in ,

Kafe dengan Atap Transparan di Bogor, Nongkrong Di Bawah Bintang-bintang

Inilah List Kafe dengan Atap Transparan di Bogor

via instagram/nicoleskitchenlounge
via instagram/nicoleskitchenlounge

Daya pikat kota Bogor sebagai destinasi wisata memang sangat sulit untuk ditampik. Bagaimana tidak, wilayah yang terdapat di Jawa Barat ini menawarkan beragam hal istimewa. Mulai dari alamnya, kulinernya, sampai dengan lokasi hangout yang beragam. Buat Teman Traveler yang gemar OOTD-an, kafe yang Instagenic tentu jadi hal yang penting. Berikut adalah list kafe dengan atap transparan di Bogor, sempurna buat nongkrong-nongkrong cantik. Catat daftarnya, ya.

Baca juga : Ketoprak Japar, Kuliner Bogor yang Pedasnya Nendang

Bavarian Culinary Haus

Lokasi yang begitu Instagenic, via Instagram/rizkysf
Lokasi yang begitu Instagenic, via Instagram/rizkysf

Kafe dengan atap transparan di Bogor yang bisa dikunjungi pertama adalah Bavarian Culinary Haus. Tempat ini berlokasi di Jl. Raya Puncak Km 72, Bogor Selatan. Dekorasi kafe ini begitu cantik, bisa banget jadi jujukan kamu yang gemar OOTD-an. Interior di dalamnya mirip dengan rumah pedesaan Eropa. Ada pula rumah kaca yang menambah kesan modern.

Contoh menu yang ditawarkan, via Instagram/fitriaulia_
Contoh menu yang ditawarkan, via Instagram/fitriaulia_

Jangan khawatir, meski tanpa pendingin ruangan, suasana di tempat ini tetap sejuk. Banyak jenis makanan bisa ditemukan di sini, mulai dari camilan seperti pretzel sampai dengan sosis bratwurst. Tempat makan di Bogor ini juga telah mendapatkan Fleischerhandwerk certificate. Cocok buat kamu para penggemar makanan Jerman.

Roofpark

Roofpark Cafe, via Instagram/visitcianjur
Roofpark Cafe, via Instagram/visitcianjur

Kemudian ada Roofpark yang menawarkan panorama pegunungan yang asri. Restoran ini mengusung konsep rumah kaca. Bisa dilihat, hampir seluruh dindingnya memanfaatkan kaca. Furniture dan desain interiornya begitu cantik, akan betah berfoto sepanjang hari. Sementara untuk makanannya, ada menu khas Indonesia dan Western.

Soto Betawi di Roofpark, via Instagram/roofpark
Soto Betawi di Roofpark, via Instagram/roofpark

Lokasi kafe dengan atap transparan di Bogor satu ini berada di Raja FO Lantai 3, Jl. Raya Pajajaran No.3, Kota Bogor. Sedang cabang lainnya di Jl. Raya Cimacan, Lantai. 3, Bogor Selatan, Bogor. Bisa menjadi jujukan jika kamu ingin makan beratapkan bintang-bintang di Kota Hujan.

Nicole’s Kitchen & Lounge

Nyaman dan cantik, via instagram/nicoleskitchenlounge
Nyaman dan cantik, via instagram/nicoleskitchenlounge

Nicole’s Kitchen & Lounge juga menjadi pilihan yang sangat tepat buat Teman Traveler yang ingin memanjakan perut dan mata sekaligus. Desain interiornya begitu cantik, asyik, dan Instagenic. Kamu dan geng-mu akan betah nongkrong lama di sini. Pasalnya, hampir setiap sudutnya memiliki pesona sendiri. Kafe dengan atap transparan di Bogor ini cantiknya tak bisa dipungkiri lagi.

Contoh menu di Nichole’s Kitchen, via Instagram/yongkirettob
Contoh menu di Nichole’s Kitchen, via Instagram/yongkirettob

Tak hanya indoor, area outdoor juga tidak kalah cantiknya. Disediakan menu Western dan Asia. Teman Traveler langsung datang saja ke Kampoeng Brasco Cipanas, tepatnya di Jl. Raya Cipanas Hanjawar No. 1, Palasari, Cipanas, Palasari, Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Jam bukanya mulai dari jam 10:00 hingga pukul 22:00 WIB.

Two Stories

Nyaman untuk bercerita, via Instagram/andhiseto
Nyaman untuk bercerita, via Instagram/andhiseto

Lokasi kafe dengan atap transparan di Bogor lainnya adalah Two Stories. Tempat yang sangat oke untuk kamu yang ingin leluasa curhat. Desainnya cantik, suasananya nyaman dan bisa banget menawarkan ‘keintiman’ bersama dengan sahabat. Untuk menunya, ada kuliner Western dan fushion. Contohnya saja ada salmonballen, fish finger, dan masih banyak yang lainnya.

Contoh menu di Two Stories, via Instagram/dee.wng
Contoh menu di Two Stories, via Instagram/dee.wng

Two Stories berada di Jl. Pajajaran Indah V No.7, Baranangsiang, Bogor Timur, Bogor. Kafe ini sudah bisa menyambutmu mulai dari jam 10:00 hingga 24:00 WIB.

Nongkrong bareng teman kini tak hanya ngopi dan ngobrol. Aktivitas OOTD-an juga menjadi agenda wajib. Nah, lokasi yang Instagenic merupakan pendukung yang sempurna. Bagaimana, kapan mau mampir? Next

ramadan
Pemandangan Kawah Ijen

Yuk Jelajahi Wisata Banyuwangi, Puluhan Spot Keren Menanti

Kota di Atas Air

Kota Di Atas Air Ini Unik Banget, Kelilingnya Pakai Perahu