in , , , ,

The Devil’s Bridge di Jerman, Konon Dibangun Oleh Setan

Jembatan dibuat oleh setan di Jerman

fi the devils Bridge

Di Jerman ada sebuah jembatan yang indah seperti pada negeri dongeng, tetapi memiliki desas-desus konon dibangun oleh setan. Tampak cantik diabadikan dengan kamera, pantulannya seperti lingkaran sempurna. Penasaran bagaimana? Yuk simak cerita The Devil’s Bridge berikut.

Baca juga : Kaget Kena Tagihan Jutaan di Restoran, Pria ini Mencoba Bunuh Diri

Konon Dibangun Oleh Setan

dibangun oleh setan
Ilustrasi via instagram josh.perrett 

The Devils Bridge atau Rakotzbrucke dalam bahasa lokal, memiliki keindahan yang memanjakan mata. Konon dibangun oleh setan lho Teman Traveler!

Sebab bentuk jembatan melengkung sempurna dengan badan jembatan yang tipis, mustahil jika manusia membangunnya. Nyatanya memang jembatan ini buatan manusia pada tahun 1860an. Dengan material batu pada tiap ujungnya membentuk menara kecil hingga menjadi setengah lingkaran.

Jembatan Dengan View Indah

jembatan dengan view indah
Ilustrasi via instagram antstepstravel

Jembatan ini memiliki view indah apalagi saat musim gugur, matahari bersinar terang sehingga terlihat jelas pantulan jembatan pada air danau. Kemudian tampak membuat lingkaran sempurna. Seperti pada negeri dongeng kan Teman Traveler?

Sayangnya, para pengunjung tidak boleh melewati jembatan, demi menjaga dan melestarikan objek ini. Tetapi Teman Traveler masih bisa mengabadikan pemandangan cantiknya dan menikmati suasana sekitar.

Cara Menuju ke Lokasi

cara menuju
Ilustrasi via instagram tom_juenemann

Rakotzbrucke Bridge berlokasi di Kromlauer Park yang berada di desa kecil sebelah timur Jerman di Gablenz. Dari Berlin berjarak 241 km memakan waktu 3 jam perjalanan. Untuk menuju ke taman, Teman Traveler bisa menggunakan kendaraan pribadi atau bus tetapi tidak setiap hari melewati rute ini.

Rekomendasi Wisata Lain

rekomendasi wisata lain rothenburg
Ilustrasi via instagram tanjas_fotowelt

Selanjutnya ada rekomendasi wisata lain yang bisa dikunjungi yaitu Rotheburg ob der Tauber di distrik Ansbach, Bayern. Sebuah kota tua terawat nan cantik, tempat ini menjadi lokasi syuting film Harry Potter and The Deathly Hallows Part 1.

Teman Traveler, bisa mengunjungi museum boneka, berbelanja pada toko-toko vintage-nya, atau menyelusuri jalanan kota yang terkenal romantis. Kota ini memiliki akomodasi cukup terjangkau untuk hotel berbintang 3 mulai Rp 1 jutaan.

Demikian cerita The Devil’s Bridge di Jerman yang menarik untuk dikunjungi. Next

ramadan
fi kafe di jaksel

4 Kafe di Jakarta Selatan, Punya Suasana Urban Jungle

fi forest kopi

Forest Kopi di Batang, Suasana Kafe yang Menyejukkan Hati