in ,

Ingin Tahu Bagian Dalam Molenteng Tree House yang Sering Diincar Traveler? Ternyata Seperti Ini

Setiap traveler mungkin mendambakan bangun tidur dengan pemandangan yang super indah dan tak dapat dilupakan seumur hidupnya. Salah satu caranya mungkin dengan tinggal atau menginap di tempat yang out of the box. Seperti rumah pohon, misalnya.

Baca juga : Intip Summer Fashion ala Aurel Hermansyah Buat Outfit Liburan

Di Bali, ada sebuah rumah pohon yang selalu jadi incaran traveler. Lokasi dan bentuknya mirip dengan yang ada di Raja Ampat. Namanya Molenteng Tree House atau Rumah Pohon Molenteng. Seperti apa isinya? Dan apa pemandangan menarik di sekitarnya?

Lokasi Molenteng Tree House

Foto via Instagram @intan.mungill

Sebenarnya ada beberapa rumah pohon yang populer di Bali. Namun Molenteng Tree House ini rupanya adalah yang pertama. Lokasinya ada di Nusa Penida, tepatnya di bagian tenggara. Untuk bisa dapat alamat jelasnya, kamu dapat menggunakan Google Maps dan mencari Rumah Pohon “Tree House”.

Dulu Sempat Jadi Penginapan

Foto via Instagram @nadialiu

Dari pengalaman The World Travel Guy, ditemukan bahwa Molenteng Tree House ini sempat menjadi penginapan. Tidak satu, tapi ada tiga rumah pohon yang bisa disewa dengan harga mulai dari Rp550.000 per malamnya. Tapi semenjak viral, rumah pohon ini lebih sering dikunjungi sebagai spot foto saja.

Video Viral Isi Dalam Rumah Pohon di Bali

Foto via Instagram @thebaliguideline

Beberapa waktu lalu, akun Instagram @thebaliguideline membagikan ulang video dari @daianadaiana tentang Molenteng Tree House. Dalam video ini, diperlihatkan perbandingan ekspektasi dan realita ketika mengunjungi rumah pohon populer di Bali tersebut.

Komentar Netizen Soal Rumah Pohon Molenteng

Foto via Instagram @silmasby

Video yang disukai oleh lebih dari 6000 orang ini, tentu saja mengundang komentar netizen. Ada @evellynhoward yang mengatakan “Emang cuma buat tempat foto aja kali. Itu pun bayar kalau mau foto.” Tapi banyak juga netizen yang mengatakan bahwa meski begitu, pemandangan dari atas rumah pohon ini sangat menakjubkan.

Rumah Pohon Molenteng di Nusa Penida via Instagram @fhm_atm

Hingga saat ini, Molenteng Tree House atau Rumah Pohon “Tree House” ini bisa kamu temukan di beberapa online travel agent. Meski jika dilihat dari komentar netizen, tempat ini lebih sering dijadikan tempat untuk berfoto. Dari telusuran yang kami lakukan, juga ditemukan bahwa netizen menyebut jika ingin berfoto di tempat ini harus bayar sekitar Rp50 ribu per orang. Next

ramadan

Menikmati Sajian Soto Gerabah yang Unik dengan Es Selendang Mayang Sebagai Sajian Penutupnya

Rawon Kalkulator, Piawai Sang Kasir Hitung Harga