in ,

Kuliner di Jogja City Mall, Kenyang Tanpa Perlu Pindah Tempat, Mau yang Mana?

Wisata Kuliner di Jogja City Mall, Bisa Makan Apa Saja di Satu Lokasi

Kuliner di Jogja City Mall

Jogja, ada yang bilang bahwa daerah ini menyimpan sejuta kenangan. Selain wisata budaya dan alam, kuliner Kota Pelajar ini juga enak dan bisa ditemukan di berbagai sudutnya, termasuk pusat perbelanjaan. Salah satunya adalah Jogja City Mall yang berada di Jalan Magelang KM 6 Nomor 18 Sleman. Demi memuaskan keinginan pengunjung, disediakan food tenant mulai dari makanan ringan sampai makanan berat. Sehingga dalam satu tempat, bisa menjajal aneka ragam penganan. Agar tak bingung, ini dia beberapa rekomendasi kuliner di Jogja City Mall yang bisa dicoba?

Baca juga : Kuliner Dekat Jatim Park 3, Tak Perlu Bingung untuk Buka Puasa

Spaghetti

Spaghetti via Instagram @jogjacitymall
Spaghetti via Instagram @jogjacitymall

Bagi pecinta kuliner ala western bisa nih melipir ke stand Waroeng Western yang ada di Food Court Eat Venture Jogja City Mall lantai 2. Keunikan gerai ini terletak pada menu perpaduan cita rasa barat dengan Indonesia, sebut saja spaghetti rendang. Jadi Teman Traveler bisa sekaligus menjajal gabungan kelezatan tersebut dalam satu piring. Tidak hanya spaghetti, disediakan juga steak, ikan dori, ayam bakar, mie, dan lainnya. Menu-menu di Waroeng Western dibanderol harga mulai dari Rp20 ribu.

Bakso

Bakso Kota Cak Man via Instagram@jogjacitymall
Bakso Kota Cak Man via Instagram @jogjacitymall

Hayo siapa nih yang selalu nyari bakso saat sedang berlibur? Tidak perlu jauh-jauh ke Malang, yang terkenal akan kenikmatan baksonya, untuk mencicip penganan berkuah ini. Teman Traveler juga bisa menemukan Bakso Kota Cak Man di Jogja City Mall ground floor. Customer bebas mau memilih isian apa dalam mangkoknya, seperti pentol, gorengan, siomay, dan lainnya. Bakso memang selalu menggoda karena cita rasanya yang gurih, lebih nikmat lagi dinikmati selagi panas. Bermodalkan Rp30 ribu saja sudah bisa menyantap satu porsi bakso dengan beragam isian.

Marsmellow Ice Cream

Marsmellow Ice Cream
Marsmellow Ice Cream via Instagram/@kulineryogya

Penganan dingin pengusir panas seperti es krim maupun gelato mungkin sudah biasa ya. Nah Teman Traveler bisa menemukan es krim marsmallow di food court Eat Venture Jogja City Mall. Varian es krim satu ini memang istimewa. Tidak hanya bisa menjajal kelembutan marsmallow tapi di dalamnya diisi es krim beragam rasa, seperti green tea dan stroberi. Disediakan juga pilihan isian cake sebut saja rasa red velvet dan cheese cake. Satu tusuk es krim ini dihargai sekitar Rp20 ribu.

Ogura Cake

Sponge Cake via Instagram @jogjacitymall
Sponge Cake via Instagram @jogjacitymall

Kalau sudah puas jelajah kuliner di Jogja City Mall, Teman Traveler bisa loh membeli ogura cake di gerai Oma Opa Cakery yang berada di lantai 2 ini. Ogura cake merupakan sejenis cotton cake yang dioven dengan suatu metode khusus untuk menjaga kelembutan tekstur. Tersedia beberapa topping sebut saja keju, coklat krispi, dan lainnya. Cukup menyiapkan budget kisaran Rp30 sampai Rp60 ribu saja.

Cukup memuaskan juga dapat menemukan aneka ragam penganan di pusat perbelanjaan ya. Puas berbelanja tentu biasanya lelah dong, jangan lupa mampir di gerai-gerai kuliner di Jogja City Mall. Teman Traveler biasanya kalau ke mall suka berwisata kuliner juga? Next

ramadan
Pilihan martabak enak di Medan

Martabak di Medan, Enaknya Bikin Wajib Diburu Untuk Senangkan Perut Laparmu

Jalan Raya Senggigi

Jalan Raya Senggigi, Jalur Lombok Bagian Barat dengan Panorama Lautan