in ,

8 Kafe di Jakarta Dog Friendly, Cocok Jadi Tempat Nongkrong Bareng ‘Teman’ Berbulu

Kafe yang Dog Friendly di Jakarta

Kafe ramah anjing
Kafe ramah anjing

Menghabiskan waktu berjalan-jalan dengan anjing bukanlah hal yang mudah. Pasalnya, tidak semua tempat nongkrong di Jakarta memperbolehkan pengunjung membawa serta hewan peliharaannya. Namun, ternyata ada beberapa kafe di Jakarta dog friendly yang bisa jadi tempat nongkrong bersama dengan teman berbulu kesayangan. Nggak perlu meninggalkan kesayangan di rumah, deh. Ini dia daftarnya.

Baca juga : Viral Skripsi Setebal 1.150 Halaman, Ini Kafe di Kota Besar yang Cocok untuk Pejuang Kelulusan Lainnya

1. Lokal Deli

Lokal Deli, via Instagram/comopark998
Lokal Deli, via Instagram/comopark998

Lokal Deli berlokasi di Como Park di Jl. Kemang Timur 998. Salah satu kafe di Jakarta dog friendly ini sangat nyaman untuk nongkrong bareng anjing kesayanganmu. Setelah  jalan-jalan di taman, kamu bisa menyesapi nikmatnya kopi, dessert dan juga snack-snack ringan yang disuguhkan. Bahkan, kue di sini dibuat rendah gula dan penuh dengan bahan-bahan sehat. Ini memang menjadi jujukan para pecinta anjing saat membawa peliharaanya di sini.

2. Baconerie Cafe

Baconerie, /via instagram/gingerbrown_thepoodle
Baconerie,via instagram/gingerbrown_thepoodle

Kafe ini menyuguhkan beragam breakfast nikmat ala Amerika. Contohnya saja sandwich bacon, brioche buns, dan masih banyak lahi yang lain yang dibuat secara homemade. Tak hanya untukmu, tempat ini juga cocok untuk bersantai dengan puppy kesayangan. Tempatnya berada Jl. Benda Raya No. 1C, Kemang, Jakarta. Jam operasional dari  ini adalah setiap hari, mulai jam 07:00 hingga 19:00 WIB, kecuali Senin.

3. Honu Eats

Honu Eats, via Instagram/gilliankoh
Honu Eats, via Instagram/gilliankoh

Honu Eats memang tidak luas. Namun tempat ini nyaman untuk nongkrong bareng orang-orang terdekat. Hanya mau berdua dengan anjing tercinta pun bisa. Menu yang ditawarkan di sini adalah makanan ala Hawai yang ‘bertabur’ dengan sayuran. Kafe ini berada di Jl. Kemang Selatan Raya No. 125, Kemang, Jakarta.

4. Turning Point Coffee

Turning Point Coffee, via Instagram/djohanaling
Turning Point Coffee, via Instagram/djohanaling

Turning Point merupakan kafe yang didirikan oleh pasutri yang bernama Joseph Erwin dan Angeline Lawrence. Menu utama yang ditawarkan adalah kopi dan teh dengan cita rasa yang begitu nikmat. Di sini kamu bisa membawa anjing kesayanganmu. Lokasinya berada di Ruko Golden 8, Blok K No. 10, Jl. Ki Hajar Dewantara, Gading Serpong Utara. Kafe di Jakarta dog friendly ini buka dari Senin-Jumat, 08:00 hingga 20:00 WIB, dan weekend pada 08:00 sampai 22:00 WIB.

5. Panggang Bro

Panggang Bro, via Instagram/panggang.bro
Panggang Bro, via Instagram/panggang.bro

Ada pula Panggang Bro yang terletak di Bro, Jl. Kemang Selatan I No.20D, RT.5/RW.3, Bangka, Mampang Prpt. – Sebelum Hero Kemang. Salah satu menu yang paling diunggulkan adalah babi panggang khas Batak Toba. Buka setiap hari, Minggu sampai Kamis, mulai jam 11:00 hingga pukul 20:00 WIB. Sementara Jumat-Sabtu bukanya jam 11:00 sampai 22:00 WIB.

6. Fillmore Coffee

Fillmore Coffee, via Instagram/ylisanty
Fillmore Coffee, via Instagram/ylisanty

Fillmore Coffee merupakan kafe yang mengusung konsep industrial dan menyajikan beragam kopi yang berkualitas. Ada juga snack untuk mengganjal perut. Lokasinya berada di Jl. H. Sidik No. 7, Kuningan, Karet, Jakarta Selatan. Kamu bisa membawa sahabat berbulumu ke sini. Filmore buka setiap Senin mulai 08:00 hingga pukul 21:00 WIB. Lalu Selasa sampai Jumat, jam 08:00 pagi hingga 21:00 WIB. Dan Jumat dan Minggu dari jam 08:00 sampai dengan 21:30 WIB.

7. Roti Eneng

Roti Eneng, via Instagram/ylisanty
Roti Eneng, via Instagram/ylisanty

Kafe di Jakarta dog friendly selanjutnya berada di Gandaria Tengah 4, No. 19. Tempat nongkrong ini menyuguhkan kopi dan roti homemade. Tempat tepat untuk mengembalikan mood yang berantakan. Menu-menunya memiliki cita rasa yang nikmat. Dan satu hal lagi yang akan membuatmu betah berlama-lama, mereka mengizinkan kita untuk memboyong si gukguk.

8. Sleepy Head Coffee

Sleepy Head Coffee, via Instagram/andinindino
Sleepy Head Coffee, via Instagram/andinindino

Kafe ini memiliki outdoor yang sangat nyaman. Teman Traveler bisa bersantai dan menghabiskan waktu bersenang-senang dengan hewan peliharaan. Sleepy Head menawarkan menu berupa kopi dan beberapa dessert yang mantap. Datang saja ke Jl. Gunawarman No. 63, Kebayoran Baru.

Jadi tak perlu lagi bersedih karena bingung membawa anjing kesayangan ke mana. Deretan kafe di Jakarta dog friendly tersebut bisa dicoba. Bagaimana, siap ngopi cantik bareng teman berbulumu? Next

ramadan
Taman Riung Gunung

Ragam Pilihan Tempat Wisata di Puncak Bogor, Refreshing Seru di Akhir Pekan

Wahana Permainan Indoor di Indonesia, Seru-seruan Dalam Ruangan Tanpa Takut Hujan