in ,

Yang Ditunggu-Tunggu, Jatim Park 3 Segera Bisa Dikunjungi!

Wahana Permainan Jatim Park 3 Batu

Menyandang predikat kota wisata, Batu seakan tak pernah kehabisan destinasi menakjubkan. Selalu saja terdapat objek baru yang lahir. Dalam waktu dekat, Jatim Park Group akan segera membuka wahana barunya yang terletak pada Jalan Ir. Soekarno, Kota Batu. Penarasan seperti apa wahana yang ada di dalam Jatim Park 3?

Baca juga : Posto Dormire Jakarta, Hotel dengan Kolam Renang Gantung Transparan Pertama di Indonesia

Wisata 5 Zaman di Dino Park

Salah satu patung dinosaurus di dalamnya [image source]

Tempat ini adalah wahana yang akan menjadi ikon di Jatim Park 3. Di Dino Park ini ada beberapa wahana di antaranya Dino Mall, Galeri 5 zaman Dino, Life With Dino, The Rimba, dan Aquarium 4 Dimensi. Di galeri 5 zaman, kamu akan dibawa dengan kereta untuk mengelilingi lapangan yang di kiri dan kanannya terdapat Dinosaurus.

Kerangka dinosaurus untuk edukasi [image source]

Sudah Siap Disapa T-Rex?

jalur Dino Park [image source]

Lahan baru Jatim Park 3 ini akan diisi patung dinosaurus raksasa yang dapat bergerak dan tentunya menggunakan latar hutan purba sebagai desain tempatnya. Informasi dinosaurus berupa nama, spesies, makanan dan habitat nantinya dapat dipelajari pada tempat ini. Jangan sampai terlewat untuk berfoto dengan t-rex di objek wisata Batu satu ini ya.

Zaskiadya Mecca saat mengunjungi Jatim Park 3 [image source]

Berinteraksi dengan Animasi Dinosaurus Paling Ganas

Salah satu pintu masuk wahana [image source]

Dengan adannya teknologi augmented reality, membuat wahana ini memberikan pengalaman yang seru bagi pengunjungnya. Pengunjung dapat melihat dan berinteraksi dengan animasi grafis dinosaurus yang hidup. Hampir menyerupai interface yang terdapat pada game Pokemon Go.

varian dinosaurus di Dino Park [image source]

Museum Lilin ala Jatim Park

Pengunjung yang berfoto dengan patung dinosaurus [image source]

Jika pernah membaca atau mengunjungi Museum Madam Tussaud di Thailand, seperti itulah isi dari wahana ini. Di dalamnya berisi patung-patung yang terbuat dari lilin seperti yang dimiliki oleh negara-negara lain. Terdiri dari tiga lantai dengan durasi dua jam.

Ragam patung dinosaurus [image source]

Pasti kamu tak sabar lagi untuk menanti pembukaan wahana ini ya? Uniknya lagi, masing-masing wahana memiliki batasan durasi bagi pengunjungnya juga. Jadi buruan ya kalau mau selfie, keburu abis waktunya. Next

ramadan
Wisata Baru Semarang, Taman Bunga Celosia

Taman Bunga Ini Sulap Semarang Jadi Belanda

Paduan Kuliner Ayam Paling Aneh Selama Tahun 2017