in , ,

Empat Kafe Instagramable Padang, Nongkrong Asyik di Kota Tercinta

Deretan Kafe Cantik di Padang yang Asyik untuk Nongkrong

Suko Kopi Padang
Suko Kopi Padang via Instagram.com/sukokopi_padang

Menjelajah wisata Padang, Teman Traveler tak bakal kekurangan tempat nongkrong. Kota Tercinta memiliki banyak kedai asyik yang tawarkan pemandangan keren. Berikut ini adalah rekomendasi deretan kafe Instagramable Padang yang bisa kalian kunjungi. Yuk, simak ulasan lengkapnya.

Baca juga : Pengalaman Indah dan Tak Ternilai Budaya Timor Tengah Selatan

Kubikkoffie

kubik_1_gvq.jpg
Santai di Kubikkoffie (c) Novia Harlina/Travelingyuk

Teman Traveler bisa rasakan aneka racikan kopi nikmat di sini. Desain dan suasananya sangat cozy sehingga sangat nyaman untuk nongkrong serta foto-foto cantik. Kalian bisa temukan tempat nongkrong berkonsep outdoor ini di kawasan Olo Ladang, Padang Barat.

Beroperasi sejak 2014, tak sedikit pelanggan yang datang ke sini untuk bersantai sekaligus berfoto-foto. Interiornya sendiri memang cukup menarik. Banyak furniturnya terbuat dari barang-barang sisa, seperti kayu, besi, dan lainnya.

kubik_boq.jpg
Kubikkoffie (c) Novia Harlina/Travelingyuk

Kedai kopi ini memiliki menu bervariasi. Selain aneka racikan kopi, Teman Traveler juga bisa pesan aneka teh, minuman coklat, mojito, dan minuman soda. Harga yang dipatok juga terjangkau, berkisar antara Rp14.000 hingga Rp25.000. Tak hanya itu, setiap malam minggu tempat ini juga kerap menggelar pertunjukan musik akustik.

Lalito Coffee

lalito_Mbq.jpg
Lalito Coffee (c) Novia Harlina/Travelingyuk

Coffee Bar dengan pencahayaan remang-remang ini mengusung nuansa industrial. Alamat lengkapnya ada di Jalan Wolter Monginsidi no 2A, Padang. Di sini Teman Traveler bisa mencicipi aneka racikan kopi dengan cita rasa khas. Cocok buat kalian yang menyukai kopi atau sekedar mencari tempat asyik untuk berkumpul bersama teman.   

lalito_1_LaI.jpg
Menikmati segelas kopi di Lalito (c) Novia Harlina/Travelingyuk

Desain interiornya sederhana, namun tetap terasa cozy. Bikin Teman Traveler ingin mengabadikan foto sebanyak-banyaknya di sini. jadi jangan lupa kenakan outfit terbaik jika hendak mampir ke sini ya.

Buat kamu yang tidak suka minum kopi, kafe ini juga sediakan beragam menu minuman dan makanan lainnya. Semua dipatok dengan harga terjangkau mulai dari Rp15.000 hingga Rp28.000.

Suko Kopi

suko_kopi1_MD0.jpg
Suko Kopi Padang via Instagram.com/sukokopi_padang

Tempat ngopi satu ini beralamat di Jati 1 Sawahan Padang Timur. Dalam Bahasa Padang, kata ‘suko’ berarti suka. Nama tersebut diharapkan membuat para pelanggan jadi suka ngopi di sini.

Begitu baru sampai, Teman Traveler mungkin akan merasa kafe ini biasa-biasa saja. Namun begitu melihat interiornya, kalian bakal kagum dengan penataannya yang begitu apik. Mengusung tema vintage plus tata cahaya, furnitur, dan asesoris yang mendukung.

suko_kopi_3_Qr5.jpg
Menikmati kopi susu di Suko via Instagram.com/sukokopi_padang

Selain interiornya yang Instagramable, racikan kopi di sini juga sangat enak. Tak sedikit pembeli kembali ke sini lantaran terpukau dengan sajian kopinya yang begitu khas. Tersedia pula beberapa sajian makanan berat yang nikmat. Soal harga, tiap menu dipatok antara Rp12.000 hingga Rp24.000 saja.

Pavilon Coffe

pavilon_BQS.jpg
Pavilon Coffee (c) Novia Harlina/Travelingyuk

Tempat hangout keren ini beralamat di Jalan Hayam Wuruk no. 30 A, Padang. Lokasinya sangat strategis dan punya banyak pelanggan. Buka dari siang hingga malam hari dan tak pernah kelihatan sepi.

Suasana di sini sangat nyaman, mengusung tema coffee shop ala Italia. Hal ini sekaligus jadi daya tarik utama bagi sebagian besar pengunjung. Di sini Teman Traveler bisa pesan aneka jenis kopi seperti Espresso, Coffee Latte, Hot Cappucino, dan masih banyak lagi.

pavilon_1_gFr.jpg
Menikmati segelas kopi di Pavilon (c) Novia Harlina/Travelingyuk

Salah satu menu paling recommended di Pavilon adalah coklat panas. Sangat pas dinikmati sambil nongkrong santai menghabiskan sore. Apalagi jika ditemani keluarga maupun sahabat.

Di dalamnya Teman Traveler akan temukan beberapa meja dan kursi kayu yang memancarkan nuansa alami. Ruangannya sendiri dihias corak putih dan hitam. Pencahayaan di sekitar sini sangat baik, dengan jendela-jendela besar di beberapa sudut ruangan.

Itulah empat kafe Instagramable Padang yang bisa Teman Traveler kunjungi. Tak hanya sajikan menu nikmat, interiornya juga sangat cantik. Jangan lupa mampir jika sedang mengunjungi wisata Padang ya. Next

ramadan

Kisah Kakek Tolak Miliaran Rupiah Demi Jaga Hutan, Wisata Serupa Pun Bisa Kamu Lestarikan

FI Itinerari Banyuwangi 300 Ribuan

Itinerari Surabaya-Banyuwangi Modal 300 Ribuan, Puas Jelajahi Desa Penari Plus Kulineran