in ,

Kafe dengan dinding kaca di Malang Raya, Instagenic Bikin Feeds Cantik

Inilah Daftar Kafe dengan Kaca Transparan di Malang Raya

Kafe dengan Kaca Transparan di Malang Raya
Kafe dengan Kaca Transparan di Malang Raya

Semakin banyak pilihan lokasi nongkrong yang bisa dipilih. Mulai yang mengusung tema buat si pecinta buku, penggemar sesuatu yang edgy dan masih banyak lagi yang lainnya. Berikut adalah kafe dengan dinding kaca di Malang Raya yang pastinya instagenic. Di mana saja?

Baca juga : Pesona Pantai Wohkudu, Surga Tersembunyi di Jogja

De Kleine, Batu

De Kleine, via Instagram/fitrifebryns
De Kleine, via Instagram/fitrifebryns

De Kleine Batu merupakan lokasi nongkrong yang sangat tepat buat kamu pecinta keindahan alam. Di sini menyuguhkan panorama bumi Batu yang masih asri. Tempat ini juga mengusung konsep Little Switzerland dengan panorama yang ciamik. Lokasinya masih satu kawasan dengan Peternakan Kuda Mega Star Indonesia.

Kafe dengan dinding kaca di Malang Raya ini berkonsep outdoor juga. Ada rumah kaca berbentuk segitiga yang bisa banget jadi lokasi OOTD. Di dalamnya juga ada kursi dan meja yang bisa banget untuk jadi lokasi nongkrong. Satu hal lagi keunggulannya, harga di tempat ini begitu terjangkau. Mulai dari Rp8.000 saja sudah bisa mendapatkan makanan menu tradisional dan internasional.

Bataputi Coffee House

Bataputi House, via website/bataputi.com
Bataputi House, via website/bataputi.com

Selanjutnya ada Bataputi Coffee House buat kamu si pecinta kopi. Di sini ada beberapa lokasi yang bisa banget kamu pilih untuk nongkrong cantik. Ada indoor dengan kaca yang transparan. Ada pula outdoor dengan nuansa meja dan kursi berwarna putih. Di gazebo juga ada, pilih satu mana yang paling ingin dijadikan tempat nongkrong.

Lokasi yang begitu Instagenic, via website/bataputi.com
Lokasi yang begitu Instagenic, via website/bataputi.com

Kafe ini sudah berdiri sejak tahun 2015 yang lalu. Jam bukanya mulai dari pukul 15:00 sampai tengah malam. Alamatnya berada di Jl. Araya Megah No. 9, Araya, Malang. Alam di sekitar Bataputi Coffee House ini juga begitu menyejukkan, kamu akan betah untuk berlama-lama. Harganya, kisaran Rp24.000 sampai dengan Rp35.000.

Madam Wang Secret Garden

Madam Wang Secret Garden, via Instagram/amandaakohar
Madam Wang Secret Garden, via Instagram/amandaakohar

Madam Wang Secret Garden juga menawarkan sensasi nongkrong yang berada deretan rumah-rumah tua era kolonial Belanda yang ada di Jl. Ijen. Kafe dengan dinding kaca di Malang Raya ini begitu cantik dan Instagenic. Menu-menu yang ditawarkan di sini ada appetizer, main course, dampa dengan dessert yang dipatok harganya mulai dari Rp10.000 sampai dengan Rp30.000.

Alamatnya berada di Jl. Telomoyo No. 12, Kelurahan Gadingkasri, Kecamatan klojen, Malang. Untuk jam bukanya, Senin sampai kamis mulai pukul 08:00 hingga 22:00 WIB. Kemudian Jumat pukul 08:00 hingga 16:00 WIB. Kemudian Sabtu pukul 18:00 samoai dengan 23:00 WIB. dan Minggu pukul 09:00 hingga 22:00 WIB. Sudah pernah datang?

Labore Coffee Eatery

Labore Coffee Eatery, via Instagram/firdatraveldiary
Labore Coffee Eatery, via Instagram/firdatraveldiary

Buat kamu yang mencari tempat nongkrong lain dengan interior kaca-kaca transparan di Malang ada yang namanya Labore Coffee Eatery. Alamatnya berada di Jl. Soekarno Hatta No. 25, Malang. Waktu operasionalnya, Selasa sampai Minggu, pukul 10:00 hingga 23:00 WIB. Menu-menu yang ditawarkan di sini ala Western. Kisaran harganya mulai dari Rp20.000 sampai dengan Rp39.000.

Buat kamu yang sedang cari lokasi untuk konten di Instagram ataupun sosial media lain, tempat-tempat di atas bisa dikunjungi. Bosan menunggu menu datang, kamu bisa selfi-selfi cantik. Next

ramadan
tempat makan bentuk segitiga di Indonesia

Kafe Berbentuk Segitiga di Indonesia, Lokasi Tak Biasa untuk Bersantap

Hotel di Bali dengan Kelas Yoga Menghadap Pantai, Pemandangannya Bikin Rileks!