in ,

Kafe Tema Monochrome di Jakarta, Lokasi OOTD yang Tepat Nih!

Inilah Jajaran Tempat Makan Tema Monochrome di Jakarta

Kafe Bertema Monochrome di Jakarta
Kafe Bertema Monochrome di Jakarta

Hangout tanpa foto-foto sepertinya akan kurang ya Teman Traveler. Maka dari itulah, kini banyak kafe berinovasi untuk menjadi jujukan yang menarik milenial. Terutama buat kamu yang gemar OOTD, spot-spot monochrome tentu akan mempercantik feeds Intagram kan? Nah, ini dia deretan kafe tema monochrome di Jakarta. Mampir di akhir pekan? Boleh banget!

Baca juga : Desa Wisata Cikalahang, Keindahan Alam yang Sejuk dan Asri di Cirebon

Gastromaniquia

Gastromaniquia, via Instagram/candiescandyyo
Gastromaniquia, via Instagram/candiescandyyo

Kafe tema monochrome di Jakarta yang bisa disinggahi pertama adalah Gastromaquia. Bangunan bagian depannya saja sudah terllihat spot hitam putih yang bisa banget untuk OOTD. Tempat nongkrong ini berada di Jl. Ciniru 1 No. 1, Senopati, Jakarta. Bukanya mulai dari jam 11:00 hingga 22:00 WIB.

Gastromaniquia menyediakan kuliner khas Spanyol. Kfe yang sudah berdiri sejak tahun 2015 ini siap memanjakan lidah dan hasrat narsismu.

Monochrome Coffee Guild

Monochrome Coffee Guild, via Instagram/anthiserad_food
Monochrome Coffee Guild, via Instagram/anthiserad_food

Kafe tema monochrome di Jakarta selanjutnya bernama Monochrome Coffee Guild. Terdapat unsur-unsur monokromatik dengan nuansa hitam dan putih.

Tempat nongkrong ini menyediakan kopi dan camilan. Langsung saja datang ke Lippo Mall Kemang UG Floor di Jl. Pangeran Antasari No. 36, Bangka, Jakarta. Buka mulai dari jam 07:00 sampai dengan 22:00 WIB. Mampir untuk coffee morning, boleh juga.

Kanawa Coffee & Munch

Kanawa Coffee & Munch, via Instagram/hervinyuzar
Kanawa Coffee & Munch, via Instagram/hervinyuzar

Masih satu kawasan dengan Gastromaniquia di Senopati, ada Kanawa Coffee & Munch. Tema monochrome juga terlihat di sini. Teman Traveler bisa nongkrong, OOTD-an, chit chat dengan teman ataupun sekadar menikmati kopinya.

Kafe cantik ini berada di Jl. Suryo No. 23 Senopati. Menu yang ditawarkan adalah kopi dan makanan berat. Tak ketinggalan, dessert yang enak dan beragam.

Kedai Lante Satu

Kedai Lante Satu, via Instagram/jakartasecretcoffee
Kedai Lante Satu, via Instagram/jakartasecretcoffee

Ada juga Kedai Lante Satu yang berada di Jl. Kemanggisan Raya B4/D, Jakarta Barat. Siap melayani mulai dari jam 11:00 sampai 23:00 WIB. menu utama yang disuguhkan di sini adalah kopi, hidangan berat, sampai dengan camilan.

Siapa yang menyangka, kafe tema monochrome di Jakarta satu ini sempat menggunakan konsep colorful, lho. Kini, makin banyak spot yang bisa kamu gunakan untuk OOTD.

Itulah empat kafe tema monochrome di Jakarta yang asyik untuk nongkrong sambil OOTD-an sepuasnya. Banyak spot unik yang eye catching. Yuk coba untuk dapatkan foto yang memesona. Next

ramadan
Terang Bulan & Martabak De Fransisco

Terang Bulan De Fransisco, Martabak Tertua di Surabaya

Akomodasi Bergaya Joglo di Bogor

Akomodasi Bergaya Joglo di Bogor, Sensasi Staycation dengan Nuansa Jawa yang Kental