in ,

Ini Eudaimonia Studios Milik Rachel Vennya, Estetik Dan Punya Infinity Pool

Belakangan ini segala hal tentang Rachel Vennya menarik perhatian netizen. Terlebih karena kasus dirinya yang kabur dari karantina namun tidak mendapatkan hukuman. Tapi, kali ini bukan hal tersebut yang akan kita bahas melainkan villa milik Buna, panggilan Rachel Vennya yang baru saja rampung. Namanya Eudaimonia Studio.

Baca juga : Restoran Tip-top Medan, Menikmati Sajian di Tempat Bersejarah

Foto via Instagram @marcoivanos12

Villa milik Rachel Vennya ini berlokasi di Bandung, tepatnya di kawasan Dago. Setelah akhirnya jadi, villa ini langsung diserbu oleh para artis loh. Yang terakhir ada Erika Carlina dan teman-teman selebgram lainnya seperti Awkarin, Keanuagl yang menyewa villa ini untuk merayakan Natal.

Foto via Instagram @eri.carl

Ada apa saja sih di villa Rachel Vennya ini? Dari akun media sosialnya, dapat terlihat kalau villa ini memiliki desain estetik dengan dominan bagian depan full kaca dengan sentuhan kayu. Bangunannya pun dikelilingi dengan tanaman hijau. Minimalis dan natural seperti jadi tema utama villa ini.

Foto via Instagram @ariefmuhammad

Saat masuk ke dalam, nuansa minimalis akan makin terasa karena ruangan memiliki warna dominan putih. Selain itu cat dengan warna earth tone juga memuat villa ini makin homey, dijamin betah.

Foto via Instagram @ariefmuhammad

Area outdoor dari villa ini nih yang jadi salah satu highlight. Ada infinity pool yang menghadap pemandangan hijau. Kalau kata Arief Muhammad dalam postingan Instagramnya saat berada di villa ini, “Bandung rasa Bali.” Setuju?

Foto via Instagram @eudaimonia.studios

Penasaran ya kira-kira berapa ya harga yang mesti dibayar untuk semalam menginap di villa yang indah ini? Karena merupakan studio dan villa, maka rate dibedakan berdasarkan area mana yang kamu sewa. Jika hanya studio, Rp 2000.000 per 10 jam. Untuk villa, Rp 7000.000 per malam dengan fasilitas 5 kamar tidur, 3 kamar mandi, 3 ruang tamu, 1 dapur dan 1 mini kitchen.

Reservasi hanya bisa dilakukan melalui Whatsapp saja. Jadi jika ingin menginap disini bersama teman atau keluarga, langsung hubungi nomor yang ada di akun media sosialnya ya (@eudaimonia.studios).

Next

ramadan

Mohon Bersabar, Pendakian Gunung Rinjani Ditutup Hingga Maret Tahun Depan

Merbabu View & Cafe, Tempat Wisata Baru di Semarang Dengan Pemandangan Gunung Merbabu