, siapa tahu di jalan bertemu dengan pria paruh baya yang mengayuh gerobak dan keliling untuk menjajakan dagangannya. Agar mencolok dan beda dari yang lain, gerobak diberi sentuhan warna merah sesuai dengan dagangan yang dijual yaitu Indomie.

Jajanan Favorit ‘Pengabdi’ Indomie

Menu Warmindo
Menu Warmindo via Instagram/@keliling_solo

Di gerobak itu terpampang jelas logo mie instant dan ada tulisan yang berbunyi Warung Makan Indomie, disingkat Warmindo. Kamu yang mengaku duta Indomie, harus mencobanya nih. Pilihan rasa yang ditawarkan pun baragam, kamu bisa memilih indomie goreng spesial hingga yang berasa rendang.

Cara Penyajian yang Unik

Menu Warmindo
Menu Warmindo via Instagram/@eatventure.inc

Cara penyajiannya pun unik. Satu porsi indomie yang telah kamu beli tidak dihidangkan di atas piring atau mangkok, tapi menggunakan gelas plastik yang biasanya digunakan untuk minuman. Sebagai ganti sendok dan garbu, penjualnya akan memberikan dua tusuk bambu.

Kuliner Kekinian di Jogja

Kuliner Indomie goreng keliling
Kuliner Indomie goreng keliling via Instagram/@jogjaeatgraphe

Penjual indomie keliling ini bisa kamu temukan di daerah Kotabaru. Biasanya kita jam istirahat atau pulang sekolah, Warmindo ini ada di depan SD Ungaran 1 atau Masjid Syuhada. Harga yang dipatok pun tidak mahal yaitu sekitar Rp5000. Dengan membayar segitu, kamu dapat memilih menu sesuai selera. Namun biasanya bapak penjualnya hanya membawa dua varian saja.

Indomie keliling adalah inovasi yang unik, apalagi jika kamu membelinya saat cuaca juga sedang mendung. Paling nikmat makan indomie memang. Bagaimana menurut pendapatmu? Apakah di daerahmu juga ada penjual keliling semacam ini? Next

ramadan
Stasiun Kereta

Spektakulernya Stasiun Kereta Bawah Tanah Ini, Bikin Mata Terpana

Paris

7 Potret Transformasi Kota Paris dari Masa Silam