in , ,

Jalan Pahlawan Madiun Siap Manjakan Pengunjung dengan Spot Barunya

Saat melipir ke Kota Madiun, mungkin teman traveler tak akan luput dari destinasi yang satu ini. Pahlawan Street Center (PSC) memang menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Kota Madiun. Terdapat banyak fasilitas umum yang kini dibangun untuk memanjakan pengunjung.

Baca juga : Wayang Orang Sriwedari, Eksis di Tengah Gempuran Teknologi

Jalan Pahlawan Madiun serasa di Jogja Malioboro. Foto via timeindonesia.com

Lokasi tepat berada di Jalan Pahlawan ini tentu menjadi sebuah keunikan karena tepat berada di pusat kota dan pemerintahan Madiun. Dibangunnya ala Malioboro Jogja menjadikan jalanan ini berubah 180 derajat dan semakin cantik.

untuk mendatangi kawasan ini juga tak perlu susah susah. Tinggal menyusuri jalanan ini sejauh 1 kilometer ke arah selatan dari stasiun Madiun. Untuk lahan parkirnya sendiri juga banyak tersedia di mana yang terbaru pemerintah kota membangun area parkir baru di Jl. Jawa. Area parkir dengan fasilitas yang mumpuni sangat terkenal dengan desain klasiknya. Sehingga area parkir ini menjadi sebuah daya tarik tersendiri dan banyak yang berfoto selfie dengan latar belakang bus MABOUR.

Malioboronya Madiun yang indah. Foto via madiunpos.com

Sisi alin, Taman Sumber Wangi telah dibangun lorong taman menghubungkan ke Jalan Kalimantan. Di lorong tersebut terdapat banyak sekali fasilitas tempat duduk yang telah dilengkapi dengan stop kontak. Nah cocok banget bagi kamu yang kehabisan baterai handphone.

Kerennya lagi, disekitar lorong terdapat sebuah galeri 6 negara yang sekaligus menjual pernak-pernik seputar Kota Madiun. Tak luput pula sebuah kotak telepon klasik seperti diluar negeri yang diletakkan di tiga titik. Kotak pos juga berdiri kokoh dibeberapa titik jalanan seperti depan Bank Mandiri, depan Balaikota Madiun, dan depan Lawu Plaza.

Madiun dengan keindahan ala Malioboronya. Foto via brisik.id

Selain itu kamu dapat berfoto dengan latar belakang kebun bunga dan bangunan balai kota Madiun. Dan spot utama dapat kamu temukan sebuah tulisan besar “I LOVE MADIUN”. Spot ini juga menjadi salah satu yang paling diburu pengunjung untuk berfoto. Lokasinya berada di depan Grapari Telkomsel. Next

ramadan

Nikmati Kesegaran Berendam di Babahan Crystal Water Tabanan

Melipir ke Tenggir Park, Panorama Eksotis di Kaki Gunung Lawu