in ,

Kafe Tema Unicorn di Indonesia, Penggemar Little Pony Wajib ke Sini!

Kafe Tema Unicorn di Indonesia, Surga Pecinta Little Pony

Kafe tema unicorn di Indonesia berikut ini penuh dengan ornamen serba Little Pony. Boneka-boneka hingga interior berwarna pastel memenuhi semua ruangan. Di mana saja bisa ditemukan kafe dengan tema tersebut? Ini dia lokasinya!

Baca juga : Enjoying Unique Satays from Lombok

Cash Poni Resto, Solo

Bisa Sewa Kostum di Cash Poni Resto via Instagram/rizqitaaaaa

Cash Poni Resto merupakan kafe yang terhitung baru di Solo. uniknya, kafe ini dikonsep dengan tema unicorn. Lokasinya ada di Jln. Yosodipuro No.54 A, Punggawan, Banjarsari. Cash Poni Resto baru buka pada akhir November 2018 lalu.

Menyediakan Banyak Boneka Little Pony via Instagram/atikadp_

Interior kafe ini dipenuhi dengan boneka-boneka unicorn dan karakter My Little Pony. Sofa berwarna pink dan ayunan jadi spot foto favorit para pengunjung kafe. Nongkrong di sini, Teman Traveler bisa sewa kostum unicorn dengan memesan menu seharga Rp50 ribu.

Miss Unicorn, Bekasi

Miss Unicorn Cafe di Bekasi via Instagram/memiechaeranii

Miss Unicorn berada di kawasan Cibubur, Bekasi. Ia surga bagi para pecinta unicorn dan warna-warna cerah. Buka pada awal Juli 2018, kafe ini langsung menarik perhatian. Boneka-boneka My Little Pony digantung di bagian atas. Sofa-sofa berwarna pastel serta wallpaper yang ceria, dijamin bikin betah para pecintanya.

Tempat Nongkrong Asyik untuk Pecinta Unicorn via Instagram/andhininabila

Miss Unicorn berada satu gedung dengan Mister S yang beralamat di Jln. Raya Hankam Kav.69, Kranggan, Cibubur. Ia buka setiap hari dari pukul 07.00-22.00 WIB. Menu-menu yang dijual di sini antara lain Mini Cheese Sweet Martabak, Choco Crepes with Rainbow Gelato dan Mini Unicorn Donuts. Harganya mulai dari Rp10 ribu.

Love Unicorn, Bandung

Sewa Kostum di Love Unicorn Bandung via Instagram/citramhrani

Kafe unik di Bandung yang satu ini siap memanjakan para unicorn lovers. Boneka unicorn bertebaran di mana-mana. Warna-warni pastel sekaligus mencerahkan pada setiap ornamennya, eye catching sekaligus instagenic. Love Unicorn Bandung juga menyediakan sewa kostum unicorn dengan harga Rp30 ribu/jam.

Menu Lucu di Love Unicorn Bandung via Instagram/loveuniqorn

Menu-menu yang disajikan di kafe ini juga bernuansa unicorn. Teman Traveler bisa memesan Unicorn Waffle, Unicorn Shake & Rainbow Strawberry Shake. Harganya cukup bervariasi; untuk seporsi Unicorn Waffle pengunjung hanya perlu membayar sekitar Rp29 ribu. Penasaran? Silakan datang ke Jln. Bengawan No.33, Cihapit, Bandung Wetan.

House of Unicorn, Bandung

House of Unicorn Bandung via Instagram/caferestodiary

Satu lagi kafe di Bandung bertema unicorn yang asyik dan instagenic. Adalah House of Unicorn. Kafe ini berada di Jln. Moch. Toha No.5, Pungkur, Regol, Kota Bandung. Ia terhitung baru karena dibuka pada 14 Maret lalu. Desain interior kafe dibuat simple namun lucu.

Menu Lucu di House of Unicorn via Instagram/eatoutbdg

Warna-warna pastel mendominasi sudut-sudut ruangan kafe tema Unicorn di Indonesia satu ini. Menu yang mereka sediakan juga bertemakan unicorn. Seperti Unicorn Puding, Mie Ayam Unicorn, sampai Donat Unicorn. Harga menu yang dijual House of Unicorn Bandung mulai dari Rp25 ribu. Jika ingin sewa kostum, pihak pengelola juga menyediakannya.

Pilihan kafe tema unicorn di Indonesia benar-benar seperti surga bagi Teman Traveler yang gemar dengan kuda bertanduk tersebut. Kalau penasaran, langsung saja meluncur! Yuk! Next

ramadan
Xich Lo Vietnam

Terbuai Nikmatnya Kuliner Vietnam dengan View Sawah di Xich Lo Bali

Bawomataluo, a Unique Village on the Sun Hill of South Nias