in ,

Kafe Susu di Jogja, Nongkrong Sehat ala Anak Muda!

Nongkrong Sehat di Kafe Susu Jogja

Kafe susu di jogja, tempat nongkrong sehat ala anak muda.
Kafe susu di jogja, tempat nongkrong sehat ala anak muda.

Saat ini susu bukanlah minuman yang hanya dikonsumsi anak-anak, melainkan bisa dicicipi semua kalangan. Tak heran, banyak dijumpai tempat dan kafe yang menawarkan susu sebagai menu utamanya, terutama di kota Jogja. Nah, Travelingyuk akan merekomendasikan beberapa kafe susu di Jogja yang bisa dijadikan tempat nongkrong bersama teman dan keluarga. Penasaran? Pantengin terus ya!

Baca juga : Sate Ponorogo Pak Seger Surabaya, Eksis Hampir Setengah Abad

Djoeragan Susu

Djoeragan Susu di Jogja
Djoeragan Susu di Jogja via Instagram/mz_wanto_

Tempat yang didesain dengan nyaman dan berada di pinggir jalan ini merupakan pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman dan keluarga. Djoeragan susu yang berada di Jl. Bantul No.74 ini menyediakan pilihan 21 menu susu yang bervariatif seperti Susu Cookies, Susu Chocolate, Susu Smoothies, dan lain-lain. Selain menu susu, Teman Traveler juga bisa menemukan menu makanan berat. Kafe susu di jogja satu ini buka setiap hari mulai jam 17.00 hingga pukul 02.00 pagi, harganya pun tidak menguras kantong karena berkisar mulai dari Rp9.000 saja untuk satu gelas susunya.

Kalimilk

Kalimilk di Jogja
Kalimilk di Jogja via Instagram/liya_tsa

Kalimilk merupakan kafe susu yang banyak digandrungi anak muda. Beralamat di Jl. Kaliurang Km 4,9, Depok, Sleman, tempat ini merupakan salah satu pelopor kafe susu segar yang ada di Jogja. Teman Traveler bisa menikmati susu sapi murni hingga susu dengan varian rasa berbeda yaitu coklat, stroberi, karamel, dan masih banyak lagi. Susu yang disajikan merupakan susu dari hasil peternakan Kalimilk yang berlokasi di Gunung Merapi. Kafe susu di jogja ini setiap hari mulai jam 09.00 hingga pukul 22.45 malam, untuk satu gelas susu dipatok seharga Rp10.000 saja, murah kan?

Tom’s Milk

Tom's Milk
Tom’s Milk via Instagram/tomsmilk_yk

Tempat nongkrong yang berada di Jl. Kledokan Raya, Caturtunggal, Sleman, ini berbeda dengan yang lainnya. Para pengunjung dapat dengan bebas memilih spot lesehan, bangku, dan sofa empuk. Tak hanya menyajikan minuman, kafe ini juga menyediakan menu makanan yang dipadukan dengan susu seperti Indomie Kuah Susu. Tom’s Milk buka setiap hari mulai jam 16.00 hingga pukul 00.00 malam, harganya berkisar mulai dari Rp5.500 saja.

Sugara Milk

Sugara Milk
Sugara Milk via Instagram/randomkulinerjogja

Terakhir, tempat yang nggak kalah ramai dengan yang lainnya adalah Sugara Milk yang beralamat di Jl. Lowanu, Sorosutan, Umbulharjo, Jogja. Teman Traveler sudah pasti akan menemukan hidangan susu dengan beragam varian rasa dari buah asli. Tak hanya susu, beberapa hidangan pelengkap seperti roti bakar, pisang bakar, dan ketan juga tersedia di sini. Sugara Milk juga merupakan tempat yang pas untuk menggelar acara seperti ulang tahun, perkumpulan komunitas, dan lain-lain karena lahan parkirnya mampu menampung sebanyak 60 kendaraan bermobil. Buka setiap hari mulai jam 11.00 hingga 01.00 pagi, menu berkisar mulai dari Rp8.000 untuk satu gelas susu.

Itu tadi beberapa pilihan kafe susu di Jogja yang Travelingyuk rangkum untuk Teman Traveler. Wah, jadi pengen coba yang mana nih? Next

ramadan
Sarikoyo atau Sarkoyo, Kudapan Manis Khas Madura untuk Buka Puasa

Ragam Camilan Khas Madura Ini Rasanya Juara, Harus Coba!

Sushi murah di jakarta

Modal 3 Ribu Sudah Dapat Sushi di Jakarta, Percaya?