in ,

Kafe Berbentuk Segitiga di Indonesia, Lokasi Tak Biasa untuk Bersantap

Tempat Makan Bentuk Segitiga di Indonesia

tempat makan bentuk segitiga di Indonesia
tempat makan bentuk segitiga di Indonesia

Sekarang ini, rasa makanan bukanlah daya tarik utama dari sebuah tempat makan. Namun, ada hal lainnya yang belakangan diburu, yakni konsep yang disuguhkan. Maka dari itulah, belakangan juga bermunculan tempat-tempat makan yang menyajikan konsep unik. Di bawah ini adalah deretan kafe berbentuk segitiga di Indonesia yang menarik dicoba. Catat ya.

Baca juga : Rekomendasi Wisata dari Lindswell Kwok, Atlet Wushu yang Sumbang Emas Kedua di Asian Games 2018

Warung Salse, Bandung

Warung Salse Bandung, via Instagram/ajagowes
Warung Salse Bandung, via Instagram/ajagowes

Warung Salse merupakan tempat makan yang berada di Jl. Dago Giri No. 101, Cidadap. Bentuknya menyerupai museum segitiga terbalik. Tidak hanya bentuknya saja yang unik, kamu bisa melihat panorama yang cantik saat berada di tempat makan Bandung ini. Kamu bisa melihat panorama lembah dan juga sungai di Warung Salse ini.

Kafe berbentuk segitiga di Indonesia ini menyuguhkan beragam menu dan camilan khas Nusantara. Misalnya saja ada batagor, ketan bakar, tahu gejrot, kupat tahu, dan lain-lain. Karena mengusung konsep Nusantara yang kental, ada yang namanya spageti dipadu dengan kari ayam dan lain-lain. Untuk harganya, mulai dari Rp22.000. Jam bukanya mulai dari pukul 07:00 hingga 22:00 WIB.

De Kleine, Batu

De Kleine Batu, via Instagram/desieci19
De Kleine Batu, via Instagram/desieci19

Ada juga De Kleine di Batu yang salah satu spotnya adalah tempat makan bentuk segitiga. Di sini menawarkan spot-spot wisata yang nyaman, kamu yang datang juga bisa menyaksikkan keasrian kota Batu dari ketinggian. Ada spot tempat makannya yang berbentuk segitiga transparan. Difoto bentuknya Instagenic, kamu seperti masuk ke ruangan yang berbeda.

Alamat kafe berbentuk segitiga di Indonesia ini berada di Jalur Lingkar Barat Baru, Kelurahan Oro-oro Ombo, Kecamatan Batu, Malang. Jam bukanya mulai pukul 12:00 sampai dengan 22:00 WIB. Sementara untuk menu-menu yang ditawarkan ada nasi goreng, ada olahan umbi-umbian, pepes, dan lain-lain. Harganya juga terjangkau, mulai dari Rp8.000 saja.

The Alluvia, Bandung

The Alluvia Instagram/indonesia.design
The Alluvia Instagram/indonesia.design

Kafe berbentuk segitiga di Indonesia lainnya adalah The Alluvia Cafe yang lokasinya berada di PVJ. Dari jauh, kamu akan melihat bangunan bentuk segitiga bernuansa putih dari kayu, dan ini memang desain dari The Alluvia. Ada bagian indoor ataupun indoor yang bisa diipilih.

Alamatnya berada di Paris Van Java Unit RL-D-12, Jl. Sukajadi No. 131-139, Cipedes, Sukajadi, Jawa Barat. Bingung cari lokasi unyuk nongkrong The Alluvia jadi salah satu rekomendasinya.

Resto Rumah Air, Bogor

Lingkungan di Resto Rumah Air, via Instagram/sabani_s
Lingkungan di Resto Rumah Air, via Instagram/sabani_s

Rumah Air Restor juag merupakan tempat makan yang direkomendasi lainnya yang unik. Di sini ada beberapa tempat yang bisa untuk dipilih. Ada saung-saung di atas kolam ikan. Ada pula tempat yang bisa kamu gunakan besantap di daratan. Untuk menu yang ditawarkan di sini ada khas Sunda yang kental. Namun ada beberapa menu internasional seperti halnya steak dan pasta.

Harga makanannya berkisar antara Rp35.000 sampai dengan Rp80.000. Oh iya, di sini juga banyak area outbond sampai dengan kolam pancing. Di sini ada ruangan berbentuk segitiga dari kaca yang bisa kamu gunakan untuk sekedar berfoto. Alamat Resto Rumah Air berada di Jl. Boulevard CBD Bogor, Nirwana, Bogor.

Itulah tempat makan dengan bentuk segitiga di Indonesia, mungkin setidaknya menambah feeds Instagram supaya makin cantik. Gimana, apakah kamu tertarik? Next

ramadan

Instagenic Tree Houses and Javan Deer in Masigit Kareumbi

Kafe dengan Kaca Transparan di Malang Raya

Kafe dengan dinding kaca di Malang Raya, Instagenic Bikin Feeds Cantik