in ,

Kafe dengan Internet Cepat di Jogja, Pas Buat Kamu yang Liburan Sambil Kerja

Kamu Perlu Koneksi Internet Cepat? Datang Aja ke Sekian Kafe di Jogja Ini

Kafe dengan Internet Cepat di Jogja
Kafe dengan Internet Cepat di Jogja

Di era sekarang, kafe tidak hanya dibutuhkan untuk tempat nongkrong. Tidak sedikit yang menggunakan tempat ini untuk bekerja atau mengerjakan tugas. Sehingga dibutuhkan tempat nyaman, dengan fasilitas wi-fi, plus menu yang harganya pas di kantong. Nah bagi Teman Traveler yang berada di Jogja, ada beberapa pilihan kafe dengan koneksi internet cepat. Cocok bagi para pengejar deadline. Penasaran di mana saja? Yuk dibaca ulasan berikut.

Baca juga : 5 Makanan Khas Jepang yang Kepopulerannya Tak Terbantahkan

Superhotspot Cafe

Superhotspot Cafe via Instagram @superhotspotcafe
Superhotspot Cafe via Instagram @superhotspotcafe

Kafe dengan internet cepat di Jogja salah satunya adalah Superhotspot Cafe yang mempunyai 3 cabang. Jalan Kaliurang kilometer 5, Jalan Laksda Adisucipto nomor 26, dan Jalan Ipda Tut Harsono nomor 806, Timoho. Superhotspot Cafe mempunyai koneksi internet yang siap Teman Traveler manfaatkan untuk bekerja atau mengerjakan tugas. Cabang Superhotspot Cafe Timoho berada di lantai 2 warung internet Net City.

Tempat ini menyediakan tempat duduk nyaman serta beragam pilihan menu mulai dari kopi, non-kopi, makanan berat dan snacks. Diantaranya Strawberry Squash, varian nasi goreng, dan tentunya bermacam menu kopi. Demi proses pengerjaan lancar, tersedia beberapa paket internet. Mulai harga Rp8 ribuan sampai Rp15 ribuan, tergantung pada durasi pemakaian.

Digital Library Cafe and C-Hub

Digilib Cafe Fisipol UGM via Instagram @digilibcafe
Digilib Cafe Fisipol UGM via Instagram @digilibcafe

Digital Library Cafe dan C-Hub adalah kafe dengan internet cepat di Jogja tepatnya Jalan Sosio-Yustisia, Fisipol UGM, Caturtunggal, kecamatan Depok, kabupaten Sleman. Biasa juga disebut Digilib Cafe, tempat ini awalnya didirikan untuk mendukung digital library bagi mahasiswa di universitas ini. Walaupun berada di area universitas, kafe ini terbuka untuk umum. Menawarkan tempat cozy ditambah suasana nyaman, plus aneka ragam pilihan kopi dan menu lainnya. Dihargai mulai dari Rp15 ribuan. Digilib Cafe pun menyediakan co-working space lengkap dengan fasilitas seperti stage, sound system, proyektor plus layarnya, serta ruang tertutup untuk diskusi.

Le Travail Coffee

Le Travail Coffee Jogja via Instagram @aryyoo
Le Travail Coffee Jogja via Instagram @aryyoo

Le Travail Coffee yang berlokasi di Jalan Pintu Selatan UPN, Seturan, Jogja ini merupakan kafe dengan koneksi internet cepat yang bisa Teman Traveler pilih. Kafe ini mempunyai tempat super nyaman untuk bekerja maupun mengerjakan tugas, apalagi buka 24 jam. Bagi pecinta kopi pun, bisa mencoba beragam biji berasal dari nusantara seperti Aceh, Flores, dan Papua.

Disediakan pula minuman non-kopi dan kue, diantaranya Black Forest Muffin, Macaroni Schotel, serta menu lainnya. Teman Traveler akan merasakan kenyamanan karena tempat ini seperti studio seni, didominasi batu bata dan kayu plus pernak-pernik artsy. Menu di sini pun cukup terjangkau mulai dari Rp10 ribuan sampai Rp28 ribuan.

Semesta Cafe

Semesta Cafe via Instagram @yoserio_s
Semesta Cafe via Instagram @yoserio_sqSemesta Cafe via Instagram @yoserio_s

Kafe dengan koneksi internet cepat di Jogja selanjutnya berada di Jalan Abubakar Ali nomor 2, Kotabaru, Gondokusuman. Letaknya tidak jauh dari Malioboro, sekitar 10 menit berjalan kaki. Mengusung konsep kafe terbuka, semakin menambah kenyamanan dalam mengerjakan tugas. Bahkan harga menu di sini pun terjangkau, untuk minuman mulai dari Rp5 ribuan, makanan mulai Rp10 ribuan.

Kalau memakai fasilitas wi-fi cukup merogoh kocek Rp5 ribuan saja dengan durasi pemakaian sekitar 12 jam. Nilai tambah Semesta Cafe adalah buka 24 jam. Wah paket komplit nih bisa hemat plus puas internetan.

Peacock Coffee

Peacock Coffee via Instagram @adeprasasti
Peacock Coffee via Instagram @adeprasasti

Masih ada lagi pilihan kafe dengan koneksi internet cepat di Jogja, yaitu Peacock Coffee. Berlokasi di Jalan Palagan Tentara Pelajar nomor 61, kafe ini berkonsep minimalis dengan jendela kaca dan tempat duduk nyaman. Menawarkan spot bagi Teman Traveler yang butuh space untuk bekerja. Harga menu di sini dibanderol mulai Rp10 ribuan. Sebagai kafe self-service, tidak terlihat pelayan riwa-riwi. Pengunjung mengambil sendiri pesanannya. Cukup unik untuk sebuah kedai kopi.

Jadi bagi Teman Traveler yang sedang berwisata di Jogja, tidak perlu bingung kalau mau internetan lancar. Banyak pilihan kafe dengan koneksi internet cepat di Jogja. Bagaimana, tak perlu khawatir lagi untuk liburan sambil bawa pekerjaan, bukan? Next

ramadan
Djoyoboyo Food Terminal

Djoyoboyo Food Terminal, Tempat Makan Murah Meriah di Surabaya dengan Menu Otentik Indonesia

Tempat tidur jaring di Bali

Akomodasi Bali dengan Tempat Tidur Jaring untuk Nikmati Pagi, Serasa Melayang