in ,

Jatinangor Coffee, Kedai Kopi yang Jual Ayam Mirip Mekdi

Es kopinya menggemaskan banget nih

Jogja kini mempunyai banyak kedai kopi yang tersebar di berbagai daerah. Salah satunya adalah Jatinangor Coffee yang sedang jadi bahan obrolan di Twitter. Pasalnya, kedai kopi ini menjual menu makanan unik yang bikin siapa saja penasaran untuk mencicipinya. Bagaimana, sudah penasaran dengan tempat ini? Simak ulasannya di bawah ini. 

Baca juga : Di Jogja, Tak Perlu Bawa Uang Tunai Buat Tukar Uang

Ada Menu Andalan  

jatinangor coffee
Ayam Spicy Mirip McD via twitter/@javafoodie_

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, kalau Jatinangor Coffee punya menu andalan yang bikin penasaran. Yaitu Ayam Goreng yang bentuknya mirip dengan fast food terkenal yaitu McD. Menurut akun twitter @javafoodie_, bentuk dan rasanya cukup mirip, sehingga ini bisa jadi pilihan kalau kalian sedang ngidam ayam resto fast food, namun dengan harga yang sangat ringan di kantong. Nama menu ini adalah Ayam Spicy Mirip McD Besar dan Ayam Spicy Mirip McD Kecil. 

Es Kopi dengan Kemasan Lucu 

jatinangor coffee
Es Kopi Susu via instagram/jatinangorcoffeeyk

Selain menu Ayam Gorengnya yang bikin terpana, ada lagi minuman yang dijamin membuat kalian penasaran. Adalah Es Kopi Susu yang memiliki rasa luar biasa. Di samping itu, kemasan dari Es Kopi ini juga cukup menggemaskan. Di mana kopi dikemas di dalam botol, lalu logonya hampir mirip dengan es krim ternama. Kira-kira mirip dengan es krim merk apa hayo?  

Suasana Kedai Kopi yang Mirip Rumah Sendiri 

Bagian luar kafe via instagram/jatinangorcoffeeyk

Kedai kopi satu ini juga mempunyai kelebihan di sisi tempatnya. Jatinangor Coffee berlokasi di rumah biasa, namun dihias secantik mungkin menggunakan tanaman-tanaman gantung. Dengan suasana seperti ini, bisa membuat pelanggan merasa nyaman layaknya di rumah sendiri. Jadi, mereka akan betah berlama-lama untuk nongkrong di kedai kopi satu ini. 

Bagian dalam via instagram/jatinangorcoffeeyk

Harga Menu yang Murah Meriah 

Crispy Skin via twitter/@javafoodie_

Untuk nongkrong dan menikmati semua menu yang ada di sini, tak perlu khawatir soal harga. Semua makanan serta minuman, dibanderol dengan harga antara Rp8.000 sampai dengan Rp15.000. Cukup worth it dengan suasana kedai kopi yang nyaman dan rasa dari menu yang tidak akan mengecewakan lidah. 

Demikianlah info mengenai Jatinangor Coffee yang sedang hits di media sosial twitter. Bagi kalian yang penasaran untuk mencicipi menunya, bisa langsung ke Pogung Baru Blok F 36, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Selamat mencoba!  Next

ramadan

Itinerari Bandung-Semeru, Modal 500 Ribu Sudah Puas Hiking Maksimal

Simpang Lima Gumul, Monumen Bebanggan Kota Kediri