in ,

4 Kafe dengan Nuansa Pink di Indonesia, Siapkan Pose Beragam untuk Feed Instagram

Siap-siap pakai OOTD terbaikmu!

kafe nuansa pink

Kafe kini tak hanya sebagai tempat untuk nongkrong. Tapi juga berfungsi untuk mengabadikan momen. Oleh karenanya, banyak kafe yang mempunyai desain instagramable, supaya banyak orang yang tertarik untuk datang ke sana. Seperti beberapa kafe dengan nuansa pink yang sanggup menyedot perhatian para kaum hawa. Jadi, di mana saja kafe yang dimaksud? Berikut ulasannya. 

Baca juga : Pecel 57, Kuliner Khas Madiun yang Legendaris di Yogyakarta

1.Ottoman’s Coffee, Jakarta 

kafe nuansa pink
Ottoman’s Coffee via instagram/ottomans.coffee

Berlokasi di Sopo Del Tower Kuningan, Jl. Mega Kuningan Barat III, Kuningan, Jakarta Selatan, kafe ini sukses mencuri perhatian siapa pun yang lewat. Ottoman’s Coffee memiliki dua area dengan dekorasi yang berbeda. Ada area dimana kalian akan dimanjakan dengan warna pink pastel di seluruh dinding dan perabotannya. 

Sedangkan area lainnya didesain dengan tema industrialis tanpa dominasi warna tertentu. Untuk menu yang tersedia sangat bermacam-macam, Teman Traveler. Untuk makanannya sendiri tersedia menu serba western, sedangkan minumannya,ada kopi dan non-kopi.  

2. Your Good, Bandung  

kafe nuansa pink
Your Good via instagram/keziaivanka

Selanjutnya, ada Your Good yang berlokasi di Jl. Dipati Ukur No. 40, Kota Bandung. Kafe ini menggunakan tema warna pastel, dengan kombinasi hijau mint dan juga merah muda. Warna-warna tersebut juga diterapkan pada bagian meja dan kursinya supaya tampak serasi. 

Di sini, ada beberapa menu menarik yang dapat Teman Traveler nikmati. Salah satu menu andalannya adalah yoghurt dengan varian buah, seperti mangga dan stroberi. Untuk harganya sendiri, semua menu dibanderol Rp32.000 – Rp48.000. 

3. Seoul Scent, Malang 

Seoul Scent via instagram/nisabaizurah 

Kemudian, Malang juga punya kafe dengan nuansa pink bernama Seoul Scent. Kafe ini mempunyai dominasi warna merah muda yang sangat menarik hati kaum hawa. Ada banyak spot yang bisa kalian jelajahi untuk foto OOTD. 

Kalau berbicara tentang menu, sesuai dengan namanya, kafe ini menyediakan kuliner khas Korea, dengan kisaran harga Rp18.000 – Rp49.000. Namun, semuanya sudah memiliki label yang halal. Jika Teman Traveler ingin pergi ke sana, segera bergegas ke Jl. Bunga Mondokaki No. 31, Malang. 

4. Coffee Cartel, Bali 

Coffee Cartel via instagram/kaktoosik

Coffee Cartel memiliki konsep yang cukup unik. Kafe ini memadukan estetika tradisional Meksiko dengan budaya kopi Bali. Jika kallian berada di area Coffe Cartel, maka Teman Traveler dapat melihat meja marmer dengan hiasan bunga dan terdapat hiasan bergaya vintage pada dindingnya. Uniknya lagi, terdapat kaktus dalam pot dan peralatan makan yang berwarna emas. Pastinya ruangan yang ada di Coffee Cartel didesain senyaman mungkin untuk pelanggannya. Dan tentu saja, semuanya didominasi dengan warna merah muda. 

Kafe ini menyediakan banyak sekali menu. Bagi pecinta kopi, kalian bisa memesan Espresso, Affogato, Long Black, Macchiato, Iced Latte, Cold Brew, dan lainnya. Jika bukan penggemar kopi, Teman Traveler dapat memilih aneka fresh juice atau smoothies. Untuk makanannya, ada salad, burger dan masih banyak lagi. Semuanya dipatok dengan harga Rp20.000 – Rp100.000. Kalau kalian tertarik, bisa datang ke Jalan Lebak Sari No. 8, Kuta Utara, Kabupaten Badung. 

Itulah deretan kafe dengan nuansa pink di Indonesia. Semuanya sangat menarik untuk kalian yang suka berfoto OOTD. Bagaimana, sudah siap mengunjungi kafe yang mana nih, Teman Traveler?  Next

ramadan
Salah satu sudut Museum Kota Bandung

Museum Kota Bandung, Cara Asyik Belajar Kisah Lampau Paris van Java

5 Konser Musik yang Paling Dinanti di Januari 2020, Jadi Magnet Traveler Internasional