in ,

Taman Bunga Ini Sulap Semarang Jadi Belanda

Wisata Baru Semarang, Taman Bunga Celosia

Wisata Baru Semarang, Taman Bunga Celosia
Wisata Baru Semarang, Taman Bunga Celosia

Menghabiskan hari libur di Jawa Tengah tak akan membuatmu bosan. Tak hanya magisnya Borobudur di Magelang atau budaya indah di Solo, daerah lainnya pun sangat menarik untuk dikunjungi. Termasuk Semarang yang memiliki wisata baru yang berwarna-warni dan menyulap Kota Lumpia tersebut menjadi mirip Belanda. Apa, ya?

Baca juga : Hotel di Dekat Ice Cream World Bali, Wisata Terbaru di Pulau Dewata

Wisata Bernuansa Belanda

Taman Bunga Celocia Semarang
Taman Bunga Celocia Semarang [image source]
Gedung Songo adalah salah satu wisata andalan Semarang. Belakangan, destinasi ini semakin ramai dengan adanya Taman Bunga Celosia, kebun penuh bunga warna-warni yang memberi rasa Belanda di setiap sudutnya. Ditambah lagi lokasinya yang berada di ketinggian, membuat wisata yang satu ini berhawa super sejuk. Betah, deh.

Taman Bunga Celocia
Taman Bunga Celocia [image source]

Kebun Bunga yang Memanjakan Mata

Bunga di Taman Bunga Celosia
Bunga di Taman Bunga Celosia [image source]
Semarang memiliki beberapa wisata yang ceria dengan warna-warnanya yang cerah. Sebut saja Kampung Warna-warni yang berlokasi di Kampung Bejalen. Ada juga Setiya Aji Flower, tempat wisata di mana kamu bisa berpose sepuasnya dengan bunga. Berbagai macam tanaman hias indah juga bisa kamu temukan di Taman Bunga Celosia ini. Pastikan menjaga tanganmu agar tidak memetik, apalagi merusak ya. Sudah disediakan bunga yang bisa dibeli untuk oleh-oleh.

Rumah Hobbit Bandungan
Rumah Hobbit Bandungan [image source]

Landmark Dunia yang Menambah Keindahan

Kincir angin di Semarang
Kincir angin di Semarang [image source]
Bukan rahasia, banyak traveler yang ingin bepergian ke luar negeri. Namun, bagi yang masih belum berkesempatan, bisa lebih dulu berkunjung Taman Bunga Celosia. Di sini terdapat banyak landmark terkenal yang membuat kebun ini tampak seperti di luar negeri. Selain bunga warna-warni dan kincir angin khas Negeri Tulip, ada juga patung singa yang dikenal sebagai ikon negara Singapura. Keren, kan?

Landmark dunia di Taman Bunga Celosia
Landmark dunia di Taman Bunga Celosia [image source]

Rumah Hobbit untuk Selfie Asyik

Rumah Hobbit di Taman Bunga Celosia
Rumah Hobbit di Taman Bunga Celosia [image source]
Ada banyak daya tarik dari wisata yang berlokasi di Gedung Songo, Bandulan ini. Yang tak kalah hits dan menjadi lokasi selfie para pengunjung adalah rumah hobbit. Bangunan yang mirip dengan lokasi film Hollywood ini sering digunakan sebagai latar belakang para pelancong berswafoto. Tak hanya itu, ada juga rumah jamur dengan warna ceria.

Rumah Jamur di Taman Bunga Celosia
Rumah Jamur di Taman Bunga Celosia [image source]
Jadi bertambah satu lagi alasan untuk berkunjung ke Kota Lumpia, ya. Ada banyak guest house unik Semarang yang murah untuk tempat beristirahat, lho. Bagaimana, jadi kapan nih? Next

ramadan

Hotel Keren dengan Tema Kartun, Dari Snow White hingga Ice Age

Yang Ditunggu-Tunggu, Jatim Park 3 Segera Bisa Dikunjungi!