in ,

Wow, John Legend Liburan Romantis dengan Keluarga Kecilnya di Bali

John Legend di Bali

Pulau Dewata merupakan salah satu destinasi di Indonesia yang telah mendunia. Tak hanya dikunjungi oleh traveler, ternyata banyak selebriti sukai keindahan alamnya. Setelah pasangan artis Song Joong-ki dan Song Hye Kyo yang secara sembunyi-sembunyi mendatangi objek wisata Bali, kali ini giliran penyanyi kenamaan yang liburan romantis bersama keluarga kecilnya.

Baca juga : Wisata Air Tonjong Canyon Tasikmalaya yang Menakjubkan

Musisi tersebut adalah John Legend, ia berlibur bersama istri cantiknya yaitu Crissy Teigen. Tak ketinggalan buah hati mereka, Luna Legend juga ikut bersenang-senang. Dari akun Instragram, penyanyi yang meraih enam piala Grammy Awards tersebut sudah berada di Bali sejak tanggal 8 Juli 2017 yang lalu. Mereka menyambangi salah satu resort di Bali yang tak lain adalah Como Shambhala, Gianyar.

Liburan ala keluarga John Legend di Gianyar Bali
Liburan ala keluarga John Legend di Gianyar Bali [image source]
Pelantun tembang All of Me ini juga beberapa kali mengambil foto lucu bersama Luna. Menariknya, ada satu foto yang membuat netizen heboh sekaligus bangga yaitu saat dua selebriti papan atas ini menggunakan pakaian adat Bali. John Legend sendiri menggunakan kemeja ungu dengan luaran berwarna emas. Selain itu, sarung ungu dan sabuk emas nampak melengkapi pakaian adat yang digunakannya.

Istri John Legend dan putrinya
Istri John Legend dan putrinya [image source]
Crissy Teigen yang selama ini menjadi seorang model juga tak kalah memikat. Dengan gaun ungu yang dihiasi bordiran, dilengkapi mahkota emas serta kipas terlihat sangat elegan. Keduanya pun terlihat serasi bak seorang raja dan ratu dalam balutan pakaian adat Bali. Baik John maupun Crissy mengaku takjub dengan Bali. Tak hanya soal keindahan alam tapi juga budaya yang dikenalkan.

John Legend dan Istrinya Liburan di Bali
John Legend dan Istrinya Liburan di Bali [image source]
Kedatangan John Legend beserta keluarganya menjadi salah satu nilai positif bagi pariwisata Indonesia. Apalagi, ada budaya yang sangat kental dan masih terjaga hingga saat ini. Secara tidak sengaja, selebriti papan atas ini mengenalkan Indonesia khususnya Bali ke kancah internasional. Wah, bangga kan? Semoga saja makin banyak lagi wisatawan asing yang berkunjung ke Indonesia. Next

ramadan

Shene Josa Resort Sediakan Paket Wisata di Sungai Cijulang

Mau Naik Permadani Terbang? Yuk Liburan ke Wahana Baru Ini!