in , , ,

4 Kafe di Jakarta Selatan, Punya Suasana Urban Jungle

Kafe di Jakarta Selatan punya nuansa hutan

fi kafe di jaksel

Penat dengan pekerjaan serta kesibukan Kota Jakarta, membuat lelah dan butuh sesuatu yang menenangkan pikiran sejenak. Berikut 4 daftar kafe di Jakarta Selatan punya suasana urban jungle, lokasi asik untuk mengembalikan semangat. Yuk simak ulasan di bawah ini.

Baca juga : Melepas Penat Sejenak di Pantai Srau Pacitan

1. Joco Coffee

joco coffee
Ilustrasi via instagram worthyourvisit

Pertama ada Joco Coffee, kafe tersembunyi ini punya suasana vintage dengan tumbuhan disekelilingnya. Kesan hangat akan terasa juga di sini, lokasi cocok untuk nongkrong sejenak menghilangkan penat. Kafe ini juga instagramable lho!

Menu yang ditawarkan ada kopi espresso based, non kopi, ice blended, makanan ada toast bread, beef lasagna, spaghetti bolognaise, beef bowl dan lainnya. Harga menu dibanderol mulai Rp 10.000 hingga Rp 75.000. Untuk minuman ada bahan non halal seperti rum, jadi Teman Traveler muslim lebih baik bertanya terlebih dahulu pada baristanya.

Joco Coffee berlokasi di Jalan Bakti No.2 Cilandak, Kec. Ps. Minggu, Jakarta Selatan. Jam operasional mulai pukul 08.00 WIB sampai 21.00 WIB, buka setiap hari.

2. Mandira’s Garden

mandiras garden
Ilustrasi via instagram kadekarini

Selanjutnya ada Mandira’s Garden, berada di tengah kota ada sebuah kafe bertema kebun yang bahan makanannya pun organik. Nah, Teman Traveler bisa refreshing di sini sambil menikmati suasana sekitar. Selain itu sayur dan buah-buahannya juga dapat dibeli untuk dibawa pulang.

Untuk menu di sini tergantung dari musim panen jenis sayur-mayur dan buah-buahannya. Contoh menunya ada salad, fettucini pasta, mie ayam dengan ekstrak buah bit, minuman ada kopi, fresh jus dan lainnya, dengan harga mulai Rp 10.000.

Mandiras Garden berlokasi di Jalan Kemang Timur No.55, RT.6/RW.3, Bangka, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Jika tertarik mengunjungi kafe ini, harus reservasi terlebih dahulu pada nomor 0818 0203 7555.

3. Ol’ Pops Coffee

ol pops coffee
Ilustrasi via instagram mrkulinerjkt

Kemudian ada Ol’ Pops Coffee, kafe modern dipadukan dengan banyak tanaman, pohon dan air mancur di tengah bangunan pada area outdoornya membuat suasana sejuk. Nongkrong sekalian ngadem bisa banget nih Teman Traveler.

Menu yang ditawarkan ada berbagai macam pilihan kopi, non kopi, teh, mojito, soda, untuk makanan ada aneka camilan, sop buntut, bakso, escargot, spaghetti, dan lainnya. Harga dibanderol mulai Rp 18.000 hingga Rp 64.000.

Ol Pops Coffee berada di Jalan RC. Veteran Raya, No.10, Bintaro, Jakarta Selatan, lokasi kafe juga ada di Cinangka dan Serpong. Jam operasional pukul 10.00-21.00 WIB, hari Senin-Jumat, akhir pekan pukul 07.00-21.00 WIB.

4. FabsterBrew

fabsterbrew
Ilustrasi via instagram coffeetomoto

Terakhir ada Fabsterbrew yang punya area outdoor yang sejuk banyak tanaman hijau menghiasi. Selain itu di sini Teman Traveler bisa menikmati musik jazz saat malam hari. Sangat pas untuk relax sejenak ketika lelah dengan pekerjaan.

Menunya ada berbagai pilihan kopi, non kopi, teh, mocktail, soda, makanan ada mie pasta, fish and chips, aneka olahan ayam, aneka camilan dan lainnya, dengan harga dibanderol mulai Rp 15.000 hingga Rp 105.000.

Fabsterbrew berada di Jalan Kemang No.89B, RT.1/RW.3, Bangka, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Jam operasional mulai pukul 10.00 sampai 24.00 WIB, buka setiap hari.

Demikian ulasan daftar 4 kafe di Jakarta Selatan yang memiliki konsep urban jungle. Jangan lupa mampir pada salah satu lokasinya Teman Traveler. Next

ramadan
fi oj organic farm

OJ Organic Farm Bogor, Privat Piknik Bersama Keluarga

fi the devils Bridge

The Devil’s Bridge di Jerman, Konon Dibangun Oleh Setan