in ,

Pria Ini Tak Mampu Bayar Tagihan Hotel, Caranya Kabur Bikin Ngelus Dada

Pemandangan mengejutkan terjadi ketika ada seorang pria tergantung di atas kabel setinggi 20 lantai, lantaran mencoba meluncur ke gedung lain di China. Diduga aksi ini adalah upaya menghindari pembayaran biaya akomodasi setelah menghabiskan satu malam di sebuah hotel. Tapi karena tingkahnya, ia tergantung di udara setengah jalan dan harus menunggu untuk diselamatkan.

Baca juga : Di Balik Gempa Karibia, Ada Harta Karun Tersimpan di Dalamnya

Dari rekaman amatir ini menunjukkan bahwa pria tersebut berada pada posisi yang berbahaya. Dalam posisi tergantung pada kabel telefon setinggi 60 meter di atas tanah. Insiden ini terjadi di Panzhou di Provinsi Guizhou pada 29 September. Diduga, pria yang belum diketahui identitasnya itu berusaha melarikan diri dari kamar hotelnya.

Setara dengan tinggi bangunan 20 lantai
Setara dengan tinggi bangunan 20 lantai [image source]
Pria ini berusaha mencapai gedung seberang melewati bagian atas jalan empat lajur yang begitu padat. Dia mulai kesulitan ketika sampai pada tengah perjalanan dan tersangkut sekaligus tergantung pada ketinggian yang cukup berbahaya. Apalagi terdapat banyak sekali kabel dengan tegangan tinggi di sekitarnya. Beruntung pria ini tidak tersengat aliran arus listrik.

Menggantung tanpa pengama
Menggantung tanpa pengama [image source]
Dengan kondisi tersangkut pada tengah perjalan, mau atau tidak pria ini harus menunggu penyelamatan. Karena tidak ada hal lain yang bisa dia lakukan lagi jika ingin nyawanya selamat. Beruntung Pemadam Kebakaran Panzhou tiba di tempat kejadian dalam waktu yang tepat dan menarik pria ini kembali ke hotel. Aksi di luar nalar ini mampu meraih 7,3 juta penonton dalam sebuah akun media sosial China, Weibo.

Aksi yang berbahaya
Aksi yang berbahaya [image source]
Walaupun dapat kembali menyentuh daratan dengan selamat, penonton video ini juga memberikan komentar yang kocak. Salah seorang mengatakan, “Nyawanya dipertaruhkan hanya karena biaya menginap satu malam di hotel?”.  Komentar lain yang konyol juga mengatakan “Apa dia piker sedang shooting adegan film laga?”. Bagaimana menurutmu? Next

ramadan
Gardu Pandang

Wisata Alam S J88, Kembaran Kalibiru di Puncak Kabupaten Jember

Pentol Sambal Senayan.

5 Kuliner Pentol Tanpa Kuah yang Kenikmatannya Susah Ditolak