in ,

Kafe dan Resto di Malang dengan Pemandangan Sawah, Bikin Betah

Empat Kafe dan Resto di Malang, Sejuk degan Pemandangan Sawahnya

Kafe dan Resto di Malang dengan pemandangan sawah
Kafe dan Resto di Malang dengan pemandangan sawah

Rasanya kurang lengkap jika liburan tak sambil jelajah kuliner di daerah yang dikunjungi. Sudah bukan rahasia, Malang terkenal sebagai salah satu kota dengan hawa yang sejuk. Nggak cuma nginepnya, boleh juga nih kalau nongkrong atau makan dengan suasana yang berbeda. Coba deretan kafe dan resto di Malang dengan pemandangan sawah. Aduh, bikin betah dan ogah pulang.

Baca juga : 4 Tempat Angker di Cirebon Ini Mungkin Jadi Lokasi Syuting Film Ratu Ilmu Hitam

1. Taman Indie Resto

Taman Indie Resto
Taman Indie Resto via Instagram/@tamanindieresto

Kafe dan resto di Malang dengan pemandangan sawah pilihan pertama yang bisa dikunjungi adalah Taman Indie. Restoran ini berada di Jalan Araya Megah No. 9, Pandanwangi, Blimbing, Kota Malang. Terlihat sungai dengan lereng yang dikelilingi oleh lapangan golf. Terbayang kan suasana asrinya seperti apa? Tersedia juga gubug-gubug di tengah sawah yag ditemani dengan suara air mengalir dari sungai. Yakin tak mau coba makan siang di sini?

Makanan di Taman Indie Resto
Makanan di Taman Indie Resto via Instagram/@tamanindieresto

2. Pupuk Bawang

Pupuk Bawang
Pupuk Bawang  via Instagram/@stephanniederw

Ada juga Pupuk Bawang Cafe yang terletak di Jalan  Panglima Sudirman No.116, Pesanggrahan, Kec. Batu, Kota Batu. Ini merupakan salah satu kafe dan resto di Malang yang menyuguhkan pemandangan alam hijau sebagai nilai plusnya. Saat siang hari, kamu akan melihat sawah dengan gunung. Di malam hari, kamu bisa ngopi dengan panorama berupa gemerlap lampu kota yang mewah. Tersedia kopi hingga es krim, juga berbagai camilan dan makanan berat.

Pupuk Bawang Batu
Pupuk Bawang Batu via Instagram/@miss_ria.n

3. Cafe Sawah Pujon Kidul

Cafe Sawah Pujon Kidul, Malang
Cafe Sawah Pujon Kidul, Malang via Instagram/@lyndatanoko

Rindu dengan suasana pedesaan? Datang saja ke Cafe Sawah Pujon Kidul. Sesuai dengan namanya, cafe ini terletak di Pujon Kidul, Malang. Dibutuhkan waktu sekitar satu jam berkendara dari kota Malang. Namun, kamu akan dibuat terpukau dengan keindahan taman dan pemandangan yang disuguhkan oleh tempat ini. Meski namanya ‘cafe’, namun menu yang disediakan sederhana dan murah meriah, lho. Jangan datang terlalu siang kalau ingin mendapat tempat yang strategis demi foto keren.

Cafe Sawah Pujon Kidul
Cafe Sawah Pujon Kidul via Instagram/@faricha.ik

4. Batah Puti Coffee House

Bata Puti Coffee House
Bata Puti Coffee House via Instagram/@bataputicoffee

Kafe dan resto di Malang yang juga menyusung tema hijau adalah Bata Puti Coffe House. Cafe ini terletak di kawasan Pandanwangi, Blimbing, Kota Malang, tidak jauh dari Taman Indie Resto. Tempat ini didominasi dengan warna putih, tampak cantik dan kontras dengan sekitar yang masih dipenuhi pepohonan hijau. Jangan lupa mencoba kopinya yang super enak. Ini bisa jadi tempat nongkrong bareng kawan yang seru namun tetap tenang.

Kopi di Bata Puti
Kopi di Bata Puti via Instagram/@bataputicoffee

Wah, kafe dan resto di Malang dengan pemandangan sawah ini boleh jadi destinasi selanjutnya saat berkunjung ke Kota Apel. Bagaimana, kamu sudah pernah mencoba yang mana? Next

ramadan
Keindahan Nailaka dari Udara

Pulau Nailaka di Bandai Neira, Keindahan Surga Tersembunyi Maluku

Via Instagram dhilasina

12 Rujak Khas Nusantara, Bukti Nyata Indonesia Penuh Keragaman