in ,

Kafe Goffee di Mangga Dua, Lokasi Nongkrong Baru Buat Kamu Pecinta Kopi

Inilah Kafe Goffee di Jakarta yang Bisa Jadi Terminal Peristirahatan

Kafe Goffee
Kafe Goffee

Buat Teman Traveler semua pecinta kopi, ada kabar yang sangat menggembirakan nih. Ada spot nongkrong baru yang menyajikan kopi, tempatnya Isntagenic dan nyaman. Lokasinya memang tidak besar, namun pas buat kamu yang ingin istirahat sebentar setelah berbelanja di ITC Mangga Dua, namanya adalah kafe Goffee. Yuk lihat seperti apa.

Baca juga : Membeku Bak Musim Salju, Begini Potret Ranupani Gunung Semeru yang Berselimutkan Es

Tempat Nongkrong Baru di Jakarta

Tempat nongkrong baru di Jakarta, via Instagram/jktgo
Tempat nongkrong baru di Jakarta, via Instagram/jktgo

Kafe Goffee merupakan tempat yang bisa kamu gunakan untuk istirahat sebentar setelah lelah putar-putar di ITC Mangga Dua. Kafe ini baru buka awal Februari 2019 yang lalu. Karena lokasinya yang strategis, Kafe Goffee ini sudah dikenal oleh pecinta kopi. Bahkan, mereka yang tak suka kopi pun bisa nongkrong di sini, lho.

Tawarkan Menu Coffee & French Toast

Tawarkan menu berkafein, via Instagram/jktfoodbang
Tawarkan menu berkafein, via Instagram/jktfoodbang

Menu-menu yang ditawarkan di tempat nongkrong di Jakarta ini beragam, namun kebanyakan adalah jenis minuman. Menunya dibagi menjadi beberapa jenis. Sebut saja Espresso Based, Latte Based, Tea Based, dan lain-lain. Yup, di sini memang kebanyakan menawarkan menu berupa minuman, namun ada French Toast yang enak dan bisa dipadukan dengan minuman yang ditawarkan.

Suguhkan French Toast yang enak, via Instagram/manto.licious
Suguhkan French Toast yang enak, via Instagram/manto.licious

French Toast yang ditawarkan enak, crunchy di luar, lembut di dalam. French Toastnya ada beberapa topping, salah satunya peanut butter. Terasa gulih lantaran berbalur telur dan juga peanut butter yang bikin mantap. Ada juga siraman sirup maple di atasnya yang bikin rasanya makin lengkap saja. Jika berkunjung, jangan lupa cicipi French Toastnya ya.

Alamat Kafe Goffee Jakarta yang Strategis

Jangan lupa mampir, via Instagram/goffee.jakarta
Jangan lupa mampir, via Instagram/goffee.jakarta

Kafe Goffee berada di ITC Mangga Dua, lantai 2, Blok A No. 108-110. Lokasinya ada di sebelahanya Bakmi Bangka Amin. Bukanya mulai dari pukul 09:00 sampai dengan 18:00 WIB. Harganya, satu Hongkong French Toast dipatok Rp28.000. Kemudian untuk minumannya, mulai dari Rp25.000. Jika tidak ingin repot-repot, bisa mencoba order lewat ojek online ya Teman Traveler.

Tempat nongkrong baru yang strategis bukan? Kamu bisa nongkrong sebentar dan mencicipi berbagai menu yang ditawarkan. Lelah hilang, bisa kembali belanja bukan? Next

ramadan

Scrumptious Meat-based Dishes in Bali

Festival Pesona Tambora 2019 Siap Digelar Awal April, Ini Rangkaian Acaranya!