in ,

5 Tempat Ngopi di Jakarta yang Buka dari Jam Tujuh Pagi

Pagi-pagi sudah harus ngopi? Ini kabar baik untuk kamu yang tinggal di ibukota

Cafe kopi di Jakarta buka jam 7 pagi

Tak hanya di luar negeri, belakangan kopi juga menjadi minuman favorit banyak orang di tanah air. Tak hanya pria, kini juga tak sedikit wanita yang tak bisa jauh-jauh dari kopi. Bahkan rasanya kurang sreg kalau memulai hari tanpa minuman yang satu ini. Nah, bagi kamu yang tinggal di Jakarta bisa mampir ke deretan kafe ini sebelum berangkat ke kantor karena sudah buka sejak jam 7 pagi. Siap-siap mencatatnya, ya.

Baca juga : Traveling ke Lampung Selatan Bisa Salat di Masjid Mewah Berkubah Intan!

Monolog Cafe

Monolog Coffee
Monolog Coffee [image source]
Monolog Coffee merupakan nama yang tak asing di kalangan pecinta kopi. Kafe dengan interior kekinian ini berada di parkiran sebuah mall dan sudah buka sejak jam 7 pagi. Mampir saja untuk sarapan dan menyesap kopi pagimu. Sekali-kali ganti kopi hitammu dengan Orange Caramel Latte agar pagimu lebih manis. Menu untuk sarapan di sini pun cukup beragam. Dari roti-rotian, pasta, hingga yang berat seperti Nasi Goreng Kimchi bisa kamu pesan di sini. Lokasi ini juga sempurna untuk dijadikan tempat untuk meeting morning bersama rekan kantor.

Kopi di Monolog Cafe
Kopi di Monolog Cafe [image source]
Monolog Coffee

Lokasi: Central Jakarta Plaza Senayan, Jalan Asia Afrika No.8, Gelora, RT.1/RW.3, Gelora, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270

Pigeonhole Coffee di Shophaus Menteng

Suasana di Pegionehole Coffee
Suasana di Pegionehole Coffee [image source]
Yang bekerja di daerah Menteng, bisa mampir ke Pegionhole Coffee untuk sekedar menikmati kopi dan membaca berita pagi hari itu. Suasananya sangat nyaman meski tempatnya tidak terlalu besar. Kopi-kopi yang disuguhkan di sini sangat kuat. Baristanya yang ramah juga membuat para pengunjung betah dan kembali lagi. Cemilan yang ada juga bisa dibungkus untuk bekal di kantor. Mereka punya banyak macamm pie yang sayang banget untuk dilewatkan.

Ngopi di Pegionhole Menteng
Ngopi di Pegionhole Menteng [image source]
Pigeonhole Coffee at Shophaus Menteng

Lokasi: ShopHaus Menteng, Jl. Teuku Cik Ditiro No. 36, Menteng, Jakarta Pusat

ST. Ali

ST Ali Coffee Jakarta
ST Ali Coffee Jakarta [image source]
Jangan heran jika menemukan banyak bule yang memulai harinya di St. Ali. Ini memang kafe Australia yang membuka cabangnya di Jakarta. Buka sejak jam 7 pagi membuat kafe ini selalu ramai. Rasa kopinya tak perlu dipertanyakan lagi. Kamu juga bisa memesan kopi dingin yang dikemas di botol kecil cantik agar bisa dibawa ke kantor. Jenis sarapan yang disediakan di sini adalah ala western. Burger dan kentang gorenglah yang menjadi primadona di St. Ali.

Kopi di ST Ali
Kopi di ST Ali [image source]
ST. Ali

Lokasi: Setiabudi Building One 2 GF-103A, Jalan Hr. Rasuna Said Blok Kav. 62, Setiabudi, RT.6/RW.7, Karet Kuningan, Kota Jakarta Selatan

Kanawa Coffee & Munch

Kanawa Coffee
Kanawa Coffee [image source]
Seperti yang terlihat dari gambar, interior Kanawa Coffee yang keren banget ini menjadi alasan lain pengunjung untuk mampir selain kopinya yang yahud. Meluangkan waktu untuk duduk menikmati minuman favorit dan sarapan ringan di tempat dengan suasana yang asik bisa membangun mood yang baik untuk seharian, lho. Jangan segan untuk ngobrol dengan pengunjung lain yang sama-sama cinta dengan kopi. Siapa tahu kamu bertemu dengan calon klien atau bahkan sahabat baru. Setuju, kan?

Kopi di Kanawa Coffee
Kopi di Kanawa Coffee [image source]
Kanawa Coffee & Munch

Lokasi: Jl. Suryo No.23, RT.3/RW.6, Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Lucky Cat Coffee & Kitchen 

Suasana di Lucky Cat Coffee
Suasana di Lucky Cat Coffee [image source]
Lucky Cat Coffee & Kitchen merupakan kafe di kawasan Setiabudi yang buka selama 24 jam. Berkunjung dan menikmati racikan kopi dari para baristanya paling tepat dilakukan di pagi hari. Kafe yang sedang hits ini mulai dibanjiri pengunjung yang ingin melakukan brunch atau sekedar ngobrol dengan sahabat kesayangan. Jangan lupa mengabadikan minumanmu dan selfie di kafe yang super Instagram-able ini, ya. Selamat memulai hari dengan kopi yang enak di genggaman, ya.

Kopi di Lucky Cat Coffee Kitchen
Kopi di Lucky Cat Coffee Kitchen [image source]
Lucky Cat Coffee & Kitchen

Lokasi:  Plaza Festival Parkir Selatan, Jl. Haji R. Rasuna Said Kav. C No. 22, RT.2/RW.5, Karet Kuningan, Setiabudi, RT.2/RW.5, Karet Kuningan, Kota Jakarta Selatan

Nah, itu tadi sederetan kafe kopi rekomendasi dari travelingyuk.com yang buka jam 7 pagi. Tak ada pagi yang indah tanpa kopi, bukan? Next

ramadan

Miris, Dokter Ini Tabrak Candi Kidal di Malang

Wisata Alam Bandung, Bukit Jamur Ciwidey

Bukit Jamur Ciwidey, Destinasi Selfie Baru di Bandung